Jangan lupa vote sebelum membaca ya guys
Happy reading 📖
-
-
-
-
-*-RUMAH BARA*
selesai makan mala dan rakha bekerja sama membereskan meja makan,mereka berbagi tugas.mala mencuci piring,dan rakha membereskan meja makan.*-RUANG TAMU*
Selesai makan,mala dan rakha tengah bersantai di ruang tamu sembari menonton televisi.tak ada canda tawa dari mereka.hanya ada kesunyian yg menyelimbutinya.Mala sangat kesal karna
Rakha tidak mengijinkan mala untuk memindahkan acara di tv,mala menutuskan untuk mengambil remot nya secara paksa,dan rakha hanya pasra saja,karna rakha tidak ingin ada keributan di antara nya.Tak lama terdengar ketukan pintu yang sangat terdengar jelas di telinga mereka ber 2 (mala&rakha)
"Tok...tok..tok"
"Tok...tok..tok"
"Tok...tok..tok"
"Malaa....rakhaa".(ortu rakha),3 ketukan pintu terdengar sangat jelas di telinga mereka.Rakha bukanny membuka pintu,melainkan asik bermain hp pura pura tak mendengar.dengan pasrah mala membuka pintu.
"Iyaaa....sebentarr".(mala),ucapnya sembari berjalan menuju pintu.
*-DI LUAR RUMAH(HALAMAN RUMAH)*
"Clekett" suara pintu terbuka lebar,mala kaget dengan orang yg ada di balik pintu,dan yaa yg ada di balik pintu adalah kedua ortu rakha.Mala menyambut hangat dengan senyuman yg manis,mala salim ke ortu rakha
Ortu rakha membalas dengan senyuman manis.
"Ehh,ada ayah,bundaa hihii.gimana bun yah kbr nya??".(mala),ucapnya dengan senyuman yg manis.
"Ehh malaaa,hai sayangg alhamdulillah baik,gimana kabar kamu sama rakha?,baik baik aja kn?klian gk berantem trs kn?".(bunda rakha),tanya ny sembari memberikan senyuman hangat.
"Alhamdulillah bunn,mala sama rakha baik²aja kok".(mala),jawabnya.
"Alhamdulillah klo gitu la,rakha gimana dia baik kan?gk marah²sama kmu?klo ada apa²bilang sama kita yah laa..".(ayah rakha),jawabnya dengan tegas.
"Alhamdulillah enggak yah".(mala),jawabnya dengan senyum yang lebar.
"Ayo,masuk bun yahh,gak enak klo kita ngobrol di luar heheh".(mala),ucapnya sembari mengajak mertua nya ke ruang tamu.ortu rakha hanya mengannguk saja.
*-DI DALAM RUMAH(RUANG TAMU)*
Di dalam rumah(ruang tamu),terlihat rakha yang sedang asik bermain game tanpa memperhatikan sekelilingan,rakha masih belum menyadari kedatangan ortu nya."Asalamulaikumm...".(kedua ortu rakha),salam nya dengan lembut sembari memasuki ruang tamu.
Setelah mengucapkan salam,rakha baru menyadari kehadiran ortu nya,rasa kaget akan kedatangan ortu nya,menyelimbuti hangat di tubuh rakha.
"Waalaikum salam..bunda?ayah?,kalian kapan ke sini nya?ko gak bilang sama rakha?kn aku bisa jemput klian".(rakha),jawabnya sembari memberi beberapa pertanyaan.
"Hhee,bunda sama ayah sengaja aj,tadi sekalian abis mampir di supermarket,jadi nya mampir ke sini ajj,bunda juga kangenn ama mantu bunda".(bunda rakha),jawabnyaa dengan senyuman yang hangatt.sembari duduk di kursi(duduk sebelah rakha).
"Oalaaa gituu yaa,mentang²punya mantu ank nya di lupain".(rakha),jawabnya dengan jutek(bad mood).
"Gak gitu jugaa sayanggg"(bunda rakha),jawabnya dengan lembut.
"Bunn,yahhh,mala ke dapur dulu yaa..".(mala)
"Ouh,,iya iyaa,sayangg".(bunda rakha).ayah rakha hanya menganggukkan kepalany saja.
*-DAPUR,RUMAH BARA*
Mala pergi ke dapur meninggal kan suami dan mertua nya,mala membuat teh hangat untur mertua nya.Mala membuat 2 cangkir teh hangat untuk mertua nya.
*-RUANG TAMU*
Sementara di ruang tamu terlihat rakha dan kedua ortu kandungny sedang mengobrol,sembari ada canda tawa di antarnya..."Rakhaa..gmn?mala baikkan?klian tidak sering bertengkar kan?".(ayah rakha),tanya nya dengan tegas.
"Yaaa gitu lah,yahh.mala si baik²aja rakha juga nyaman²aj".(rakha),jawabnya dengan muka datar.
"Khaa,kmu jaga mala yaa,sayangi mala yaaa,lindungi mala yaa,,,jangan sesekali kmu skitin hati wanita.".(bunda rakha).
"Hmm insyallah bunn rakha bisa jaga mala,insyallah rakha slulau ada buat mala".(rakha).
*-DI DAPUR*
selesai mala membuat teh hangat untuk mertuanya mala sgra menata gelas yg berisi teh lalu membawa nya ke ruang tamu,dan menyimpan th nya dengan rapi,sembari memperlihatkan senyum mania nya.*RUANG TAMU*
mala datng menghampiri ortu rakha,mala menata cangkir yg berisi teh.Waktu terua berjalan kini jam menunjukan pukul 14.10.ortu rakha memutuskan untuk pulang karna msh ada kerjaan yg blm selesai
Ortu rakha pulang,dan kini di rumah hanya ada rakha dan mala,rasa sepi dan sunyi mulai menyelimbuti tubuhnya, tanpa ada canda tawa kini terjadi.
Jangan lupa komen ya guys
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF BOY
Romanceguys jadi aku dapet amanah dari temen aku buat up ceritanya disini, kalian jangan lupa baca ya ⚠️dilarang mengcopy karena ide mahal⚠️ guys ini gk ada sangkut pautnya sama real life ya guys cerita ini masih tentang BaRa (Basmalah & Rakha) 📖 HAPPY RE...