05.

90 8 0
                                    

typo.
Selamat membaca.

.

.

.

Hari ini Sunghoon sangat sibuk dengan tugas tugas nya, meski menurut nya ini membosankan, tapi ini sangat penting bagi rakyat Vampire dan manusia nya.

Vampire di sini tidak meminum darah manusia sembarang, biasanya mereka akan meminum darah manusia yang berdosa, atau darah hewan.

tapi Sunghoon mana bisa minum darah hewan, ia harus selalu meminum darah manusia, minimal seminggu tiga kali.

"sial, aku tidak bisa fokus" gumam Sunghoon kesal, di pikiran nya hanya ada Jaeyun, Jaeyun dan Jaeyun.

"bahkan dia masih berumur enam belas tahun, astaga Sunghoon, kau ini kenapa sih?"

"kau banyak omong sekali, kapan selesai?" kesal orang kepercayaan Sunghoon, sekaligus sahabat nya, Lee Heeseung.

"diam lah sialan"

"maaf yang mulia, tapi saya rasa Perdana Menteri Heeseung benar" ucap sang penasehat, Kim Jisoo. meski pun dia perempuan tetapi jangan sekali kali meremehkan nya, dia adalah orang yang sangat kuat, juga kepercayaan Sang Raja.

ahh dia juga adalah Mommy dari Eisa dan suami bagi rose.

"ck, menyebalkan" decakan Sunghoon terdengar, sedangkan kedua nya hanya terkekeh saja, seru sekali menggoda Raja ini.

"ahhh tapi yang Mulia Raja, rakyat meminta Ratu baru untuk kerajaan, karna lima Ratus Tahun yang lalu anda menolak semua kandidat Ratu, bahkan selir pun tetap jadi selir sampai saat ini, apakah anda tidak ingin mencari Ratu baru?" Jelas Jisoo panjang lebar.

"ck, rakyat sialan, aku tidak mau mencari Ratu lagi, kau tahu sendiri jika aku sudah berjanji kepada Jaeyunku bahwa dia lah satu satu nya Ratuku" ucap Sang Raja, sedikit kesal tentu nya.

"tapi yang Mulia, dari awal kau di angkat jadi Raja, selir mu sudah sangat banyak, dan mengapa hanya Jaeyun yang notabene nya adalah seorang manusia menjadi Ratu? aku rasa jika kau memiliki Ratu lagi untuk saat ini, itu tidak masalah" Ucap Jisoo penuh keheranan.

"KARNA AKU MENCINTAI JAEYUN! TIDAK AKAN PERNAH ADA YANG BISA MENGGANTIKAN POSISI JAEYUN MENJADI RATU! BAHKAN JIKA AKU HARUS MENUNGGU DIA BEREINKARNASI. AKU AKAN TETAP MENUNGGU JAEYUN!" Sang Raja berucap sangat keras. sangking keras nya suara Sunghoon bahkan sampai menggema ke seluruh istana, Pasti semua orang yang ada di sekitar Istana akan mendengar nya.

"m-maafkan atas kelancangan saya Yang Mulia" ungkap Jisoo sambil menunduk.

Sang Raja tak menjawab, sekarang ia sangat kesal, dan yang bisa meredakan emosi nya itu hanya Jaeyun, tentu saja, siapa lagi? Wonyoung?Karina? atau Selir yang lain? tch, tidak mungkin.

Sang Raja keluar dari ruangan kerjanya, ia memilih untuk pergi ke kamarnya.

saat ia membuka kamar nya, mata nya tidak sengaja melihat tubuh molek Jaeyun yang seperti nya baru selesai mandi.

dengan sangat pelan pelan ia menghampiri Jaeyun, lalu ia memeluk nya dengan sangat erat, Tentu saja Jaeyun kaget sekaligus malu, hei! dia baru akan memakai baju!.

Sunghoon mencium tengkuk Jaeyun dengan lembut, sangat lembut dan halus.

"hnmm, kau sangat wangi" ucap Sunghoon tepat di telinga Jaeyun.

"tch! tentu saja, karna aku baru selesai mandi" kesal Jaeyun, meski masih malu, tangan nya hanya mampu menutupi kemaluannya saja.

"kau keluarkan, aku ingin memakai baju"

"tidak mau, jika ingin memakai baju pakai saja, aku ingin tetap melihat mu"

"AHHGH, ORANG MESUMMM!" teriak Jaeyun, sangking kerasnya, mungkin orang orang yang melewati kamar Sunghoon akan mendengar nya.

"aku tidak seperti itu?" protes Sunghoon, enak saja di bilang mesum!.

honnie malah niee! 😠.

"IHH, BENAR KOK!"

"TIDAKKKKKKKKKK!"

"BENAR ISHH, HOONNIE! HARUS PERCAYA SAMA JAEYUNNIE!"

"TIDAK MAU!"

"YAKKK! HIKS HIKS HOONNIE JAHAT" Nah hayo loh, Jaeyun nya nangis, mana belum pake baju lagi. Hayoo loh hooonn....















































di tempat yang berbeda, Taesan, Rora, Jaehyun, Asa dan satu lagi teman Rora bernama Han Julie, Seorang anak dari tabib istana.

"ck, aku kesal dengan orang itu" gerutu Taesan.

"siapa yang kau maksud?" tanya Julie.

"ck, si Jaeyun Jaeyun itu, semakin hari Daddy ku semakin menempel kepadanya, aku muak!"

"oh, ayolah San, dia itu ibu mu" ucap Asa yang merasa kesal, sebagai yang paling tua di sini, dia harus bisa menceramahi yang lebih muda.

"aku tidak percaya! aku lebih suka jika mami Wonyoung yang menjadi istri Daddy ku, bukan Hanya Selir saja!"

"YAKKKK! Taesan! kau tahu mami ku itu wanita ular! ck aku saja tidak suka pada nya, dia selalu memarahiku, padahal aku tidak salah" ucap Rora dengan nada yang terdengar sangat kesal, Asa langsung menarik Rora ke pelukan nya.

ohhh yaaa, Rora dan Asa itu adalah sepasang kekasih.

"ck ck, jangan pamer kemesraan di depan ku Kim Eisa!" kesal Jaehyun, dia kan belum bisa meluluhkan hati Sungho yang seperti batu itu.

Taesan terdiam, apakah yang di katakan Rora itu benar? tapi Rora tidak bisa berbohong, Jika berbohong maka kulit nya akan melepuh, dan itu tidak terjadi. ahh itu adalah kutukan dari Raja. karna dulu Rora sering berbohong, untung sekarang tidak.

"kau percaya sekarang Pangeran Taesan?" tanya Rora dengan sebal.

"ck, ya ya ya terserah!"

"astaga!! kalian jangan ribut terus! aku pusing melihat nya"

"yaa yaa yaa, baiklah Han Julie yang cantik, tapi tidak secantik Sungho"

Menyebalkan! Julie ingin teriak saja rasanya!.

mereka kembali membicarakan hal hal yang menurut Asa tidak penting, kadang mereka juga protes karena berbeda pendapat.

Asa terkekeh, mereka sangat menggemaskan, sebagai yang paling Tua di sini, Asa harus bisa menjaga anak anak nakal ini. bahkan Taesan, Julie, Jaehyun. sudah Asa anggap sebagai adik nya sendiri.

berbeda dengan Rora, Asa malah menganggap Rora itu Istri nya, Dasar Anak Jisoo.







































to be continued...

bingung mak bapak nya neng Julie🤔.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 29 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Vampire King || sungjakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang