Chris memarkir Jeep-nya di depan rumah baru mereka dan Sergio, yang duduk di kursi depan karena Leon tidak bersama mereka, tampak kagum. Claudio juga terlihat kagum dan Domi yang masih balita tidak begitu terhibur.
"Ini rumah siapa, daddy?" Claudio bertanya.
Chris tersenyum sambil mematikan mesin. "Bagaimana jika dad bilang ini rumah kita?"
"Ini rumah kita?" Sergio berkata dengan penuh semangat. "aku pikir mommy akan senang!" Dia berkata.
Chris tertawa kecil. "Baguslah, karena daddy ingin mommy kalian bahagia dan daddy ingin kalian juga bahagia." Si alpha tersenyum. "Mau melihat-lihat isi rumah?"
"Ya!" Mereka berdua berkata dengan bersemangat. Sergio dan Claudio melompat keluar dari Jeep dan berlari menuju pintu, sementara Chris mengeluarkan Domi dari kursi mobilnya. Chris mendengar Sergio berteriak.
"Cepat daddy!! Cepat buka pintunya!!!"
Chris tertawa, menyelipkan kunci dari sakunya. "daddy datang, daddy datang."
Chris menggeser Domi ke satu sisi tubuhnya dan dia memasukkan kunci ke dalam lubang, membuka kunci pintu dan membukanya. Setelah dia melakukannya, anak-anak berlari melewatinya menuju foyer. Sergio dan Claudio terkesiap, saat berjalan melewati pintu depan mereka disambut oleh sebuah tangga yang megah, dengan pagar hitam, anak tangga berwarna putih, lampu kristal, dan sebuah balkon di mana mereka dapat melihat ke arah serambi.
"Waah keren sekali!" Sergio berlari ke pintu kaca ganda dan membukanya dan dia melihat halaman belakang yang luas dan apakah itu rumah pohon? Sergio cekikikan sambil berlari dan menaiki tangga rumah pohon. "daddy!! Kita punya rumah pohon!"
Chris tersenyum. "kita memilikinya, sayang." Sang alpha meletakkan Domi untuk membiarkan anak balitanya bereksplorasi. "Dan kamu juga punya taman bermain." Chris menunjuk. Claudio baru saja sampai di dekat Chris. Dan dia perlahan-lahan berjalan tertatih-tatih dengan tongkatnya. Ketika Claudio masih kecil, sebuah kecelakaan tragis terjadi dan membuat kakinya terluka. Dia membutuhkan tongkat. Tongkat itu membantu mengurangi tekanan pada kakinya dan membuat dia bisa berjalan sedikit lebih baik dengan pincang. Claudio terlihat sedikit sedih. Dia tidak bisa melakukan apa yang bisa dilakukan oleh anak-anak seusianya karena itu. Chris dapat mengetahui apa yang dia pikirkan dan dia berlutut. "Hei Dio... lihat daddy."
Claudio menatap ayahnya dan dia merasakan tangan besar ayahnya mengelus beberapa helai rambutnya yang tergerai ke belakang. "Kamu juga bisa bermain dengan benda-benda ini. Jangan biarkan ini..." Chris mengetuk-ngetuk tongkatnya. "Membatasimu. Kamu sama mampu dengan orang lain. Luangkan waktumu, ya? Jangan terburu-buru dan berhati-hatilah, oke?"
Claudio mengangguk. "Baiklah, daddy..." Si kecil memeluk Chris dengan erat dan mencium pipi ayahnya.
"Terima kasih daddy, kamu yang terbaik yang pernah ada."
Momen-momen seperti inilah yang meluluhkan hati Chris. Jika kalian mengatakan kepadanya beberapa tahun yang lalu bahwa dia akan memiliki pasangan yang cantik di sisinya dan tiga anak yang paling berharga dan paling baik yang pernah kalian temui... dia akan menyebut kalian pembohong.
Sang alpha mencium keningnya dan dia melihatnya pergi bermain. Dia membiarkan anak-anak itu bermain selama 30 menit atau lebih sebelum memanggil mereka.
"Hei anak-anak, mau melihat bagian rumah yang lain? Masih banyak yang bisa dijelajahi."
Mereka mengangguk dan semuanya masuk, Claudio mengantarkan mereka ke dapur dan dia kagum saat melihatnya. Meja marmer, lemari hitam, dapur besar, 2 oven, mesin pencuci piring, sebuah pulau dengan kursi bar hitam, meja kayu, dan Claudio membuka pintu lain yang memperlihatkan gudang anggur dan ada jendela besar di depan wastafel dapur tempat Leon bisa melihat keluar dan melihat anak-anak bermain. Sementara Claudio menjelajahi dapur, Sergio menggendong si kecil Domi menaiki tangga bersamanya dan Sergio melihat sebuah ruang kerja yang penuh dengan buku. Chris mendapatkannya karena Sergio adalah kutu buku kecil mereka, dia sangat suka membaca. Domi berjalan melewati ruangan itu dengan sama sekali tidak tertarik, namun balita itu segera menemukan sebuah ruang mainan. Dan Sergio mendengar Domi menjerit dan dia berlari untuk memeriksanya. Domi memegang sebuah boneka singa dengan baju terusan di tangannya. "Ookie!" Domi berkata dengan penuh semangat sambil memegang boneka binatang itu. "Ion!" Dia berkata sambil melompat-lompat dengan gembira. Sergio tertawa. "Ini adalah seekor singa."
Sergio mendongak dan Chris mendengarnya berteriak. "Tidak mungkin itu PS5!!!"
Chris tertawa dan dia terkekeh. Dia mengirimkan pesan singkat itu sebelum menaiki tangga. Claudio melihat ke arah tangga dan Chris mengantarnya ke arah kanan.
"daddy punya cara yang berbeda untukmu. Sesuatu yang jauh lebih mudah." Chris membawa Claudio ke dua pintu ganda berwarna perak. Claudio sedikit menangis.
"d.. daddy membuat lift untukku?"
Chris mengangguk. "daddy tahu betapa sulitnya bagimu untuk menaiki tangga di rumah kita yang lama dan betapa lelahnya kamu merasa, jadi daddy pikir ini tidak buruk." Chris menekan tombol untuknya dan Claudio tersenyum bahagia saat mereka naik bersama.
****
Leon melihat ke arah pesan itu. Itu adalah sebuah alamat dan tertulis 15 menit dari tempat kerja Leon. Leon memasukkan alamat itu ke dalam peta dan mulai mengemudi, dengan kemacetan lalu lintas, sayangnya dia membutuhkan waktu sedikit lebih lama tetapi dia berhenti di sebuah rumah yang tampak seperti sebuah rumah besar dan ada gerbangnya. Chris mendengar bunyi dering di ponselnya, seseorang berada di dekat gerbang dan dia mempersilakan Leon masuk. Leon terkejut ketika gerbang itu terbuka dengan sendirinya. "Oke... bagus." Leon berkata saat dia masuk, dia melihat jip Chris di jalan masuk. Leon memarkir dan mematikan mobilnya lalu keluar dan berjalan ke pintu depan dan mengetuk dengan lembut. Leon tidak menerima jawaban, jadi dia mencoba kenop pintu. Leon membuka pintu dan matanya terbelalak saat dia berjalan masuk. "Chris?!" Leon berteriak.
Leon melihat anak sulungnya berada di tangga dalam sekejap. "mommy!!!"
Sergio berlari menuruni tangga dan masuk ke dalam pelukan Leon.
"Mommy!! Kita punya ruang belajar! Dan ruang bermain! Dan halaman belakang yang sangat luas dan-!
Leon berlutut dan dengan lembut mengusap dadanya. "Woah, woah pelan-pelan. Tarik napas, sayangku. Apa yang sedang kau bicarakan?"
"Ini adalah rumah kita!! daddy membelinya untuk kita!" Sergio memberi tahu ibunya dengan penuh semangat. Leon berkedip. "A-apa?"
Chris membawa Claudio dan Domi turun dan dia tersenyum pada Leon. "surprise?"
"... Apakah ini... Apakah ini benar-benar rumah kita?"
"Ini rumah kita. Persis seperti yang kamu inginkan."
Leon ingat suatu malam Chris bertanya kepadanya apakah dia bisa memiliki rumah seperti apa yang dia inginkan sampai ke papan lantai, apa yang akan dia pilih.
"itu sebabnya kau bertanya kepada ku... oh Chris... ini..." Leon kehilangan kata-kata. "Ini indah sekali... aku... bagaimana kamu... bagaimana kita... bisa membeli ini? Ini luar biasa tapi harganya pasti mahal."
Chris menggelengkan kepalanya dan ia menghampiri sambil mencium Leon.
"Jangan khawatirkan hal itu. bukan saatnya untuk kau khawatirkan. Aku sudah mengatasinya. Kau pantas mendapatkan ini. Kamu telah melakukan banyak hal untukku dan untuk anak-anak." Chris menyibak beberapa helai rambut Leon yang tergerai ke belakang. "Kamu mencintai kami tanpa syarat, kamu adalah seorang ibu yang luar biasa, dan selalu mendahulukan kebutuhan kami daripada kebutuhanmu. Dan kamu telah mewujudkannya semua di sebuah apartemen dengan 2 kamar tidur. Tidak pernah mengeluh. Tapi sayang, aku ingin memberimu segalanya, dunia, dan aku ingin memulainya dengan ini."
Leon meneteskan air mata mendengar kata-kata manis itu dan dia bangkit dengan jari-jari kakinya untuk memberikan ciuman kepada Chris dan ketika dia menarik diri, dia menatap mata Chris dengan berkaca-kaca. Ya Tuhan, dia mencintai pria ini. "i love you."
Chris tersenyum. "i love you too babe." Leon tertegun saat Chris tiba-tiba mengangkatnya ke dalam pelukannya dengan gaya pengantin dan sang omega tertawa.
"Hei anak-anak, bagaimana kalau kita tunjukkan rumah kepada mommy?"
"Ya!!" Anak-anak berteriak serempak.
Leon tersenyum di leher Chris sambil mendengkur kecil dan itu berhasil membuat dadanya membengkak karena mengetahui bahwa dia membuat omega-nya sangat bahagia. Ya... ini adalah awal dari sesuatu yang baru. Sebuah awal yang lebih dari siap untuk mereka.
To be continue....
KAMU SEDANG MEMBACA
I've Had Years of Regret... But Never You
FanfictionIni adalah pasca Resident Evil 4. Leon mengalahkan Saddler, dia membawa pulang putri presiden dengan selamat, dan sekarang dia berhak mendapatkan istirahat yang dibutuhkan. Namun saat memeriksakan diri setelah pulang ke rumah, Leon mendapat kejutan...