Flashback masa lalu..
Terdengar suara hujan deras.
James: "Batasi kunjungannya ke tempat pembuangan sampah."
Guntur menggelegar
James: "Dan dari mana dia dapat rambut untuk bermain kostum? Aneh." - melempar gelas kaca ke F.
F yang sedang memegang papan dan diatasnya ada tumpukan gelas kaca berhasil menangkap gelas yang di lempar oleh James, dan berjalan pergi dengan cepat dari situ.
Setelah berjalan di lantai atas sambil membawa papan dan tumpukan gelas kaca diatasnya, F berhenti dan menoleh ke arah jendela, dan dari luar jendela sedang hujan deras, angin kencang disertai Guntur.
Saat F sedang berjalan tanpa melihat ke depan, ia tidak sengaja menabrak R sehingga mereka berdua jatuh dan terkesiap bersamaan.
F: "Maaf aku gak-" - hendak menyusun gelas kaca yang berjatuhan
R: "Gak papa kok, aku yang salah."
Tangan mereka berdua seketika menyentuh satu sama lain hanya mau memungut gelas kaca di tanah dan ditengahnya ada seperti listrik. Seketika mereka berdua bertatapan dan bersamaan memerah / Blush.
Saat F hendak berbicara dengan R, tiba saja S menendang kepala F.
S: "Minggir blo'on- Oh hai, Tessa. Aduh, ada lagi?" - melihat ada Worker drone lagi di belakang tessa
Worker drone itu menampakkan dirinya dari belakang Tessa, dan menoleh ke arah F dan tersenyum kecil kepadanya. Dan F hanya melihatnya dengan tatapan terkejut.
Flashback masa lalu - End
F seketika terbangun dan terbalik lalu akhirnya terjatuh di tumpukan salju. F kembali terbangun dan mengubah tangannya menjadi cakar, dan tiba saja Aisyah memanggilnya.
Aisyah: "F, Aku nemuin sesuatu!"
Aisyah hanya memegang logo pilot itu dan Aisyah menoleh ke cermin, lalu tiba tiba ada simbol solver di sebelah mata Aisyah dan meretakkan kaca tersebut dan simbol itu hilang kembali.
R meniup balon balon dan berbalik menoleh ke Aisyah.
R: "Itu aneh dan bikin khawatir." - santainya
Aisyah: "Bodo amat! Bisa aja ini gara - gara kalian dasar aneh." - kesalnya
R: "Aku gak pernah liat simbol itu. Apa kita otopsi aja biar tau ya?"
Lalu F datang
F: "Kamu Nemu apa?" - Dan Aisyah langsung memasangnya di topi F
Aisyah: "kamu tau gak sih kalau ini tuh topi pilot?"
F: "Jadi, aku pilotnya? Keren banget! Aku nabrak dan semua berantakan. Pilot pesawat luar angkasa. Kisah nyata."
R seketika mendesis dan pada akhirnya dia hanya meniup balon saja.
F: "Ngomongin pergi ke bumi, apa kita yakin ngebunuh semua manusia itu bermoral?"
Aisyah: "Manusia ngirim kamu tanpa alat komunikasi, dan memformat ulang ingatanmu."
F hanya terdiam, dan terlihat R menjilat tongkat peniup balon tersebut.
Aisyah: "Sengaja nutupin jejak mereka gak mau negosiasi. Mereka juga enggak negosiasi sama ibuku." - mematahkan alat perbaiki (Tidak tahu namanya)
KAMU SEDANG MEMBACA
Murder Drones (Swap)
Misteri / ThrillerCeritanya persis di YouTube, tetapi karakternya di 'swap' hehe... Semoga suka yah jangan lupa vote, follow akun saya dan komen yah Semoga suka ✨