15. (end)

290 48 33
                                    

pagi ini,entah hari yang keberapa sutsujin bangun tetapi badan nya terasa berat karena ada dyrenn yang memeluk nya dengan erat.

sutsujin hanya tersenyum melihat itu, teringat mimpinya malam itu tak terlalu excited untuk menjalani hari.

ia memutuskan untuk beranjak dari tempat tidur nya dan membersihkan tubuhnya.

setelah keluar dari kamar mandi sutsujin melihat dyrenn sedang membereskan kasur tanpa di suruh sutsujin terkekeh.

"tumben banget,biasanya juga aku" ucap sutsujin sambil mengambil baju di dalam lemari.

"biar belajar jadi suami kamu eaaa" gurau dyrenn, mereka berdua hanya tertawa ketika mendengar celoteh dyrenn.

nyengir Kelen jomblo.

"nanti malam kalau aku ajak jalan mau?" dyrenn perlahan mendekati sutsujin dan memeluk pinggang sutsujin dari belakang,dyrenn mengendus leher sutsujin.

aroma nya khas bau sabun mandi milik nya,sudah tertebak sutsujin memakai sabun dyrenn tak masalah bagi nya karena hal biasa.

"kamu pake sabun ku ya?" sutsujin hanya menyengir lalu mengangguk,terasa di bahu sutsujin dyrenn tersenyum lebar.

"mandi sana bau banget" ucap sutsujin sambil memakai skincare nya,dyrenn yang melihat itu tersenyum karena pacar nya begitu lihai memakai seperti itu.

karena gemas dyrenn mengecup pipi sutsujin sekilas,yang di cium pun menyengirtkan dahi nya.

"RENDY!!!" teriak sutsujin, sebenarnya dia salting pipi nya memerah karena kelakuan dyrenn mau dong sekali lagi batin nya🤗.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

hari mulai senja,tak ada kegiatan di antara mereka ber 6 tetapi dyrenn rasa sangat bosan dan suntuk sekali di gh tak ada hiburan selain diri nya yang menghibur orang lain.

ia berjalan ke dapur untuk melihat apa yang di lakukan oleh kekasih nya, sutsujin sedang sibuk dengan kulkas di gh tak ada 1 pun bahan untuk di masak selain telur.

"apaan kulkas isi nya telur doang" ketua sutsujin setelah melihat kulkas yang isi nya kosong polong.

"pepek ah yang lain pada jalan jalan lagi,si idok ma praba ler ma irrad rinz koh kep sama bang khezcute pada pergi ah kontol" misuh sutsujin lalu menendang pintu kulkas.

dyrenn yang melihat itu paham, sutsujin lapar dan pasti juga bosan seharian di gh kaya lagi isolasi diri saja.

"mau jalan?" tanya dyrenn yang tiba-tiba muncul dari belakang, sutsujin sedikit menjengit karena kaget.

"ish!, mau lah" ucap sutsujin dengan melirik melirikkan mata nya yang terlihat judes sekali.

"ganti baju gih,yang cantik biar makin cantik" dyrenn mengecup pipi sutsujin sekilas,sudah biasa sebenarnya tapi sutsujin salting.

sutsujin segera menaiki anak tangga dan masuk kedalam kamar nya,saat ia ingin ganti baju ia sedikit penasaran dengan kotak yang ada di atas kasur nya dan dyrenn.

sutsujin memutuskan untuk mencoba mendekati kotak yang membikin nya penasaran,saat kotak itu akan sutsujin buka dyrenn segera masuk dan melarang sutsujin untuk membuka kotak tersebut.

"EHH,jangan di buka yang ada sesuatu ini bisa meledak ntar" ucap dyrenn dengan nada yang tengil,tak lupa dengan cengiran nya.

sutsujin menyipitkan mata nya, curiga kepada dyrenn yang rada panik seperti itu tapi tak terlalu mementingkan itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 4 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

A DIFFICULT CHALLENGE  (renthur) END.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang