14🌷

229 12 5
                                    

"Yaaaaaa jadi kita diiiii.....sana" saat ini, mereka berdelapan sedang jalan-jalan k salah satu tempat wisata.

"Omayygattt kita dimana ini.... ya jadi kita dii"

"BIASALAH" Ni-ki dan Chiquita cekikikan dengan saling mendorong dorong satu sama lain.

"Bisa gak sih kalian berdua itu gak heboh dan teriak teriak?" Tanya Heeseung

"Dih denger ye, kita berdua ini anak yang bener-bener update apa yang lagi trend" jawab Ni-ki.

"Betul itu!" Sahut Chiquita lalu berjabat tangan dengan Ni-ki

"Berhenti dulu, Ahyeon capek"

"Ahyeon capek?, yaudah sini duduk dulu. Nih minum dulu pasti haus kan?" Sunghoon menyodorkan botol minum dan mengarahkan kipas portabel mini itu ke Ahyeon.

"Aduh pacar siaga. Pacarku kapan kayak gitu???" Chiquita melirik Ni-ki.

"Heeseung, mampir ke tempat makannya dulu yok" ucap Rami

"Ami laper? Bentar lagi ya duduk dulu disini sebentar" Heeseung merangkul pundak Rami

Ruka memakan ice cream miliknya dengan santai, tahu bahwa diperhatikan Jay Ruka langsung menghadap Jay.

"Mau?" Ruka menyodorkan ice cream miliknya.

"Enggak, makan aja" ucap Jay

"Terus kenapa liatin aku gitu?"

"Belepotan Ru" Jay membersihkan sisa ice cream yang menempel di pipi Ruka

Ctakk!

Chiquita membanting tas selempang miliknya.

"Heh lu kenapa Jamila? Kerasukan? Ni-ki mengadahkan tangannya ke dahi Chiquita, yang langsung saja tangan Ni-ki ditepis oleh Chiquita.

"Gue berasa jadi obat nyamuk disini anjir. Berasa gue kagak ada pacar"

"Oh jadi ceritanya pengen gue bucinin juga?" Ni-ki mencolek dagu Chiquita.

"Ih apasih?!" Chiquita menatap Ni-ki yang sedang berjongkok di depannya itu. Tidak hanya Ni-ki, yang lain pun juga melihat Ni-ki.

"Tali sepatu lo lepas nih, ntar kalo gak dibenerin nanti bisa jatuh" Ni-ki membenarkan tali sepatu Chiquita itu.

Heeseung dan Rami saling memandang menahan tawa melihat Ni-ki.

"So sweet" ucap Ahyeon

"Canny" panggil Ni-ki

"Heh anjir kok suasananya jadi tegang sih?" Tanya Ruka.

"Iya cuy"

"Chiquita, aku gak pernah janji untuk sebuah perasaan, namun aku berusaha berjanji untuk sebuah kesetiaan" ucap Ni-ki

"CRINGE BANGET SU, MINTA DISUMPELIN CABE MUKUT LO" Chiquita memukul bahu Ni-ki.

"Aduh can, sakit banget" Ni-ki mengadu kesakitan.

"Udah dibucinin tapi malah dipukul" ucap Rami

"Ni-ki, now play a song serba salah Raisa" celetuk Ruka

"Lelah menjalani semua serba salah

Apalagi salahku, apalagi salahmu, ku tak mengerti

Sudah lupakan segala cerita antara kita

Ku tak ingin, ku tak ingin, ku tak ingin kau terluka karena cinta

Bukan karena rasa itu tlah sirna, maafkanlah

Ku hanya tak ingin, ku tak ingin, ku tak ingin ku terluka...."

Semua orang yang berlalu lalang memperhatikan Ni-ki, tentu saja terkesima dengan suaranya yang bagus itu, namun bukan hanya terkesima dengan suaranya saja melainkan terkesima dengan visualnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 05 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝟒 𝐂𝐎𝐔𝐏𝐋𝐄𝐒 [✓] [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang