Eleceed(5)[1]

166 23 3
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.....

Jisuk dan Subin terlihat merebutkan barang yang tidak ketahui sedangkan wooin dan jowo yang selesai bicara dengan kaiden dan kartein ikut untuk menghentikannya.

"Kalian berhenti!.".jiwoo mencoba masuk ke tengah-tengah agar Subin dan jisuk berhenti bertengkar."minggir jiwoo brengsek harus di kasih pelajaran!!.".ucap Subin yang langsung menjambak rambut jisuk membuat jisuk kesakitan

Jiwoo terlihat kesusahan untuk memberhentikan mereka berdua membuat jiwoo menyerah dan menatap wooin yang menggeleng kepala.

Tapi tiba-tiba Jiyoung datang langsung memukul kepala jisuk dan Subin dengan sedikit kekuatan awaken nya.membuat jisuk dan Subin kesakitan dan jiwoo berterimakasih.

Jiyoung hanya mengangguk kepala dan menarik kerah baju jisuk sama hal dengan Subin untuk menonton kembali.

Mereka yang melihat tidak ada yang berkomentar karena melihat tatapan Jiyoung yang seram.

Terlihat laki-laki tua-DR.delen yang berada di atas paling tinggi sambil memegang hp untuk melacak kucing hitam itu."dia tidak ada disini!.".

DR.delen yang melihat merasa tidak nyaman karena tatapan mereka yang mengarah ke dirinya tapi DR.delen mencoba mengabaikan tatapan mereka.

"Master.".

"Kenapa lokasi yang di stempel tidak bisa di lacak?.".

"Padahal satu jam yang lalu terdeteksi disini...".DR.delen dengan menghembus nafas."apa alat ini rusak.".

"Kau mencari kucing hitam untuk apa?.".tanya kaiden membuat DR.delen hanya diam dan kaiden mendecak kesel karena tidak di jawab.DR.delen masih trauma gimana kaiden hampir membunuh jika jiwoo tidak menghalanginya.

"Kalau begitu hanya satu cara.membangkitkan stempel dengan kekuatan ku.".

"Sial, padahal aku sengaja tidak menggunakan kekuatan ku supaya tidak ketahuan oleh para pemburu.".DR delen menggenggam erat membuat hp retak.

"Tidak ada pilihan lain."."aku tidak bisa membiarkan stempel yang mungkin berhasil itu!.".

Seongha melirik DR.delen dengan tajam dan dingin berani sekali dia melakukan ilegal dan menyakiti hewan yang tidak bersalah.

DR.delen merasakan tekuk yang Dingin membuat merinding merasakan firasat buruk.

DR.delen membuka mata dan mata berubah menjadi merah.".Di mana kamu, segara kembali kepada ku.".

Layar kembali ke tempat jiwoo dan kaiden terlihat jiwoo yang sedang mengobati hewan itu."fyuuh~.".sambil menggosok kening nya.

"Aku sudah semampu ku untuk mengobati apa dia akan baik-baik saja?.".jiwoo sambil memegang tangan kucing itu di bagian perban dengan lembut.

Eleceed reaction Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang