Indonesia

5 2 0
                                    

HAPPY READING💙


" Senyaman apapun kamu di negeri orang, tetap negeri sendiri yang paling nyaman. "
Ayla_

Setelah menempuh perjalanan yang cukup lama, akhirnya Ayla sampai di bandara Indonesia.

Ayla pun berjalan keluar dari bandara dan duduk di halte terdekat, saat ini Dia sedang menunggu taksi yang lewat.

" Lama banget gila, " kesal Ayla, sudah ada 10 menit Dia menunggu tapi belum ada Taksi yang lewat maupun berhenti di sini.

" Akan mau es klim hikss, " tiba-tiba terdengar suara nangis. Ayla pun menoleh kearah samping dan benar saja disana ada anak kecil yang sedang menangis sendirian.

" Eh kok nangis, samperin kali ya, " batin Ayla

Ayla pun menghampiri anak laki-laki itu dan bertanya dengan lembut, " Adek mau apa, kok nangis disini? "

" Akan mau esklim nda, " jawab anak itu dengan melihat kearah Ayla

" Bunda? " tanya Ayla. Anak kecil itu pun mengajukan kepalanya.

" Oh kamu ada disini arkan, Abi pikir kamu kemana, " ucap seorang laki-laki yang menghampiri mereka.

"Abi! " panggil anak kecil itu kepada Ayahnya

"Iya?, Arkan pengen apa hm? "

" Tadinya Akan pengen es klim tapi, akan malah jumpa sama nda, " ucap Arkan

"Bunda? Mana sayang? " Arkan pun menunjuk kearah Ayla yang dari tadi hanya menyimak obrolan Ayah dan Anak itu.

" Maaf ya mbak, anak saya sudah kehilangan Bunda nya jadi Dia mengangap anda Bundanya, " ucap Pria itu tak enak hati kepada Ayla

" Iya tidak apa-apa, " jawab Ayla tanpa melihat kearah laki-laki itu

" Oh iya.  Kenalin saya Muhammad Akbar, dan ini anak saya namannya Arkan Arkeinjaya, "

" Iya. Saya Keisha Ayla,
panggil saja Ayla, "

" Baiklah, salam kenal, "

Ayla pun hanya mengagukan kepalanya dan berpamitan kepada mereka karena taksi yang dari tadi dia tunggu sudah datang.

Rumah Nenek Ayla

" Assalamualaikum, "

" Waalaikum salam, MasyaAllah Keisha. Akhirnya kamu pulang juga, " heboh seorang wanita yang membuka pintu

"Hehe Iya tan, "

" Ortu mu ikut pulang? "tanya Tante Arsyi

" Enggak. Mungkin satu tahun lagi, " Jawab Keisha

" Oh. Ya sudah, ayo masuk beres-beres dulu terus makan ya, "

" Iya tan. "

Keisha Ayla putri. Dulu Dia lebih akrab di panggil dengan sebutan Keisha tapi, semenjak tinggal di negeri orang Dia lebih suka di panggil dengan nama Ayla di banding dengan Keisha. Apa ada alasannya? Tidak sama sekali, Dia hanya nyaman dengan nama Ayla.

Keisha atau lebih tepatnya Ayla, adalah anak satu-satunnya. Dia tidak memiliki saudara, baik itu adik maupun kakak.
Keluarganya termasuk keluarga cemara, apapun yang Dia mau selalu di turuti, contohnya ketika Dia ingin kuliah di luar negeri, ortunya langsung mengiyakan dengan syarat mereka akan pundak kesana untuk sementara.

Hari ini adalah hari pertama Ayla di Indonesia setelah menetap di Amerika selama 8 tahun kurang lebihnya mungkin?

Dulu, ketika Dia masih Sd sampai SMA dia tinggal di Bandung dan bersahabat baik dengan Nabilla. Tapi, sekarang Dia tinggal di Jakarta, rumah Neneknya.
Tadinya Dia ingin ke Bandung hanya saja disana tidak ada siapa-siapa jadi Dia memutuskan untuk tinggal di rumah Neneknya untuk sementara.

Diumur yang ke 26 tahun ini, Ayla masih belum menemukan pasangan yang cocok untuk ke jenjang yang lebih serius. Dari zaman dulu sampai sekarang, Dia hanya pernah pacaran dengan 2 orang, yaitu ketika masa SMA.

" Dulu waktu Gue kecil lihat orang dewasa pacaran eh sekarang Gue udah dewasa malah lihat anak kecil pacaran, " ucap Ayla ketika tanpa sengaja melihat poto adik sepupunya yang sedang bucin dengan sang pacar.

Ada yang sama kaya Ayla??
Kalau ada yang sama komen wkwk. Apa cuma author aja yang ngalamin?

" Gue kangen Nabilla deh, kapan- kapan Gue ke probolinggo ah. Siapa tahu dapat jodoh di sana, "

TBC.

Ada typo? Harap bantu tandai!

Untuk sementara aku gak bakal up dulu cerita ini ya, aku mau nyelesaiin dulu cerita SQUEL nya yah, biar aku pokus dulu ke cerita sana.

Yuk bantu ramein dulu cerita SQUEL
nya hehe;(

14//10//2024.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 29 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Takdir Kita [Spin-off TB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang