14.

485 62 67
                                    

sebenarnya mau gue end di 15,cuma kaya nya kaga nyampe sampe 20 lah kaya nya.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"apaan itu ler?" tanya sutsujin yang tiba tiba datang dari belakang dengan muka yang penuh bertanya dan panik.

"gue rasa udahin perjalanan kepuncak,ini udah ga aman." ucap Skylar, Skylar segera lari keluar ia membereskan barang nya rencana ia akan pergi berpencar sendiri untuk mencari pacar nya.

khezcute menahan Skylar untuk tidak gegabah pergi sendirian,karena orang itu mengincar nya jika salah satu orang dari mereka sedang sendiri. maka dari itu semua harus bersama sama dan tidak ada yang sendiri.

keadaan kali ini cukup membingungkan,dan tentunya Skylar khawatir dengan pacar nya gimana tidak? pacar nya hilang di culik orang yang tidak ia kenal sama sekali rasanya kesal.

Skylar menunduk ia menutup muka nya dengan lengannya,menyesal karena telah lalai menjaga pacar kesayangan nya itu.

"Kiki bajingan!" ucap nya dengan kasar,ia menekan kepala dengan tenaga.

dyrenn menghampiri Skylar dan duduk di sebelah Skylar,dyrenn mengelus elus punggung Skylar agar membuat nya lebih tenang dalam mengatasi masalah seperti ini.

hazle yang tau tentang itu, perasaan nya tak tenang karena dia target ke2 dan orang yang di maksud (Kiki) sangat licik dalam hal memanfaatkan pengalihan isu.

"prab" sutsujin memanggil hazle yang dari tadi termenung, sutsujin tau hazle perasaan nya tak tenang tapi sutsujin pastikan ia akan terus menemani sang adik dimana pun berada.

"bang.. gue takut" lirih hazle,ia menundukkan kepalanya untuk mengalihkan pandangan sutsujin agar tak terlihat jika ia akan mengeluarkan butiran mutiara dari matanya.

"gapapa prab, I am here for you" sutsujin memeluk hazle bak ibu dari sang empu,memberi kehangatan pada tubuh hazle.

masih terdengar suara isakan dari skylar,putus asa ia tak bisa berfikir lagi.

"this is the right decision, kita ga bisa maksain ini lagi buat ke puncak ini udah parah banget kita batalin ayo balik kita cari irrad" final koh kep, akhirnya semua membereskan barang barang untuk pergi dari lokasi yang mereka tempati saat ini.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"ler pelan pelan, nyungsep lo entar" ucap rinz yang memperlihatkan Skylar jalan nya terlalu buruk buru.

"biarin rinz,hati dia lagi ga enak kita maklumin" jawab dyrenn, sebenarnya perasaan nya tak enak juga saat ini hari juga sudah mulai gelap sudah setengah 6,tapi semoga saja mereka bisa tiba ditempat tujuan mereka.

"ren aku mual banget" lirih sutsujin yang berhenti dan memegang pundak dyrenn,tangan yang satu nya menutup mulutnya agar tak keluar cairan dari mulut nya.

"ku gendong,naik sini" dyrenn tau sutsujin memang akan mual jika jalan terlalu lama,karena ya fisik nya ga sekuat dia.

sutsujin dan dyrenn sedang sibuk dengan dunia nya sendiri,ia tak tau jika hazle sudah hilang ntah kemana tak ada suara sama sekali.

"lah praba mana?" tanya idok yang tak melihat keberadaan hazle,padahal tadi sama dyrenn dan sutsujin.

"l-loh bukannya udah sama kalian?" tanya sutsujin balik,semua menggelengkan kepala nya sutsujin segera turun dari gendongan dyrenn dan kembali kebelakang mencari keberadaan hazle.

A DIFFICULT CHALLENGE  (renthur) END.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang