Pagi ini dimansion Pratama tetap seperti biasa masih sepi bahkan Alluca pun tak ada drama bangun pagi , setelah Alluca selesai mandi Pratama mengajak untuk sarapan pagi dan tetap Alluca masih diam tak ingin banyak bicara dengan Pratama.
" Hari ini kamu izin sekolah dulu ya, nanti siang kita jalan-jalan ke luar " ucap Pratama selesai sarapan pagi dan di tatap nya Alluca
" Apa om akan antarkan aku pulang ? " tanya Alluca pelan
" Hmm..kita lihat nanti, kalau mereka datang kesini arti nya kau akan pulang dengan mereka " Pratama beranjak dari meja makan dan menghampiri Alluca
" Tapi aku mau pulang " rengek Alluca
Pratama mengelus rambut Alluca dan menggendong nya lalu membawa Alluca duduk diruang tv, Pratama mendudukkan Alluca didepan nya lalu menatap wajah Alluca keseluruhan nya
" Apa kau belum tau cerita tentang mommy mu ? "
Alluca menggelengkan kepala nya dan memainkan tangan nya
" Baiklah aku akan ceritakan tapi setelah kau mendengarkan aku berharap kamu mau tinggal disini tanpa paksaan apapun itu "
Alluca tidak menjawab dia hanya diam dan menatap wajah Pratama
" Ada yang ingin kamu tanyakan padaku ? " tanya Pratama
" Kenapa om bilang suami mommy itu om, berarti aku anak nya om bukan anak daddy ? " tanya Alluca penasaran
" Seperti nya memang kamu tak tau apa-apa dan kamu sangat polos nak "
" Kalau aku anak om kenapa kita tidak mirip ? "
" Hmm baiklah akan ku ceritakan kenapa om bisa kenal dengan mommy mu...dulu om berteman baik dengan Alura, saat itu Alura sedih karena dia sakit dan Azzo tak memperdulikannya sampai kamu lahir pun Azzo tak percaya kalau bayi yang dilahirkan Alura bukan anak nya sampai akhir nya Azzo sendiri yang memberikan kamu ke orang lain "
" Bohong..!! om pasti bohong ya kan, daddy tak bercerita seperti itu dengan ku " suara Alluca bergetar dan air mata nya lolos memenuhi pipi nya
" Bukan nya kamu baru ditemukan Azzo, dan sebelumnya kamu hidup di jalanan ? "
" Om jahat..om bohong sama aku " isak tangis Alluca
" Om dulu nya berteman baik dengan keluarga mu, karena ada salah paham jadi kami bermusuhan..sampai akhir nya kamu lahir, yang dikira Azzo bayi itu adalah anak ku padahal bayi itu anak nya...Azzo mengira aku dan Alura sudah berkhianat jadi Azzo tak mempedulikan Alura dan bayi nya..dan Alura sakit setelah melahirkan dia pendarahan dan bayi nya dirawat oleh Falea sampai akhir nya Alura meninggal Azzo masih tak mau mendengarkan ucapan Alura "
" Tapi mami Falea kecelakaan "
" Iya itu benar..Falea yang merawat mu dari bayi dan berusaha mempertahankan mu sampai dia rela menukar nyawa nya demi kamu selamat..Azzo berusaha menjauhkan mu dari Falea dan akhir nya Azzo yang menaruh mu dipanti asuhan karena om tak tega jadi om menukar diri mu dengan bayi lain tapi itu hanyalah sebuah rencana tanpa diketahui Azzo dan Cavero..Falea nekat menjemput mu dipanti tapi yang di bawa Falea bukan kamu melainkan bayi lain dan disitulah kecelakaan terjadi mobil Falea tabrakan dan mobil nya terbakar, om berusaha menukar data diri mu agar kau tetap hidup dengan data orang lain "
" Jadi aku anak daddy Azzo? " Ucap Alluca pelan tapi Pratama dapat mendengar nya
" Apa kau kecewa kalau kau anak nya Azzo bukan anak ku ? "
Alluca menggelengkan kepala nya " kenapa daddy seperti itu..kenapa harus om yang ceritakan semuanya? "
" Mungkin sudah saatnya kamu tau semua nya..dan yang pasti nya om hanya ingin kamu tau yang sebenarnya agar kamu tak ikut membenci om juga "
KAMU SEDANG MEMBACA
Alluca
Teen FictionBrothership not BL/BxB Dia Alluca bocah laki-laki yang imut dan polos berusia 11tahun, tapi tidak ada yang mengharapkan nya bahkan dia dianggap tidak ada oleh keluarganya. Hidup dengan berpindah-pindah dan sendirian dijalanan, untuk makan pun kadang...