PINDAH

11 1 0
                                    

hai, perkenalkan, saya adalah Floreska Natasya, saya pindahan dari salah satu SMA dijakarta, saya baru berumur 17 tahun, alasan saya pindah adalah karena, ayah saya adalah bekerja sebagai abdi negara, jadi terkadang ayah saya berpindah pindah tempat tugas, saya pindah disalah satu kota yang indah yaitu, BANDUNG.
saya tinggal disalah satu daerah yang ada dibandung yang dekat dengan jalan Braga, saya suka pergi kebraga, karena Braga itu indah untuk dipandang, saya harap suatu saat saya bisa keliling Braga dengan seseorang.
INI ADALAH SAYA, saya adalah seorang wanita yg terlahir dari keluarga yang lumayan berpunya, saya anak perempuan yang terlahir dari keluarga Wijaya, yaitu ayah saya, dan bunda saya adalah Sintabella.
saya adalah anak tunggal dan cucu perempuan satu satunya, bisa dibilang, saya sedikit manja tapi manjanya saya hanyalah keayah dan bunda saya, saya memiliki sifat yang sangat tidak pedulian dan cuek.
FLORESKA NATASYA

hari ini adalah hari pertama saya masuk kesalah satu sekolah yang ada dikota Bandung, saya baru kelas 11 SMA dan saya mendapat kelas XI MIPA 1, saya berkenalan dengan 3 orang perempuan bernama Silla, Fira, dan juga Zella

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hari ini adalah hari pertama saya masuk kesalah satu sekolah yang ada dikota Bandung, saya baru kelas 11 SMA dan saya mendapat kelas XI MIPA 1, saya berkenalan dengan 3 orang perempuan bernama Silla, Fira, dan juga Zella. mereka mengajak saya berkenalan ketika istirahat, mereka sangat baik kepada saya, akhirnya kami memilih untuk saling bertukar nomor telpon.
Awalnya hari pertama saya pindah baik baik baik saja, sampai suatu ketika ada satu anak lelaki yang tak sengaja saya temui dikantin sekolah, saya tak sengaja menabraknya ketika ia sedang membawa makanan untuk dimakan disaat jam istirahat, saya meminta maaf dan langsung membersihkan baju yang ia kenakan, karena tertumpahi makanan yang tak sengaja saya tabrak. dia terlihat sangat marah sekali, dia menghempaskan tanganku.
"AWAS YA LO!"
"MAAF SAYA GA SENGAJA"
"KALO JALAN ITU PAKE MATA!"
"MAAF"
dan akhirnya dia langsung pergi meninggalkan saya begitu saja.

   akhirnya bel sekolah berbunyi, menandakan waktunya pulang sekolah, ketika saya sedang menunggu jemputan, ada seorang lelaki yang saya tabrak dikantin istirahat tadi, dia berbicara kepadaku.
"NUNGGUIN APA LO?"
"GW NUNGGU JEMPUTAN, SEKALI LAGI GW MINTA MAAF SAMA LO YA"
"BUAT?"
"BUAT YANG GUE NABRAK LO DIKANTIN ISTIRAHAT TADI"
"AELAH LUPAIN, GW JUGA GAPAPA CUMAN KEBAWA EMOSI SEDIKIT"
"EH NAMA LU SIAPA?" ucap Floreska (bisa dipanggil Flores)
"NAMA GUE, BASKARA, KALO LO?"
"GW FLORESKA".
"LU MAU GUE ANTERIN GA?"
"GAUSAH,BENTAR LAGI JUGA GW DIJEMPUT"
"YAKIN LU?"
"IYA YAKIN, TUH BOKAP GW DAH JEMPUT"
"YAUDAH GW DULUAN YA" ucap Baskara, peria yang menggunakan motor custom keren yang ia miliki.
"YA, HATI HATI LO" ucap flores.
*akhirnya Flores pun ikut meninggalkan area sekolah karena bokapnya sudah menjemputnya.
singkat cerita tentang lelaki yang Flores temui, dia adalah Baskara Abimanyu, seorang pria tampan yang lahir dari keluarga yang sangat amat tajir, ayahnya adalah seorang CEO disalah satu perusahaan terkenal dikota bandung.
ayahnya bernama Abimanyu, dan ibunya adalah Clarissa.
baskara memang terlahir dari keluarga yang serba ada namun, ia jarang merasakan kasih sayang dan kehangatan keluarga, karena ayahnya yang sibuk, dan ibunya yang sekarang sudah tiada karena, ibunya kecelakaan tunggal, karena frustasi mengetahui suaminya selingkuh.
baskara memiliki satu Kaka lelaki yaitu Jordan Abimanyu.
iya dengan kakanya bisa dibilang sangat akrab, dan selalu bercerita bersama tentang masalah mereka satu sama lain.
BASKARA ABIMANYU

BASKARA ABIMANYU

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


I AND YOU IN CITY BANDUNG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang