Azka POV
Aku duduk di samping cewek jutek plus judes ini. Hahaha mukanya lucu banget dah kalau lagi bete. Emangnya dia gak tertarik ya sama aku? soalnya kan aku ini cowok ganteng dan manis yang di idam idam kan oleh seluruh wanita... wkwkwk. Tapi cewek cewek yang ngedekatin aku pada genit genit semua terus dia hanya mau ngincer kepopuleran deh. (cewek cewek yang dimaksud itu cewek yang di sekolah lama Azka yah)
"Woy, pelajaran selanjutnya apa?" tanyaku sambil sedikit berbisik
"gatau" ucapnya tanpa menoleh sedikit pun kepadaku
huh,ni cewek bener bener ya. Ga pernah sedikitpun berperilaku baik terhadapku huh . (sok baku banget sih wkwk)
"yakali lo gak tau, lo kan murid lama"
"bisa ga sih lo diem aja? lo ga liat apa gue lagi ngerjain soal? " dia menatapku dengan wajah kesalnya yang sangat lucu bagiku hahaha.
"galak amat bu" ucapku seraya tertawa kecil
"emang lo ga dikasih roster?"
"dikasih" jawabku polos
"kenapa lo ga liat roster aja? hah?" tegasnya sambil meremas tangannya sendiri.
wah wah singa dah bangun nih.
"kan kalau bertanya lebih jelas. Lagi pula kan ada tuh kata pepatah "malu bertanya sesat di jalan" " elahku
"tapi kalau "terlalu banyak bertanya itu namanya gak mau berusaha" huh"
Ia lalu kembali mengerjakan soal yang diberikan. Aku mulai mengerjakan soal-soal tersebut hingga...
TENG TONG........ bel istirahat telah berbunyi.
Manda POV
"Dasar cowok gak tau diri banget. Orang lagi serius diajak bicara,udah gitu cuma. basa basi lagi. pengen banget gue lakban dah tuh mulutnya."
"hahahaha ngakak dah gue.. kayaknya tuh dia suka sama lo deh Man"
"What? suka? ogah banget deh gue sama cowok nyebelin bin ngeselin itu"
"awas lo ketula Man" ucapnya sambil tertawa dengan kencang
"diem deh lo"
Pernyataan Zira tadi cukup membuatku kaget. Mana mungkin,cowok itu suka aku. Cowok kayak begitu tuh keliatannya dia playboy. Lagi pula aku kan belum move on dari si Zack.
Aduh kok malah keingat Zack.
"lagi pula dia ganteng kok Man,lo move on deh dari si Zack. Mendingan lo suka sama Azka"
"Hah?!?! Zira mikir deh, gue tuh lagi usaha move on tapi bukan berarti gue mau suka sama si nyebelin itu . gamau gue suka sama cowok macam gitu huh" tegasku
"karma lo baru tau rasa dah"
"ya udahlah, ke kantin yuk" ucapku lalu menarik Zira menuju kantin sekolah.
Author POV
Dikantin,mereka saling curhat curhatan dengan seru sampai akhirnya
TENG TONG.. bel masuk udah bunyi
"Manda cepetann ayo"
"iya iya"
mereka berlari menuju kelas.
"lo,dari mana?" tanya Azka
"kantin lah" jawab Manda singkay padat dan jelas
"oh gitu"
Manda hanya berdehem dan tak berniat menjawab perkataan Azka lagi.
Pak Jezki masuk ke kelas membuat seluruh siswa mengehentikan obrolan mereka dan segera duduk ditempat masing masing. (Aneh ya namanya.. Pak Jezki ..mungkin dia suka main jetski kali ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Love
Teen FictionBagaimana jika kau mencintai orang yang tak mencintaimu? Apa rasanya mencintai seseorang dalam diam? Begitulah kiranya yang dialami Manda yang harus terlibat dalam kondisi percintaan yang amat rumit. Apakah dia harus mengalah? atau merelakan? atau b...