oke karena rrq menang lawan liquid 2-1 sesuai janji aku lanjutin ini aku rela banget walaupun hp ku error tai monyet sialan fefek,kalau ga vote sama komen hp gue meledak ke kalian 🤗🤗
pagi hari ayam berkokok dan alarm handphone yang lumayan berisik membangunkan salah satu jungler rrq, sutsujin terbangun pada jam 05.30 lebih awal di banding anak anak lainnya.
ia mengusap usap matanya lalu mengambil kacamata nya, ia mengambil handuk nya dan masuk ke dalam kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.
setelah beberapa menit sutsujin keluar dengan mengenakan baju warna hitam dan celana pendek berwarna hitam,ia melihat kearah kasur dyrenn sudah tak ada sosok itu.
dor!
"MONYET KAYANG!, ngentod lo tuh ngagetin gue ya setan" omel sutsujin karena dyrenn mengagetkan nya di balik pintu
"ga ada aku ngagetin yang, orang mau masuk ke kamar mandi kok" ucap dyrenn sambil menggembungkan pipinya karena kena semprot sama sutsujin
"ish ah,yaudah sana"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Prab bangun,cepet apa gue pegang borok lo" ancam sutsujin,tapi nihil hazle tetap saja tak bangun karena sangat lelah. (borok itu luka ya ges,jadi kenapa gue sebut borok biar kocak aja🤗)
"Muhammad Praba Balasoka!" seru sutsujin sekali lagi, akhirnya hazle terbangun hazle itu tipe orang yang ga suka nama panjang nya di sebut cukup prab atau Praba saja.
"iya bang Arthur Sunarkho.." ujar nya,ia terduduk untuk mengumpulkan nyawa nya satu persatu.
setelah hazle masuk ke kamar mandi, sutsujin membereskan kasur hazle yang berantakan ia tak sadar jika rinz sudah bangun sambil memandangi nya.
"thur.." lirih nya dengan suaranya yang berat membuat sutsujin terkejut.
"apa lek" tanya nya yang masih fokus untuk membereskan tempat tidur hazle.
"sini dulu coba lek" sutsujin pun mendekat ke arah rinz,ia memandangi rinz yang wajahnya sedikit pucat mungkin saja rinz sedang tak enak badan
"apa?" tanya nya lagi,rinz mengambil tangan sutsujin dan menempelkan tangan sutsujin di dahi nya.
"sakit lo rinz,tidur aja lagi nanti gue buatin bubur" rinz tersenyum hangat lalu membaringkan tubuhnya di ranjang nya sendiri.
*udah kaya mak mak aja gue ya, mak mak anak 4 skylar,rinz,idok,Praba, eh kalau gue mak nya bapaknya siapa njir oh ya si durennn* begitu kira kira isi hati nya.
"bang,kaos kaki gue ga ada sebelah ini gimana coba" sutsujin tak sadar jika hazle anak bungsu itu sudah selesai mandi sedari tadi,hazle jalan dengan menenteng kaos kaki nya yang hanya ada sebelah.
"cari yang bener Prab." ucap nya sambil berjalan keluar ingin membantu dyrenn masak.
"ish ga ada bang bantu bentar lah hiks" hazle menahan pergelangan tangan sutsujin,lalu memasang muka memelas
"hah,di sini loh cari coba Prab" sutsujin membongkarkan laci yang berada di dalam lemari tersebut hingga ia menemukan sebelah kaos kaki yang hazle cari.
"nih cari tuh pake mata" ketus sutsujin sambil memberikan kaos kaki nya kepada hazle
hazle pun seperti biasa,apa ges?
yap benar nyengir lagi.
"ARTHUR GOSONG NASI NYA" dyrenn teriak sangat kencang hingga sutsujin turun tergesa gesa melihat apa yang di lakukan oleh pacarnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
A DIFFICULT CHALLENGE (renthur) END.
Historia CortaDyrenn (top) Sutsujin (bot) ft.(skyrad) "bajingan, berbagai macam tantangan kita bareng terus ahaha i like it." dyrenn "ofc,because our love continues to stick together until no one can separate us." sutsujin "There is no word of surrender to comple...