part 3

46 3 5
                                    

Jangan lupa vote dulu sebelum membaca

Happy reading 📖
-
-
-
-
-

*-RUMAH BARA*
Ortu mala pulang dari rumah rakha,di dalam rumah menjdi sepi dan sunyi tanpa ada satu kata bahkan canda tawa pun tidak ada sama sekali,di antara mereka.

Waktu semakin berjalan,jam menunjukan pukul 14.45,mala merasa sangat bosan.

"Bosen bet anjrit,apaa gw renang aja ya? Ke nya seru tuh,sore sore renang mumpung enngak panas,apa gw ajk rakha kli ya?,yaudah lah gw ajk aja,biar ada temen juga".(mala),gumamny dalam hati.

"Eee.rakk.rakhaa".(mala)

"Hmm.napa?".(rakha)

"Eee.mumpung msh soree,kita renang yu,di belakang ada kolam kan?".(mala)

"Lo,mau renang?".(rakha),tanya nya dengan dingin dan tegas.

"Eee,hehhe iyaaa,gerah tau gak,mumpung cuaca juga gak panass mumpung msh adem kita renang yuu,plisss yaaaa gw pengen bgtttttt bgttt".(mala),jawabny dengan memohon supaya rakha mengikuti ke inginanya.

"Hmm,yaudh iya,ayok".(rakha),jwabny sembari mengajk mala.

"Yeeeeyyyyy,yuhuu akhirnyaaaa,ayokkkkkk".(mala),ucapnya dengan happy,dan berari ke kamar (mengganti baju),rakha hanya menggelengkan kepalanya,kebingungan liat tingkah random mala yang kayak anak kecil.

*-HALAMAN RUMAH (KOLAM RENANG)*
Setelah mereka siap,mereka langsung nyebur ke kolam dan berenang bersama.

Sedikit sedikitt rasa canggung mereka mulai hilang,dan mereka full senyum dengan canda tawa di antaranya.

"Emm,mall,gimana klo kita ke kolam yg itu tuh kan ada yg dalem ada yang enggak,di sini mh teralalu rendah cuman 150 cm,yang itu aja tuh yang 175 cm",(rakha),ajakannya

"Duh klo di dalem gw takut tenggelem anjir,mana 175 cm lagi,gua aja 160 cm,yang ada klo gua di dalem gw kelelep anjay,klo gua nolak...gua gak enak ama dia,mana gua yang ngajak renang nya lagi.eee yaudh lah terima aj moga moga gua gpp".(mala),bisiknya dalam hati.

"Udh ayo mall,tenang meski lu yakult lu gk akn kenapa napa la,kan ada gua".(rakha),gumamnya sembari mengajk mala suapaya mau di ajk ke kolam yang dalam.

"Eeee,,iyaa yaudh ayoo,tpii guaa takut tenggelem rakk,dalem soalny di sini aja gua hampir tenggelem,gua gk bisa renang".(mala),jawabnya sedikit takutt

"Udhh ayoo gak papa mala,ada guaa".(rakha),jawabny ny sedikit maksa agar mala mau menuruti ke inginannya.

"Eee.taudh iyaa ayoo tpi jgn di tengah di dasar aja ya".(mala),jawabnya.

"Iya ayoo".(rakha)

Mereka beralih dari klo yang awalny 150 cm,ke 175 cm.

"Laa,ayo lompatt laa,kita naik trs lomapt,ntar di bawah gua pegangin biar lo gak kelelep".(rakha).

Mala hanya pasrah ngikutin ke inginan rakha,meski sangat takut akan tenggelam di dalam kolam yg dalam.

"1"
"2"
"3"

"BYURR" suara ceprikan air,mereka nyemplung ke dalam kolam yang dalam,bagi rakha kolam itu tidak dalam karna setara dengan tinggi badannya,lain hal dengan mala,rasa takut trs menghantuinya,karna mala lebih pendek dri rakha

*-DASAR KOLAM RENANG*
Setelah nyebur,rakha akhirny keluar dari kolam karna terasa sediki sesak,lain hal dengan mala,mala tidak keluar dari dalam kolam.

Rasa takut mulai menyelimbuti rakha,rakha mencari mala di dasar kolam,tpi nihil mala tidak ketemu.

Rasa panik mulai terasa di tubuh rakha,selang 5 menit,mala berhasil di temukan rakha,rakha segera mengangkat tubuh mala,membawa mala ke dasar kolam

Mala tak sadarkan diri,rakha panik takut mala ke napa napa,rakha segera membrikan pertolongan namun mala tak kunjung sadar,rakha memutuskan untuk membeti nafas buatan dengan harapan supaya mala sadar dari pingsannya

"Sorry laa,ini salah gua,dan sorry jika gua nyentuh bibir lo.".(rakha)

Tanpa berpikir panjang rakha segera memberikan nafas buatan untuk mala,mala sadar dari pingsanny dengan nafas tak beraturan,dan air kolam keluar dari mulutnya.

Rasa lega mulai terasa di tubuh rakha,rakha memeluk mala sangatt erat,mala terdiam di pelukan hangat rakha

"Laa...lo gpp kan?
Sorry yaa ini salah gua,gua terlalu ngeyel,gua gk mikirin lu..".(rakha).

"Emm.gua gpp ko".(mala).

"Syukur dehh maafin gua yaaa,laaa"

Mala mengangguk,selang beberapa menit mereka memutuskn untuk mandi.tak terasa mereka berenang,dan waktu smkin sore,mengartikan akan menjelang malam.

*-DALAM RUMAH(BARA)*
Wktu trs berjalan dan sudah malam,jam menunjukan pukul 22.05 mala tertidur nyenyak samping rakha.

Tepat jam 00.00 mala mengigil hebat

"Khaa..rakhaa".(mala),suara lemas

Rakha terbangun dari tidurnya merasakn ada yg membangun kanny

"Egghh,knp la?".(rakha),dengan suara khas bangun tidur,sambil memejamkan mata yang rasany sgt berat untuk membuka kedua matanya

"Di-dinginnn,khaaa".(mala),jwabnya sembari mengigil kedinginan.

Mendengar itu rakha panik dan berbalik menghadap mala

"Knp?ada apa?lo knp?".(rakha),tanya nya dengan panik

"Gk tauu,,di-dinginnn".(mala),jawabny,suaranya terputus putus merasakn dinginn dan menggigil

Rakha mengecek kondisi mala,badan mala gemetar,badany mendadak panas (demam) tinggi.

Rakha segera menyelimbutinya,dan turun ke bawah (dapur),mengompres mala.

"Udhh tidur lagi yaaa,biar panas nya turun jugaa..tidur yaa,mmpin gua ini slh gua la,gua lalai jaga lo".(rakha),ucapny

Mal mengangguk,dan memejamkan mata,rakha kembali tidur di samping mala,rasa bersalah atas insiden kejadian di kolam renang trs menghantuinya.tanpa ragu rakha memeluk tubuh mala sangat era,pelukan itu membawa kehangatn yangg sgt hagat di tubuh mala.

Jangan lupa komen ya guys

Maaf kalau banyak typo🙏

POSESIF BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang