New Beginnings

9 4 0
                                    

Beep Beep Beep

Chris menarik termometer dari mulut Leon dan dia mengerutkan kening. Demam 102. Tidak mungkin Chris membiarkan omega itu melakukan apa pun hari ini selain beristirahat. Sang alpha menyelimutinya dan dia pergi mengambil kain lap dingin dan meletakkannya di dahi Leon. Dengan harapan bisa menurunkan demamnya.

Chris pastikan menyuruh Rebecca untuk memeriksanya nanti. Karena Leon sedang tidak sehat, Chris melakukan semua pekerjaan rumah yang dimulai dengan sarapan. Yang mengejutkannya adalah semua anak kecil masih terserang demam, termasuk Domi yang sangat mengejutkan. Jadi Chris dengan cepat menyeka adonan pancake. Dia mengikuti petunjuk langkah demi langkah dari buku masak yang dimiliki Leon karena siapa pun yang mengenal Chris tahu bahwa Leon adalah koki di rumah tangga itu; bukan dia.

Chris tidak pandai memasak, tapi dia punya anak kecil yang harus diberi makan dan omega yang sedang sakit, jadi dia harus membuatnya. Bahkan jika si alpha harus mengalah dan memesan sarapan. Chris entah bagaimana berhasil membuat adonan yang sempurna dan dia sangat bangga pada dirinya sendiri. Dia kemudian menggunakan wajan datar dan menaruh 6 pancake di atasnya.

Dia ingat Leon berkata ketika gelembung-gelembung muncul di sisi yang menunjukkan bahwa sudah waktunya untuk membalikkan pancake, jadi sementara dia menunggu hal itu terjadi, dia mulai memecahkan telur ke dalam mangkuk, memberi garam dan merica, sebelum dia mengocok telurnya. Chris mendengar suara derap kaki dan Claudio menoleh ke dapur.

Chris tersenyum pada si kecil. "Selamat pagi, mau membantu daddy menyiapkan sarapan?"

Claudio mengangguk. "Di mana mommy? daddy doesn't cook."

Chris tertawa. "Kamu benar, biasanya dad tidak memasak, but your mom sedang sakit. Jadi dad yang menggantikannya."

Claudio cemberut. "Aku harap mommy cepat sembuh."

"Ya, dad juga sobat. Ini... kamu bisa bantu dad menuangkan telurnya."

Claudio mengambil mangkuk dan menuangkan telur ke dalam wajan untuk Chris. Saat itu Sergio turun dan dia melihat pancake yang hampir gosong dan dengan cepat membaliknya.

"daddy! Pancake-nya hampir gosong!" Sergio merengek. Dan tiba-tiba mereka mendengar teriakan keras. Yang pasti itu adalah Domi yang berteriak keras di tempat tidurnya.

"i've got it!" Sergio berlari mengambil adik bayinya sementara Claudio selesai membantu. Chris tidak tahu bagaimana mereka melakukannya, tapi dengan bantuan anak-anak, mereka berhasil membuat sarapan dan menyantapnya. Chris sedang bersih-bersih tapi sebelum itu dia menghangatkan sup untuk Leon dan Sergio perlahan-lahan membawanya ke atas nampan saji dengan Claudio mengikuti di belakangnya untuk membantu. Mereka mengetuk pintu dengan lembut sebelum masuk. "mom? Kami membawakan sup."

Leon tersenyum lelah dan dia bersandar sebisa mungkin. "Terima kasih sayang-sayangku..."

Mereka naik ke tempat tidur bersama Leon dan tak lama kemudian, si kecil Domi pun bergabung dengan mereka. Domi memberikan salah satu boneka binatangnya kepada Leon dan Sergio membantunya meminum air, sementara Claudio mengambil sup dan meniupnya. Dia meletakkan tangannya di bawah sendok dan mengangkatnya ke bibir Leon. "mommy, katakan ah!"

"Ah..." Kata Leon dan Claudio menyuapinya, Leon hanya menghabiskan setengah dari sup itu sebelum dia tidak bisa menelan lagi. Saat itu Chris datang untuk mengambilkan sup Leon dan dia tersenyum melihat anaknya sangat membantu.

"Oke anak-anak, pergilah bermain. daddy akan menyelesaikan sisany."

Anak-anak kecil itu mencium pipi Leon sebelum pergi bermain, dan Chris duduk di samping tempat tidurnya.

"Hei, sayang... bagaimana perasaanmu?"

"Seperti sampah... dan sangat lelah. Bagaimana dengan-"

Chris menggelengkan kepalanya. "Jangan khawatir. Semuanya baik-baik saja. Aku sudah mengatasinya. Istirahatlah." Chris berkata sambil mengelus-elus poni yang berkeringat. "Rebecca akan datang sekitar pukul 1:30 untuk memeriksamu."

Leon mengangguk dan untuk saat ini dia pasti mendengarkan Chris dan tidur nyenyak. Chris belum memberikan obat apapun kepada Leon, tidak sampai Rebecca memberikan diagnosa. Ketika pukul 1:30, Rebecca datang tepat waktu dan Chris mempersilahkannya masuk.

"Hei, bagaimana keadaan leon?"

"Tidur. Ayo, dia ada di tangga."

Rebecca mengikuti Chris menaiki tangga dan dia memeriksa Leon dan bahkan mengambil sedikit darah untuk tindakan pencegahan.

"Hanya ini yang kubutuhkan. Saya akan menelepon dengan hasilnya sekitar satu jam lagi." Dia tersenyum.

****

Satu jam telah berlalu dan Chris menerima telepon dari Rebecca dan dia sangat terkejut. Chris mendengarkan instruksi Rebecca dan mengangguk sambil menutup telepon. Chris pergi untuk memeriksa Leon dan ketika dia masuk, anak-anak sedang meringkuk bersamanya, menemaninya.

Leon menghela napas dengan lelah. "Jadi bagaimana prognosisnya?"

"Kau tidak akan mati jika itu yang kau tanyakan."

"Haha, lucu sekali..." Dia berkata dengan gusar.

"Leon, kau hamil."

Leon hampir memuntahkan air yang diminumnya. "... a-apa?"

"Kau sedang hamil." Chris mengulangi. "Katanya sekitar 4 minggu."

"mom akan punya bayi?!" Sergio berkata dengan penuh semangat.

Anak-anak sangat senang dan Sergio menggendong Domi.

"Dominique, kamu akan menjadi kakak!" Sergio berseru.

Chris duduk di tempat tidur dan dia mencium Leon tepat di bibirnya dan mengemutnya. "Aku senang..."

Hati Leon meleleh melihat betapa gembiranya mereka. Bukannya Leon tidak senang, tetapi dia terkejut karena dia tidak benar-benar berusaha untuk menghasilkan lebih banyak buah.

"Benarkah...?"

"Tentu saja, dengan siapa lagi aku ingin melakukan hal yang disebut hidup ini selain denganmu? Dan kita bisa memiliki kita yang lain."

Leon tertawa dan dia mencium Chris lagi, dan keluarga Kennedy-Redfield hanya menikmati momen dan berita yang menggembirakan itu.




































































































To Be Continued...

I've Had Years of Regret... But Never YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang