Murid Baru

34 1 0
                                    

Keesokan harinya...

Manda POV

"Cukup cerah nih cuaca semoga menjadi hari yang baik deh setidaknya lebih baik dari kemarin kemarin huft" gumamku sambil menatap langit di luar jendela. Ya, cuaca hari ini memang cukup cerah dan aku berharap hari ini bisa menjadi lebih baik dan aku bisa segera bangkit dari keterpurukan. Ah,maksudnya menjadi lebih baik keterpurukan terlalu lebay kali ya? 

Aku melihat di kasur masih ada cewek kebo yang dari tadi tidur sambil ngigau huh dasarr yah Zira. Mungkin tidurnya nyenyak banget sampai sampai ngigau gak jelas. Dan masalahnya,dia tuh belum bangun dari tadi,dan problematikanya lagi hari ini tuh SEKOLAH!<-(cie elah bahasanya ' problematika'). Aku bangunin deh.

"ZIRAAAA BANGUNNN" seruku sambil memukul mukul kakinya dengan pelan. Ia hanya membuka mata lalu tidur lagi.

"Kebo bangunnnnn" seruku lebih kencang lagi,kali ini lengannya yang ku goyang goyangkan dengan cukup keras. Akhirnya ia terbangun juga.

"apasih Man,udah tau orang ngantuk pake dibangunin segala" ucapnya dengan suara payau seperti orang baru bangun tidur biasanya.

"sadar Zir,hari ini tuh sekolah dan lihat sekarang jam berapa? lo mau dihukum bersihin lapangan yang  gedenya  kayak lapangan sepak bola?" ucapku sambil menyisir rambut yah,aku udah mandi loh ya.

"udah jam 6 lewat? OH MY GOD kamu kok gak bangunin aku dari tadi sih!?!?" Teriaknya dengan tampang yang sangat kekaget kagetan <-(bahasa apaan lagi nih)

"Dari tadi gue bangunin lo keles,udah cepetan sana mandi" 

Dia tak menjawab perkataan ku,dia langsung lari aja ke kamar mandi.

"dasar anak kebo" gumamku pelan

Author POV

Setelah mereka berdua udah siap dan rapi. Mereka langsung berangkat ke sekolah tak lupa mereka sarapan dahulu dan pamit pada orang tua Manda. Aira keluar dengan tergesa gesa dan segera masuk ke dalam mobil. Manda yang melihat itu hanya bisa tersenyum geli. sudah kebiasaan Aira suka tergesa gesa. Manda pun segera menyetir mobilnya dengan gesit menuju sekolahnya.

Sepanjang perjalanan tak ada satupun yang berbicara. Mereka bertiga asik dengan kegiatan  mereka masing masing. Manda sibuk menyertir,Zira hanya diam membisu menatap jalanan,mungkin dia lagi ngantuk makanya dia tak secerewet biasanya, sedangkan Aira sibuk memainkan ponselnya.Setelah sampai ia memarkirkan mobilnya di parkiran khusus Sekolah Cahaya Nusa.

Mereka bertiga turun, Tak jarang banyak siswa siswa lain yang  menatap kagum Manda,Zira,dan Aira. Mereka bertiga kan termasuk dalam the most wanted girls . Apalagi Manda,  walaupun sikapnya yang agak kalem, dan terkesan cuek dan jutek tetap saja tak menghalangi pesona dan paras nya yang begitu cantik dan manis. Siapapun  tak akan bosan melihat  wajahnya tersebut. Lanjut lagi ah..

"hei ada murid baru loh"

"iya katanya ganteng yah"

"wahh  ganteng"

"eh liat tuh sana ganteng banget kan"

"iya ganteng banget"

"duh idaman banget dah tuh"

"moga moga dia sekelas ma gue"

"eh jangan ama gue aja sekelasnya"

"eh mendingan ma gue tuh cogan"

"ah berisik lo pada,sudah pasti gue sekelas ma dia"

Terdengar bisik bisik para siswi  yang terdengat jelas di telinga Manda dan Zira. 

My Secret LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang