_Kisah ini berawal dari Jang Wonyoung anak bungsu dari keluarga Jang yang dijodohkan lalu harus menikah dengan seorang CEO cantik yang kaya raya yang bertemu dengan nya dipesta perusahaan._
Disuatu hari, perusahaan-perusahaan diseoul korea selatan mengadakan pesta perusahaan, dan perusahaan JangChrome diundang kepesta tersebut, namun Tuan Jang tidak bisa hadir keacara tersebut karna ia memiliki jadwal diluar kota untuk menyelesaikan projek baru.
Lalu Tuan Jang meminta Jang Da Ah untuk perwakilan dari perusahaan JangChrome, namun saat itu Jang Da Ah sedang banyak jadwal syuting, lalu Jang Da Ah meminta agar Tuan Jang menyuruh Wonyoung adik nya untuk perwakilan saja, "Papa bagaimana jika wonyoung saja yang datang keacara itu untuk perwakilan dari perusahaan kita" saran Jang Da Ah, Tuan Jang yang mendengar itu tentu saja langsung sumringah kembali "Nah itu ide yang bagus, agar wonyoung bisa belajar tentang perusahaan lalu dia akan menerus kan perusahaan kita suatu saat nanti" ucap Tuan Jang.
Tanpa membuang-buang waktu Tuan Jang langsung menelpon Wonyoung yang saat itu sedang keluar bersama hanni teman nya, ditelpon↓
Putri Kecil Papa💗🌸
Halo
Halo pa, ada apa?
Kamu lagi dimana?Lagi dijalan pa mau pulang
Bagus kalau begitu
Ada apa?
Papa ingin bicara sama kamuBicara apa pa?
Nanti papa beritahu jika sudah dirumah
Oke deh
"Kenapa won?" tanya hanni, "Papa gue mau ngajak bicara" jawabnya, "Oh gituu" seru hanni.
Akhir nya wonyoung sudah sampai dikediaman nya "Thank you for this day han" ucap wony sambil tersenyum manis ke arah hanni "Too, ydh gue pulang dulu ya byee" hanni melambaikan tangan nya.
Setelah itu wonyoung masuk kedalam rumahnya, lalu wonyoung melihat papa nya yang sedang membaca koran sambil meminum kopi diruang tamu.
"Papa Mama wony pulang!" ucap wonyoung, sang papa yang mendengar itu langsung menoleh kearah putri kecil nya.
"Eh sayang udah pulang, sini duduk papa mau bicara" ucap Tuan Jang.
"Tunggu pa wony mau taro belanjaan dulu sekalian bersih-bersih" ucapnya sambil berlari menaiki anak tangga menuju kelantai 2 tempat kamarnya berada.
Setelah selesai membersihkan diri nya wonyoung turun kebawah untuk menemui papa nya yang sudah menunggu sejak tadi.
Wonyoung berjalan kearah tuan jang lalu duduk dihadapan sang papa
"Papa mau bicara apa?" ucap wonyoung sembari menatap sang papa.
"Kamu tau kan klo 3 hari lagi papa mau pergi ke luar kota?" Tuan Jang, wonyoung hanya mengangguk sebagai jawaban, "perusahaan kita diundang keacara pesta perusahaan, dan papa gak bisa hadir keacara itu, jadi papa mau suruh kamu untuk mewakili perusahaan kita" lanjut Tuan Jang panjang lebar.
"Boleh, tapi wony sendirian ya pa?" ujarnya "Setahu papa Pham Entertaiment juga diundang ke acara itu, bagaimana jika kamu ajak hanni sekalian?" Tuan Jang.
Wonyoung yang mendengar itu tentu saja langsung mengangguk dan menjawab "oke pa, wony telpon hanni dulu yaa", Tuan Jang hanya mengangguk sebagai jawaban.
Wonyoung sedikit menjauh dari sang papa untuk menelpon sahabat nya yaitu hanni
Pham gue🤏🏻🌷
Halo hanIya won kenapa?
Btw lu tau gak gue disuruh
Datang kepesta perusahaan cokSama aja, sebab itu gue telpon lu
What?! ydh hayuk lah bareng
Tpi mobil gue dibawa papa gueeNaik mobil gw aja
Ongey deal ya
Iya yaudah gue matiin
Setelah selesai menelpon hanni, wonyoung langsung menghampiri Tuan Jang "Papa kata si hanni dia ikut!" girang wonyoung "Bagus deh klo gitu" ucap Tuan Jang "Tapi wony bawa mobil pa, soal nya mobil hanni dipake sama uncle pham" ujar wonyoung "yaudah bawa aja mobil kamu yang papa belikan kemarin, belum pernah dipake bukan?" tanya Tuan Jang "Okey papa".
jangan lupa tinggalin jejak yaa, ini cerita pertama aku😊
KAMU SEDANG MEMBACA
From You And Me To Us || ANNYEONGZ
Fiksi Penggemar-kisah ini bercerita tentang Jang Wonyoung yang dijodohkan dan harus menikah dengan seorang wanita yang menjadi CEO dalam perusahaan yang bekerja sama dengan sang papa, lalu mereka memiliki keturunan yang sangat cantik dan menggemaskan- • Area GxG...