Chapter 7

216 23 0
                                    

Maaf author baru sempet update, lagi sibuk banget😢🙏🏽

| Happy Reading |






Saat ini terlihat dua wanita yang sedang berpelukan. Dua wanita tersebut adalah nyonya Jang dan Wonyoung.

Seperti chapter sebelum nya, nyonya Jang sedang menenangkan sang anak, Jang Wonyoung. Anak bungsu yang ia sangat sayangi itu sejak tadi menangis dipelukan nya mungkin sekarang sudah terlelap karena ia menghabiskan banyak sekali air mata.

"Wonyoung" panggil nyonya Jang. Wonyoung hanya diam tak menjawab panggilan sang mama. "Adek?" panggil nyonya Jang lagi sambil melirik Wonyoung.

"Anak mama sayang, tidur nya yang bener gih jangan begini nanti badan nya sakit" tutur nyonya Jang saat melihat sang anak sudah terlelap dipelukannya.

"Nghh" ngeluh Wonyoung sambil memperbaiki posisi tidur nya. "Young and rich, tall and beautifull nya mama, sekarang tidur yang nyenyak ya sayang, soal tadi gak usah dipikirin lagi" ucap nyonya Jang yang tak ingin sang anak kembali menangis nanti.

Wonyoung pun mengangguk sebagai jawaban dari ucapan sang mama. "Good night anak mama.."

Saat sang mama keluar dari kamar nya, ternyata Wonyoung tidak langsung tidur. Tetapi ia mengambil ponsel nya dan mengetik sesuatu di dalam poselnya, tenyata ia memberi pesan pada sang kakak.

My sister💗💗

"Kak.. wony sedih"

"Sedih kenapa?"

"Wony mau dijodohin sama papa"

"Oh soal itu, kakak udah tau"

"Tau darimana?!"

"Hahaha, kakak orang pertama yang papa kasih tau"

"Terus, kenapa kakak setuju?"

"Kakak sempet gak setuju sama keputusan papa, tapi setelah papa kasih tau bahwa calon pasangan kamu itu baik. Yaudah deh kakak setuju in aja. Mayan dapet jodoh tanpa nyari"

"Enteng amat tu keyboard ngetik nya, tak segampang itu kak buat nerima keadaan begini"

"Tak segampang itu~ ku mencari pengganti mu~"

"Disini bukan panggung konser, males gue lama-lama ama lu kak"

"Kok giut dek🥺"

"Lo banyak drama sih, kesel gue nya"

"Nama nya juga aktris"

"Ye in".

Flashback

2 hari yang lalu, saat keluarga Jang sedang berkumpul bersama dan melaksanakan dinner. Tuan Jang dan Jang Da-Ah sedang membicarakan sesuatu.

"Da-Ah apakah kamu setuju jika papa menjodohkan adik mu dengan anak rekan kerja papa?" tanya Tuan Jang sedikit berbisik.

"Da-Ah sebenernya gak setuju pa, karena wonyoung pasti akan menolak nya"

"Tapi anak rekan kerja papa ini baik, bahkan ia pernah menolong papa saat mobil papa mogok" ucap Tuan Jang sambil memikirkan kejadian saat itu.

"Wah baik juga tu anak" kata Da-Ah.

From You And Me To Us ||  ANNYEONGZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang