"Ahyeon...."
"Iya?" Ahyeon menjawab panggilan Sunghoon tanpa mengalihkan pandangannya pada Tv kamarnya itu.
"Ganti dong, bosen nonton kartun doc mcftuffins terus" ujar Sunghoon memeluk guling.
"Oh bosen, kalau gitu kita nonton Sofia the first aja" Ahyeon mengganti saluran Tv, lalu tidak lama kemudian ia bernyanyi.
"I was a girl in the village doing alright then i became a princess overnight now i gotta figure out how to do it right so much learn and see
Up in the castle with my new family in a school
That's just for royalty a whole enchanted world is
Waiting for me im so excited to beSofia the first im finding out what being royal's
All about Sofia the first making my way it's an
Adventure everydaySofia it's gonna be my time
Sofia to show them all that i'm
Sofia the first!"Sunghoon hanya terdiam melihat Ahyeon bernyanyi, menurutnya, Ahyeon terlihat seperti anak kecil. Tetapi tidak bisa dipungkiri bahwa suara pacarnya itu sangat bagus.
"Nah sekarang kita nonton ini. Pernah nonton Sofia gak" tanya Ahyeon kepada Sunghoon
"Pernah" jawab Sunghoon singkat
"Nah kalau gitu ayo kita nonton ini"
"Hyeon..."
"Hm?"
"Ganti aja, film horor kek" ucap Sunghoon
"Ih film horor nanti yang ada Hoonie modus"
"Enggak kok"
"Gak mau ah nanti pas malem malem Ahyeon pasti bakalan mimpi"
"Yaampun gak—"
"Nonton kartun atau kita belajar fisika?" Ancam Ahyeon sambil menaikkan kedua alisnya
Alhasil Sunghoon hanya pasrah, dan ikut nonton kartun Sofia the first itu dari pada niatan weekend malah jadi belajar.
Untung gue sayang sama elo Ahyeon -ucap Sunghoon dalam hatinya
"Menurut Hoonie, cantikan Amber atau Sofia?"
"Amber"
"Ih kok Amber sih?! Jelas-jelas cantikkan Sofia"
"Kah Ahyeon nanya pendapat Sunghoon, cantikan Amber atau Sofia. Nah Sunghoon jawab Amber lah karena menurut Sunghoon Amber lebih cantik" jelas Sunghoon.
"Gak boleh. Pokoknya cantikkan Sofia"
"Cantikkan Ahyeon kok" ucapan Sunghoon membuat Ahyeon blushing seketika.
"Eh mbaknya pakai blush on ya? Pipinya merah banget" goda Sunghoon
"Ih Hoonie! Udahlah Ahyeon mau masak aja" Ahyeon mematikan Tv nya lalu beranjak pergi ke dapur. Sunghoon meneguk air liurnya, karena ia tahu Ahyeon tidak bisa memasak.
"Emang Ahyeon mau masak apa?" Tanya Sunghoon ragu.
"Nasi goreng, Hoonie duduk disitu tunggu Ahyeon masak"
Setelah 15 menit memasak, Ahyeon menyajikan nasi goreng masakannya.
"Ayo dimakan"
Sunghoon menyuapkan sesendok nasi goreng yang Ahyeon buat itu.
"Gimana, enak gak? Ahyeon menunggu jawaban dari Sunghoon tentang rasa masakannya. Asin dan sangat pedas, itulah yang Sunghoon rasakan. Ingin mengatakan kepada Ahyeon bahwa masakannya itu terlalu asin, tapi Sunghoon takut bahwa Ahyeon akan kecewa, karena sedari tadi gadis itu sangat bersemangat. Ya, Ahyeon memang tidak bisa memasak, jadi akhir-akhir ini dia belajar memasak. Tidak jarang pula Sunghoon yang mencicipi masakannya itu. Walaupun tidak ada perkembangan dimasakkannya itu.
"Enak kom" mata Ahyeon langsung berbinar binar mendengar penuturan Sunghoon tentang nasi goreng buatannya. Akhirnya masakan yang ia masak enak, pikirnya.
"Yeyy, Ahyeon harus kasih tau mami kalau anaknya ini udah pinter masak!"
"Hahaha iya" Sunghoon tertawa hambar.
"Oke Ahyeon, mari kita cicipi makanan yang kamu buat" baru saja Ahyeon ingin mengambil nasi goreng itu, tapi tangan milik Sunghoon menahannya.
"Eh kenapa Hoon? Ahyeon mau makan juga"
"Jangan!" Larang Sunghoon. Nanti Ahyeon tahu bahwa masakannya asin.
"Kenapa?"
"I-itu, masakan Ahyeon enak banget ini, jadi Sunghoon mau habisin semuanya. Ahyeon masak mie aja ya" kata Sunghoon
"Ahyeon mau nyicip dikit aja" ujar Ahyeon, lalu langsung mengambil sendok dan menyuapkan nasi goreng itu ke mulutnya. Perubahan raut wajah Ahyeon sangat terlihat.
"Eeewhhh" Ahyeon segera meneguk air minum Sunghoon sampai habis
"A-asin banget"
"HOONIE BOHONG YA!" Teriak Ahyeon. Sunghoon terdiam
"Hoonie harusnya bilang aja kalau nasi gorengnya keasinan sama kepedesan. Untung Ahyeon cicip kalau engga Hoonie makan habis semuanya nanti Hoonie sakit perut" ucap Ahyeon lirih
Ahyeon mengambil nasi goreng itu lalu membuangnya ke kotak sampah.
"Kok di buang?" Tanya Sunghoon
"Untuk apa dimakan? Gak layak dimakan itu. Ahyeon minta maaf ya Hoon" ucap Ahyeon sambil menahan air matanya.
"Gak usah minta maaf, Ahyeon gak salah kok"
"Terus kita makan apa? Tanya Ahyeon
"Beli seblak aja yuk" ajak Sunghoon
"Seblak ceker ya Hoon!" Ahyeon kembali bersemangat saat Sunghoon mengajaknya makan seblak.
"CUSS, AYO KITA MAKAN SEBLAK"
TBC
•
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
𝟒 𝐂𝐎𝐔𝐏𝐋𝐄𝐒 [✓] [Hiatus]
Romance𝐄𝐧𝐡𝐲𝐩𝐞𝐧 𝐱 𝐁𝐚𝐛𝐲𝐦𝐨𝐧𝐬𝐭𝐞𝐫 cowok primadona sekolah super duper bucin dengan 4 cewek bobrok nan receh? sekali ada cowok lain yang ngegoda pacar mereka, kelar udah urusan. "Apaan lo ngeliat cewek gue gitu amat,gue colok ntar mata lo" -He...