Ingat Vote!!!
_____________________
Happy Reading
_____________________
~Flash Back~
Freen yang merasa penasaran mulai memainkan aplikasi dating atas saran temannya, awalnya ia hanya iseng karena ia tau orang-orang di aplikasi tersebut tidak ada yang serius.
Ia pernah bertemu dengan seorang perempuan dari aplikasi tersebut, mereka hanya dekat selama 2 Minggu dan akhirnya perempuan tersebut menghosting dirinya begitu saja.
Freen sempat tidak terima dan berusaha meminta alasan yang jelas dari perempuan tersebut kenapa dirinya menjauhi Freen, tetapi perempuan itu malah memberikan alasan yang tidak masuk akal menurut Freen.
Beruntung saat itu Freen belum terlalu mencintai perempuan tersebut dan hanya sekedar suka biasa, karena sebagian hati Freen mungkin saja masih tertinggal di masa lalu nya.
Freen masih memainkan aplikasi dating tersebut setelah kejadian itu, tetapi Freen juga kembali berusaha mendekati masa lalunya. Ia masih berusaha chat walaupun chatnya dibalas sedikit lebih lama.
Selama 3 hari Freen masih chatan dengan mantannya tersebut, dan juga sudah 3 hari Freen tidak membuka aplikasi dating.
Setelah menunggu hingga pukul 12 malam, Freen akhirnya bisa mengirimkan long text untuk ucapan selamat ulang tahun kepada mantan nya. Karena merasa ngantuk nya sudah hilang, ia berpikir untuk kembali membuka aplikasi dating yang sudah lama tidak ia buka.
Saat ia membuka aplikasi tersebut ia melihat seorang perempuan menyukai dirinya, ia akhirnya memilih menyukai balik perempuan tersebut. Tidak lama setelah ia menyukai perempuan tersebut, sebuah chat masuk dari perempuan itu.
"Haloo kak"
"Halo juga"
"Nama aku Becky"
"Nama kaka siapa?"
"Aku Freen"
"Nanti mau nonton
gak kak? kan kita dekat""Kamu cari apa disini?"
"Cari teman kak"
"Gak cari pacar?"
"Aku sudah punya pacar kak"
Freen masih berbalas pesan dengan perempuan yang ia temui di aplikasi dating tersebut, meskipun kesan pertama Freen sedikit buruk kepada perempuan tersebut karena mengajak orang lain nonton disaat sudah memiliki pacar.
Tetapi Freen sedikit memaklumi alasan dari sikap perempuan tersebut, karena perempuan itu menjelaskan jika pacarnya sangat friendly dan sering jalan dengan orang lain juga.
Beberapa hari kemudian mereka semakin dekat, dan Freen mulai merasa nyaman dengan perempuan yang bernama Becky tersebut. Tetapi dengan berat hati Freen memilih menarik dirinya untuk menjauhi perempuan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Right Person Wrong Time
Fanfickisah Freen dengan seorang perempuan yang secara tidak sengaja ia temui di aplikasi dating.