◈FIGURAN RALLIO◈
々々keesokan paginya Lio membuka matanya karena matahari sudah menembus tirai jendela kamarnya di lantai dua yang terhubung langsung dengan kamar orang tua nya.
"Ungh~ udah pagi ya."ujar nya sambil mengucek matanya.
"Hehe waktunya menikmati harta 7 turunan!"soraknya.
Saat ia ingin turun dari ranjang ada yang membuka pintu kamar nya. Ternyata ada dua remaja kembar yang membuka pintu dan segera masuk ke dalam kamarnya.
"Baby sudah bangun ternyata."
Ujar remaja yang memiliki surai warna hitam dengan tahi lalat di ujung bawah matanya."Hmm panasnya sudah turun."timpal remaja lainya yang memiliki ciri yang sama kecuali letak tahi lalat nya di ujung atas bibirnya.
"Lio sudah sehat Abang."
Yap dua remaja kembar itu adalah Anak kembar raven dan Nathan. Namanya udah Ada di chap 2."Yakin?" Ucap mereka bersamaan dan di balas anggukan kepala dari Lio.
"Abang mau berangkat ke sekolah?"
Tanya Lio saat melihat seragam sekolah lengkap yang melekat pada tubuh si kembar A."Sebenarnya Abang ogah sih tapi ya demi uang jajan Abang gak dipotong papa." Ucap arya
Sementara kembaran nya menggelengkan kepalanya pelan lalu mengangkat Lio ke gendongan nya lalu membawa nya ke kamar mandi untuk membasuh wajahnya Lio.
Setelah itu mereka bertiga keluar dari kamar Lio ke lantai bawah aka dapur untuk sarapan untuk mengawali hari sebelum beraktivitas panjang dan melelahkan.
Sesampainya di dapur arga mendudukkan Lio di pangkuan Daddy nya.
"Nih dad anak bungsu Daddy."
Daddy nya hanya membalasnya dengan gumaman singkat dan mengusap surai lebat anak bungsunya.
"Anak Daddy sudah sembuhkan."di balas anggukan kepala dari Lio."Tentu saja anak ku kan anak yang kuat."ujar papa raven sambil membawa lauk terakhir ke atas meja makan.
Kemudian acara sarapan keluarga harmonis itu di mulai dengan hikmat sesekali terdengar suara rengekan kecil dari si bungsu hanya masalah sayur hijau.
"Tidak mau ini Daddy."tutur Lio sambil menunjuk sayur brokoli di piringnya.
"Ayolah baby Lio makan sayur nya."ucap Daddy Nathan sambil mendekatkan sendok yg terdapat brokoli di atasnya.
"Tidak mau... Gak enak."Lio menggelengkan kepalanya sambil menutup mulut nya dengan kedua tangannya.
Daddy Nathan menghela nafas lalu menyendok kan lauk lain ke depan mulut si bunga manja nya.
Setelah selesai sarapan pagi Daddy Nathan berserta si kembar A pamit pergi ke sekolah dan ke kantor sementara Lio berada di dalam rumah bersama dengan papanya.
Setelah ketiganya pergi dengan urusan masing masing Lio mendudukkan dirinya bersama sang papa di atas sofa di ruang tengah untuk menonton acara spesial milik nya.
✮↻figuran Rallio↺✮
_5 hour later_
Lio tanpa sadar Tertidur di atas sofa sambil meletakkan kepala nya di atas pangkuan papanya.
Papa Reven tersenyum teduh mendapati anaknya tertidur pulas lalu ia mengangkat Lio ke gendongan nya pelan agar tidak membangun kan nya dan membawa nya ke kamar.
Sesampainya di kamar Lio bernuansa biru laut lembut ia membaringkan tubuhnya di atas kasur lembut dan tidak lupa menyelimutinya sebatas pinggang dan menyalakan pendingin ruangan agar Lio tidak merasa kepanasan.
"Sweet dreams my baby~"ujar papa raven lalu mencium kening anaknya kemudian ia keluar dari kamar si bungsu dan tidak lupa sedikit menutup pintu kamarnya.
[Dai jobu de sho masih ada celah dikit lah gak rapat rapat amat ko nutupnya.]
3 jam kemudian alarm dari sistem membangunkan Lio yang sedang asik di alam baka ehem mimpinya.
[Host bangun!] (ノ•̀ o •́ )ノ
"Apaan sih ganggu orang tidur..."
[Ada tokoh antagonis yang akan datang host!]
Lio membuka matanya lebar 'what! Watashi belum siap!'
"Kapan sis!"tanya Lio[30 menit dari sekarang host.]ujar sistem ⊂(◉‿◉)つ
"Apa yang harus kulakukan sis!"
[•••]
"sis? Anjing malah ngilang!"
❐••••••••••※••••••••••❐
✡MISI✡
MENEMUI TOKOH ANTAGONIS
DAN
MENJALIN HUBUNGANReward : open sistem shop
🎁 + 🎁
reward secret
❐••••••••••※••••••••••❐"Weh Weh apaann nih tiba tiba muncul."ujar Lio melihat papan hologram di depan nya lalu membaca nya.
"Hubungan apaan dah? Adik kakak kali."
Tidak tau saja padahal sistem sudah mulai menjalankan rencananya secara diam diam dan hanya author yang tau.
(っ.❛ ᴗ ❛.)っ『。。T.B.C 。。』
KAMU SEDANG MEMBACA
Figuran rallio [Revisi]
Teen FictionMenceritakan tentang seorang anak sekolahan bernama angga yang bertransmigrasi ke raga pemuda manis dan polos yang selalu di jaga bak permata langka. →→→→→→→→→→→→→→→→→→ "Ugh ini dimana?"_ [Ting✨] [Hallo host saya adalah sistem dunia yang akan m...