10:Sahabat

37 7 0
                                    

(Name) pov

Sudah 2 hari aku tinggal dirumah Kak Shimizu Rasanya benar benar nyaman seperti Dunia Baru. Dan juga Shimizu masih sering pulang cepat untuk Mengobati ku.

Untuk luka sekarang sudah lumayan sembuh, aku sangat berterima kasih kepada kak Shimizu. Dia benar benar merawat ku seperti Adik nya sendiri.

****

Aku terbangun di jam 15.23 Dan perutku belum ada Makanan hari ini. Aku pun pergi ke dapur dan membuka laci/kulkas yang memiliki makanan.

Tapi Ketika ku buka hanya ada susu dan mie instan. Kata Nenek aku terlalu Tidak bagus memakan Mie instan.

Jadi sepertinya aku harus membeli Makanan di Mart dulu. Sekalian masakin buat kak Shimizu.

"Eh.. Tapi kak Shimizu gak bolehin aku keluar.? " Gumamku Merasa ingat bahwa Shimizu melarang ku Keluar dari rumah.

"Tapi ini demi Makan. Yasudah aku bakal Diem diem saja!" Aku langsung Mengambil Sepatu ku dan segera untuk ke Mart.






















HAIKYUU!!

Aku pun sampai di Mart yang lumayan dekat di sekolah sma Karasuno. Aku langsung membuka nya dan mencari makanan untuk ku masak.

Setelah keliling yang cukup lama. Akhirnya aku dapat makanan sesuai Menu ku.

Aku segera ke Tempat Kasir dan segera membeli. Jujur aku merasa tak enak seperti akan ada yan-

"Kamu (Name) bukan? " Tanya kasir lelaki itu kepada ku. Dia menatap wajahku yang sedang memakai kacamata hitam.

"Perasaan aku sudah memakai kacamata hitam dan hoodie mengapa dia bisa tau aku.?? " batin ku bertanya tanya sungguh ini membingungkan.

"Y-ya Aku (N-(Name) " Aku terbatas bata saat Berbicara dengan laki laki ini. Apakah aku akan di Culik? Atau dibunuh? Atau DIPEKAO-

*Author:HEH KAGA ADA

Laki laki itu terus menatap ku lalu Memberikan kresek makanan itu kepada ku. Lalu berucap lagi kepadaku dengan serius.

"(Name) kau menolak untuk jadi manager kan? " Ucapnya Sambil Sebat di hadapan ku. Sungguh bau Banget:)

"Ya.. Memangnya kenap-"

"Mau jadi pelatih saja? " Ucapnya yang memotong ucapanku. Aku langsung terkejut menatap dia penuh Terkejut

S
.
.
K
.
.
I
.
.
P

Argh! Sepertinya aku akan bisa! Semangat (Name) ! Kemungkinan yang lainnya senang melihat mu.!

Kau yakin?

"Eh siapa itu? " Aku langsung bangun dari kasur ku lalu melihat ke sekeliling.

(Name) kau mungkin akan mati dengan tangan orang tua mu.

"Ha-hah? Apa maksud mu? Siapa kau! " Aku langsung berdiri dengan Wajah yang ketakutan.

KAU HANYALAH SEORANG GADIS PEMBAWA SIAL.

ITULAH ALASANNYA KELUARGA MU MEMBENCI MU.!

MENGAPA KAU SELALU MERASA BAHWA KAU ADALAH MALAIKAT!

"Berhenti.. "Aku menunduk dengan wajah yang Ketakutan. Hatiku seperti bertengkar dengan Otakku.

(NAME) KAU AKAN MATI.






































𝗕𝗹𝗶𝗻𝗱 𝗚𝗶𝗿𝗹 【𝗛𝗮𝗶𝗸𝘆𝘂𝘂×𝗥𝗲𝗮𝗱𝗲𝗿】Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang