Bagian 6

684 112 4
                                    


Jangan lupa Vote okeyy!!!
Kalau mau cepat up.









_________________________

Happy Reading
_________________________

.
.
.
.
.
.
.

.

Sejak tadi Freen terlihat gugup karena hari ini adalah hari yang ia tunggu-tunggu, Freen berdiri didepan cermin nya untuk memastikan bahwa penampilan sudah cukup rapi.

Freen hanya mengenakan pakaian yang cukup simpel yaitu celana panjang berwarna hitam dan juga kaos hitam sebahunya, tentu saja ia tidak lupa mengenakan jaketnya untuk melindungi kulitnya dari panas matahari.

Freen menyemprotkan parfum yang lumayan banyak di tubuhnya, setelah merasa wangi ia akhirnya keluar dari kamarnya dan bertemu dengan orangtuanya.

"Mau kemana kamu?"
Suara wanita paruh baya terdengar.

"Keluar bentar mah, ada yang mau aku cari di supermarket."
Bohong Freen kepada mamanya.

"Jangan lama-lama."
Ucap mama Freen sebelum kembali melanjutkan kegiatan masaknya.

Sedangkan Freen mulai membuka ponselnya dan melihat jam sudah menunjukkan pukul 10 lewat, tidak lama kemudian terdapat pesan masuk dari Becky.

Tadi malam mereka sudah mutual sosmed lain seperti wa dan juga ig, sebenarnya Freen bukan tipe orang yang mudah memberikan nomornya kepada orang lain, tetapi karena ia ingin berhenti main aplikasi dating tersebut sehingga membuatnya memberikan nomornya kepada Becky.

"Kak aku sudah didepan ini."

Begitu isi pesan yang dikirim Becky kepadanya, setelah membaca pesan tersebut Freen langsung pamit kepada mamanya dan pergi dari rumah menggunakan motor.

Sepanjang jalan Freen tentu saja masih merasa gugup, karena ini pertama kalinya baginya bertemu dengan orang yang ia kenal dari sosmed.

Hingga tidak terasa Freen sudah sampai ditempat mereka janjian, ia menghentikan motornya didepan supermarket yang lumayan cukup banyak motor juga disana.

Freen turun begitu saja dari motornya dan masuk kedalam supermarket tersebut, saat berada didekat pintu supermarket ia melewati seorang perempuan dengan rambut kepang dua yang berdiri didepan supermarket tersebut.

Saat berada didalam supermarket, Freen membuka ponselnya dan mengirimkan pesan kepada Becky. Ia mengangkat sudut bibirnya sedikit ketika membaca balasan pesan dari Becky.

Setelah berbalas pesan sebentar, ia memilih barang yang ingin ia beli dan membayarnya ke kasir dengan cepat sambil sesekali melirik ke depan supermarket.

Freen mengambil barang yang sudah ia bayar dan berjalan menuju ke luar supermarket, ia sempat melirik ke perempuan tadi sebelum menuju ke arah motornya.

Right Person Wrong TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang