Bab 10 🌊☀

443 46 3
                                    

⚠️ SORRY FOR TYPO










































Terdengar 4 serangkaia perempuan ini masi bercanda di ruang tamu, padahal jarum jam sudah menunjukan pukul 10 malam, padahaal besok pagi mereka harus pergi ke sekolah kembali.

Sedang asiknya mengobrol, terdengar langkah kaki yang begitu cepat sambil berlari kencang. Kaya Langkah di kejer setan gitu, yang cepet banget tanpa tau akibatnya kalau keselengkat kakinya sendiri.

Evelyn tentu saja melihat ke arah sumber suara, sebelum melihatnya dirinya sudah di peluk oleh makhluk yang berbau bubble gum dengan baju tidur yang panjangnya hanya sampai dengkul saja.

" Hueeee kak evelyn, iloo takut di kamar. Di kamar ada hantunya" ucap wilo dengan suara yang sedikit susah di denger karena mukanya yang di tenggelamkan di dada evelyn.

"kamu kenapa wil? ga ada hantu, ngaco banget. Kan ada Bunda sama mami. " ucap evelyn sambil mengelus punggung milik wilo. Tentu saja dua makhluk ini lupa kalau masi ada tiga makhluk yang melihat mereka berdua.

Yara, reva dan Gisela hanya saling melemparkan tatapan canggung, ya mereka ga mau aja ngerusak momen ke gini.

"Ekhemm, aduh keknya kita pulang aja ya, udah malem juga" ucap Gisela, dan di anggukin oleh yara dan reva.

"loh katanya lu pada mau ampe malem, kagak jelas pada"

"Ya anu, udah malem. Besok sekolah kan ya, yang ada nanti gw kesiangan lagi" ucap yara sambil senyum kikuk ke arah evelyn, ya evelyn pikir juga ada benernya kata si yara ini.

"yaudah, hati hati pada. Udah malem awas nanti ada yang kalian bon-" belum menyelesaikan kalimatnya, kepala evelyn sudah di pukul oleh reva. Karena reva ini kalau udah malem parno nya setinggi langit, evelyn gituin apa kagak makin parno dia buat pulang kerumah. Reva lebih baik di kejer begal kebanding harus boncengin makhluk halus.

"cocotnya di jaga kalau ga mau gw tarik ya njing, udah malem ini jangan ngomong aneh aneh. Kalau bener kejadian kan berabe, bisa ngompol gw di motor" Sahabatnya hanya menertawakan reva yang berkata seperti itu, muka + badan doang yang maco, masalah beginian nyalinya ciut kecil ke semut.

"Ga kebayang gw kalau lu tiba tiba ngompol Rev, gw videoin langsung. Biar cegil lu tuh tau kalau reva si muka garang sama badan maco nyalinya sekecil simut kalau udah malem" ucap yara dengan tawa nya yang renyah, reva hanya memberikan jari tengah di depan muka yara.

"udah ah, ngapa jadi pada ribut. Ga jadi pulang yang ada, noh lu liat ade nya evelyn. Ampe tidur lagi anjir" tunjuk Gisela kepada wilo yang sudah tertidur kembali di dada evelyn. Pantes saja si wilo kagak marah pas kepala evelyn di pukul, kalau wilo masi bangun mungkin si reva udah di gigit tangannya.

"yaudah kita pulang dulu ya evelyn, makasi makanannya ama jananannya. Bilangin mak lu makasi ya" ucap Gisela seraya berdiri sambil mengambil tasnya dan di ikutin oleh 2 curutnya itu.

"iya kalian hati hati udah malem, besok jangan lupa ulangan mtk" Reva, Gisela dan yara memberikan jempol kepada evelyn. Mereka bertiga pun akhirnya pulang dengan evelyn mengantarkannya hanya sampai depan pintu apartemen nya doang:v

Evelyn menutup kembali pintu apartemen nya dan berjalan menuju ruang tengah yang terdapat wilo dengan muka tenangnya dan encesannya.

"wilo ayo ke kamar, kamu tidur disini nanti badan kamu jadi sakit." ucap evelyn menepuk pundak milik wilo, namun wilo tidak merespon. Evelyn lupa kalau wilo adalah tipikal manusia kalau tidur kaya orang mati.

Evelyn akhirnya menggendong wilo ala ala bridalstyle. Evelyn membawa wilo dengan perlahan takut membangunnya walau kenyataannya sih ga bakal gitu ya.

Sesampainya di kamar wilo, evelyn menaruh wilo di kasur yang bermotif Lotso. Evelyn menarik selimut untuk menutupi tubuh wilo agar tidak kedinginan.

Bayiikkk- (Winrina) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang