Selamat membaca ✨
Jangan lupa vote 👌
Kalau cerita nya berantakan+ ada yg typo maaff yaa✨Flashback on!
Di jalan raya yang sepi yang ada pepohonan, ada seorang dua lelaki yang sedang berbicara,yang seperti nya ingin melakukan sesuatu.
"Nanti gua mau luh taburin paku' di pinggiran jalan, nanti gua bakal buat dia mepet kesamping dan habis itu pasti ban nya, luh tau kan apa yang gue maksud." ucap seorang pemuda yang kalah itu Afariga Balaris ketua.LIBRAS
"sipp, tapi ada bayaran nya kan." tanya seorang yang seperti nya orang suruhan pemuda itu.
"Nanti gua transfer." ucap Afariga dengan wajah datar.
"Sanah Luh lakuin, nunggu apa lagi." Lanjut pemuda itu.
Dengan menatap tajam ke arah orang suruhan nya itu."Oke." ucap orang itu.
Lalu orang itu pun pergi untuk menjalankan misi yang diberikan."Hm, gua yakin kali ini pasti gua yang bakal menang." ucap Afariga dengan tersenyum menyeringai.
Tanpa ia ketahui ada seseorang orang yang mendengar susunan' rencana itu.
"Dia mau main curang, ok gua bakal ngerubah expetasi lo itu." ucap seorang pemuda dibalik pohon, lalu dia pun meninggalkan lokasi itu.
Seorang pemuda yang dibalik pohon itu adalah Bara kalagari, ia waktu itu ingin membeli Air minum untuk teman' nya dan untuk nya di warung pingir Jalan, pas ia ingin balik tidak sengaja ia mengenali seseorang yang sedang berbicara di tempat sepi pingir jalan dan dekat dengan pohon' jalanan.
Dan dari situ ia mengetahui kelicikan dari seorang Afariga.
Ia pun memberi tahu kepada Argaran sebelum pertandingan tentang rencana itu, dan berharap Argaran bisa menghindari rencana itu.
Pertandingan akan segera dimulai dalam hitungan mundur dan seorang perempuan berpakaian sedikit sexy ditengah jalan, sudah siap memegang sebuah kain dan akan menghitung.
"3 2 sa1..."
Setelah perempuan itu menghitung kain itu pun dilempar ke atas dan dua motor itu lansung melaju kencang.
"Brummm........"
Argaran yang memimpin jalan, dan Afariga ingin menyalip tapi tidak berhasil, seolah Argaran tau rencana Afariga.
Author "kan emang dh tau yaa😭" Hiraukan y✌️🗿
Karena Afariga tidak ingin kalah lagi jadi dia dengan sengaja menendang bagian samping motor argaran, agar ke pinggir jalan yang sudah ia siapkan sesuatu, dilihat motor argaran sudah agak ke pinggir ia pun ingin menendang body motor itu sekali lagi agar benar ke pinggir, hingga sedikit lagi kaki nya ingin mengenai motor itu, tiba' motor itu melaju sangat kencang, dan itu berakibat ia merasa motor nya oleng, Hinga....
"BRak."
Motor nya tergelincir akibat oleng.
"Hah siallll." teriak nya frustasi.
Niat ingin musuh nya terjatuh malah ia yang jatuh, ini yang dinamakan dapat karma instan, Ialu ia memulai bangkit lagi dan pergi lagi untuk sampai finish yang pasti nya ia kalah lagi.
Flashback off!
"Anj curang bet dia." celetuk wilan
"Lebih ke Gila sih kata gua mah."ucap Alangka
"Ayo eh sekarang kita ke markas aja, biar lebih enak gosip nya." ucap Ego
"Plakk."
Suara geplak kan kepala untuk Ego dari fistan.
"Aduh sakit bjirr." ucap Ego sambil mengusap kepala yang habis di geplak oleh fistan.
"Lagian lu bilang gosip, emang kita perempuan apa." ucap fistan
"Yeuhh maksud gua tuh lanjut cerita nya di markas goblok" ucap Ego dengan kata ada penekanan diakhir.
"Oh, bilang napa cerita bukan gosip, masa gua seorang anak Geng motor yang keren dan tanvan ini ngegosip kan ga enak bet didenger nya." ucap fistan dengan pede nya.
"Idihh najong pede bet." ucap wilan dengan melirik sinis.
Ketika fistan ingin membalas ucapan wilan, tapi Walan lebih dulu berbicara.
"Udah ayo cabut." ucap Walan sengaja mengalihkan topik, karna ia malas mendengarkan pedenya seorang fistan.
"Duluan."ucap Argaran
"Hah duluan apa, kalo ngomong tuh jan dikit Napa jirr." ucap Alangka tidak mengerti maksud Argaran.
"Gua paham maksudnya itu kita suruh jalan duluan, ayo cabut." ucap Ego menjelaskan.
Setelah Ego menjelaskan apa yang Argaran katakan, mereka pun hanya ber oh riyah saja, dan mereka pun langsung pergi ke markas.
"Brummm......."Setelah teman' nya pergi, tinggal lah sendiri Argaran ditengah finish itu.
"Ting."
Terdengar sebuah suara notifikasi handphone yang berasal dari saku celana Argaran.
Argaran pun mengambil handphone yang berada disaku celana nya itu, dan setelah ia mengambil ia pun melihat siapa yang mengirim pesan kepada nya, dan ternyata Mama nya lah yang mengirim pesan kepada nya.
Mama gue😼
Assalamua'laikum sayang , kalau kamu masih main, mama nitip beliin mama martabak telor ya balik nya.
22.55
✓✓Waalai'kumsallam ok mah
22.55
✓✓Ingett Kamu balik nya jangan sampai jm 12 ya, nanti papa kamu marah.
22.55
✓✓Anda bereaksi 👍
Setelah Argaran membalas pesan sang mama, ia pun memasukkan handphone nya ke saku nya lagi.
Dan ia memakai helm full face nya, dan berniat ingin pergi membeli martabak telor yang sang mama titipkan.
"Brummm......."
Bersambung......
#Makasih sudah membaca 🌻
#jangan lupa vote yaa✨
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGARAN
Teen Fiction#ini cerita pertama aku jadi kalau ga suka skip aja lah. #karya sendiri hasil mikir not plagiat. #update klo lgi gabutt saja🙆 ARGARAN ROLLEN JORLES, seorang ketua geng motor bernama Grolens. memiliki mata elang yg tajam membuat para musuh merinding...