Note ⚠
Cerita ini Spin off dari cerita pertama yang author buat. Buat kalian yang nanya cerita mana, cari aja ada judulnya Takdirku Bersamamu.Kalau udah baca cerita TB sebelumnya, pasti kalian udah pernah ketemu sama Ayla disana walaupun hanya ada dalam beberapa part.
Kalau bisa, baca dulu cerita TB, bantuin bikin rame ceritanya. Tapi, langsung baca cerita ini juga gpp kok, gak maksa😂.
HAPPY READING💙
"Sebesar apapun kamu berharap untuk bisa bersamannya, jika memang bukan Dia yang tertulis di buku takdirmu maka tidak akan pernah bersatu sampai kapanpun. "
Ayla_Flasback 8 tahun yang lalu
" Lo yakin mau keluar negeri Sya? " tanya Nabilla, sahabat sekaligus bestie dari Keisha.
"Heem. Lo udah berapa kali nanya begituan La, " jengah Keisha
" Hehe, yasudah. Gue cuma mau mastiin aja sih," ucap Nabilla
" Semoga lo, cepet membaik deh biar stay di indo lagi. Biar Gue gak kesepian. "lanjut nya
Keisha pun hanya tersenyum menanggapi ucapan sahabatnya.
Flasback of.
" Gak kerasa ya, Gue udah tinggal disini selama hampir ini tahun, " ucap Ayla sambil memandang langit yang selalu indah itu
" Gimana ya kira-kira reaksi Nabil kalau seandainya ketemu, " lanjutnya membayangkan ekpresi sahabatnya yang satu itu.
" Ayla! " panggil pria yang sudah memasuki umur kepala empat, Dia adalah Papah nya Ayla.
Ayla pun membalikan badannya dan tersenyum, " Iya pah, "
" Gimana udah yakin? " tanya Ayah Ayla
Ayla pun mengagukkan kepalanya, jujur sebenarnya Dia belum yakin 100% tapi, Dia sudah sangat rindu dengan negara kelahirannya itu.
" Tapi gak apa-apakan kalau enggak sama Papah dan Ibu? "
" Tidak apa-apa. Ayla akan tinggal di rumah nenek, " jawab Ayla dengan sedikit ragu
" Gak mau nunggu Papah dulu disini, tinggal 1 tahun loh, "
" Enggak pah. Udah lama banget Ayla gak ke Indonesia, dan Ayla gak mau nunggu lagi, "
" Yasudah kalau itu mau mu ayah gak bakal maksa, " pasrah Dandi. Ya jujur saja sejak keinginan putrinya 8 tahun lalu, Dia sudah sangat nyaman dengan negara baru nya, tapi bagaimanapun Dia disini hanya sementara dan itu hanya tinggal 1 tahun lagi.
" Kalau ada apa-apa kabarin kami ya, " Ayla pun sekali lagi mengajukan kepalanya sambil tersenyum hangat seperti menenangkan perasaan ayahnya yang sejak kemarin selalu merasa cemas.
" Yasudah kalau begitu ayah turun dulu ya, kamu jangan lupa istirahat ini udah malam. " pamit Dandi kepada putri semata wayangnya
" Iya. good night Pah, " ucap Ayla
" Good night too sayang. " setelah itu Ayah Ayla pun pergi meninggalkan kembali Ayla yang masih anteng berdiri di atas teras kamarnya.
TBC.
13/10/24
Keisha/Ayla in here!.
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Kita [Spin-off TB]
Teen FictionSPIN-OFF CERITA TAKDIRKU BERSAMAMU⚠ Jauh-jauh kuliah keluar negeri cuma buat nenangin diri? Emang ada? Ada, contohnya Ayla. Ayla, seorang gadis yang memutuskan untuk berkuliah keluar negeri hanya untuk melupakan seseorang. Apakah Dia mampu melupak...