1-10

587 10 0
                                    

Bab 1 Kelahiran Kembali Xiao Yan, banyak anak dan banyak berkah

  Bab 1 Kelahiran Kembali Xiao Yan, banyak anak dan banyak berkah

  Sementara dunia luar membuat keributan tentang pembubaran Sekte Yunlan, Xiao Yan, protagonis yang menyebabkan semua ini, sedang berjongkok di ruang rahasia, mencoba yang terbaik untuk menyembuhkan semua luka di tubuhnya tanpa meninggalkan gejala sisa apa pun.

  Di Xiao Mansion, di ruang rahasia terpencil, pemuda yang duduk di ranjang batu tiba-tiba mengerutkan kening, dalam satu atau dua tarikan napas, butiran keringat sebesar kacang polong muncul di dahi pemuda itu.

  "Sakit sekali. Apakah rasa sakit yang menusuk tulang ini seperti ditabrak truk?"

  Tiba-tiba dia membuka matanya dan melihat segala sesuatu di sekitarnya, dengan ekspresi keheranan di wajahnya.

  "Aku tidak menyangka kalau aku, Xiao Huo, akan melakukan perjalanan melintasi waktu dan menjadi Xiao Yan, yang baru pulih dari luka-lukanya setelah Sekte Mikami Yunlan!"

  Penjelajah waktu lainnya biasanya melakukan perjalanan pada tahap awal plot. Dengan pemahaman mereka terhadap karya aslinya, mereka dapat langsung lepas landas.

  Saya tidak menyangka bahwa plot saya akan berjalan ke periode yang paling sulit.

  Xun'er kembali ke Zhongzhou, Yao Lao ditangkap, keluarga Xiao berada dalam kesulitan, dan dia terluka parah.

  Segera setelah itu, dia harus menyempurnakan obat pemeliharaan janin untuk Ratu Medusa, Pil Naga Kalajengking Racun Langit untuk Peri Medis Kecil, dan bahkan harus berjuang untuk mendapatkan racun titik kalajengking yang telah diracuni olehnya...

  Bisa dibilang itinerarynya padat dan tidak ada ruang untuk bernafas.

  [Ding, selamat kepada tuan rumah karena telah mengaktifkan sistem banyak anak dan banyak berkah! 】

  Pada saat ini, suara aneh tiba-tiba terdengar di benak Xiao Huo.

  Xiao Huo menarik napas kegirangan.

  Jari Emas akan datang!
  Dan sistem ini sangat sederhana dan kasar. Selama jumlah keturunannya bertambah, dia akan diberi imbalan oleh sistem!
  Xiao Huo berkata dengan penuh harap: "Ratu Medusa seharusnya memasukkan Xiao Xiao ke dalam perutnya sekarang. Haruskah aku mendapat hadiah?"

  Selama episode Api Hati Jatuh, semua orang dan ular itu kehilangan kesadaran dan dibakar oleh api aneh.

  Biarkan Xiao Yan menanggung kesulitannya, dan biarkan aku, Xiao Huo, menjaga kebahagiaan menikahi Ratu Medusa.

  “Tidak, aku akan menjadi Xiao Huohuo mulai sekarang!” Xiao Huo secara otomatis menaikkan namanya ke tingkat yang lebih tinggi.

  [Ding, telah terdeteksi bahwa tuan rumah memiliki keturunan, dan paket hadiah keturunan akan dibagikan. 】

  [Ding, selamat kepada tuan rumah karena telah mendapatkan ramuan kelas enam, Po Zong Dan. 】

  [Ding, selamat kepada tuan rumah karena telah memperoleh ramuan puncak kelas tujuh, ramuan penghasil tulang dan pencair darah. 】

  [Ding, selamat kepada tuan rumah karena telah memperoleh Api Alien ke-22 dalam Peringkat Api Alien, Api Roh Sepuluh Ribu Binatang. 】

  “Pil Pencair Tulang dan Darah!” Xiao Yan sangat bersemangat.

  Obat mujarab pencair tulang dan pencair darah, obat mujarab tingkat tujuh, dikatakan sebagai obat mujarab ajaib yang dapat menghidupkan kembali seseorang selama dia masih bernafas.

Dou Po: Kelahiran Kembali Xiao Yan, Banyak Anak dan Banyak BerkahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang