Jangan lupa Vote dan komennya teman - teman yaa....
🥰🙏🌟🌟Kalau ada Typo atau sejenisnya, Kasi tau Aku yaa...
(Jangan lupa Share...)
😘🫰HAPPY READING 🌈🌈
*
*
*
*
*
Suasana damai dan keadaaan hati yang cerah membuat Alex bekerja dengan Lancar dan ceria. Bersama Satria juga.
Hari ini hari pertama dia bekerja disebuah peternakan Sapi bersama Satria dekat Desa nya. Rencana ini ia buat bersama Satria sejak awal.
Bekerja bersama mengumpulkan Uang lalu ditabung. Karena ini didesa, jadi pekerjaan inilah yang paling Banyak digeluti oleh para Pemuda yang mencari pekerjaan didesa.
Harga sapi sekarang Mahal, Yang yang induk, biasanya mencapai 40 Juta kalau gemuk, kalau ukurannya sedang, Bisa 30 Juta.
Terlihat Tubuh Berpeluh mereka saat mengurus ternak Pak Mario yang merupakan Pemilik peternakan ini. Mengambil rumput, memandikan dan membersihkan kadangnya.
"Hahhh... Lelah juga, tapi seru. Yaa Gk??" Ujar Satria.
"Yoii, Sat. Lagi bentar jam istirahat jugaan, Pasti Pak Mario bawain Makanan, haha..." Seru Alex.
Keduanya tertawa bersama sembari membersikan kandang sapi. Tenang saja, Mereka memakai pakaian yang pas untuk membersihkan Kandang ternak kok.
Tapp...
Tapp...
Tapp...
Tapp...
"Halo, kalian...."
Alex dan Satria langsung tersentak. Alex langsung memasang wajah galak dan judesnya. Satria hanya menyapa dengan ramah.
"Ehhh Mas Danu, tumben kesini Mas, Pak Mario mana?" Tanya Satria Ramah.
Alex menatap sinis orang itu, Danu hanya tersenyum tipis saja.
"Ngapain nih orang senyumin gue kek gitu? Trus, Si Satria kok bisa ramah bet? Ck, jadi Badmood deh gue, lagian siapa sih ni orang, mana lagi ceweknya yang kek lonteh pasar itu? Ck." Batin Alex sambil menggerutu kesal.
"Ohhh bapak, dia lagi ada urusan Di Kalimantan, dek.". Jawab Danu.
Satria mengangguk sambil Berowh ria, Alex terdiam. Tidak salah ia mendengar? Jadi... Danu ini anaknya Pak Mario? Boss mereka? Haiss.. dunia terasa sempit sekali. Pikir Alex kesal.
"Kok muka mu gitu, Lex? Gerah yaa??". Tanya Satria.
"H-hah? Enggak kok, Ya udah, aku lanjut Kerja dulu".
"Sini aja dulu duduk dek". Celetuk Danu.
"Gk."
Danu menghela nafasnya, Sementara Satria bingung dengan Tingkah sahabatnya itu.
"Dek Alex, Mas Minta maaf buat yang waktu itu, Pacar mas memang gitu dia, maafin Mas yaa.." ujar Danu agak rada menyesal.
"Lohh, emang kenapa mas Danu? Lex ,ada apa nih? Kok aku Gk tau". Tanya Satria bingung.
"Gk ,Sat. Udah lupain aja, udah berlalu jugaan,". Jawab Alex.
Lagi - lagi Danu Menghela nafasnya. Satria mengangguk saja. Mungkin nanti saja dia akan meminta Alex bercerita.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI Alexio Or Axelio {BxB} (END) ✓
Novela JuvenilHanya Kisah Dua orang Remaja beda usia yang secara tidak sengaja bertukar Raga ke masing-masing Tubuh mereka karena suatu kejadian atau bisa disebut kecelakaan? Entah. Yang jelas Remaja 14 Tahun bernama ALEXIO DANI JEVANDAR, Saling bertukar Tubuh k...