🌟 JANGAN LUPA PENCET VOTE. 🌟
🗣🗣🗣🔥🔥🔥‼️‼️‼️—
🐦 @JacindaVina: Udh ntn td di starbiz!! keren ngeuud:3 RT @xblindonesiaofficial: BEEP TEST WINNER - 1. Andromede Jesse Christian Slier (Basalt Intercultural School) yfrog.com/frgjthyk
🐦 @sierraossettee: congrats ndreww (♥.♥ʃƪ) so cool! @drewSlier_ RT @xblindonesiaofficial: BEEP TEST WINNER - 1. Andromede Jesse Christian Slier (Basalt Intercultural School) yfrog.com/frgjthyk
🐦 @mycah_mills: kok bisa @drewSlier_ RT @xblindonesiaofficial: BEEP TEST WINNER - 1. Andromede Jesse Christian Slier (Basalt Intercultural School) yfrog.com/frgjthyk
🐦 @mycah_mills: kare ayam @drewSlier_ RT @xblindonesiaofficial: BEEP TEST WINNER - 1. Andromede Jesse Christian Slier (Basalt Intercultural School) yfrog.com/frgjthyk
🐦 @drewSlier_, replying to @mycah_mills: :p
—
Daniel
Daniel keluar dari Star-Biz dengan badan yang seperti habis dipreteli, shit, cowok itu butuh makan. Perutnya keroncongan dan kepalanya berputar. Cowok itu nggak mengira hari ini juga ada drill, lebih nggak mengira lagi Drew yang asma kronis selesai di posisi satu beep test. Temannya itu pergi ke arah yang berlawanan dari Brabus-nya, ke arah festival hidangan, hanya beberapa meter ke utara Basalt.
"Ikut ke food fest nggak?" tanya Drew.
"Ikut," kata Daniel.
Ponselnya berbunyi bip lagi, tapi cowok itu abaikan. Dia sudah baca SMS Velice yang pertama, cewek itu minta putus karena Daniel sibuk camp. Bisa-bisanya. Seheran-herannya Daniel pada Drew yang sempat menindik bibirnya dan selesai di posisi satu beep test, cowok itu lebih heran lagi pada Velice yang nggak peka pada kondisi Daniel. Cewek itu jelas tahu Daniel menginginkan semua ini. Camp, eksposur dari media basket Indonesia, teman-teman baru. Yeah, shawty is not a real one, Daniel sudah cukup melihat semuanya. Cowok itu bakal cari cewek baru yang lebih pengertian saja.
Cewek di camp yang tadi sempat bertengkar dengan trainer-nya, misalnya.
Daniel kepikiran sampai sekarang karena merasa pernah melihat cewek itu di suatu tempat, tapi nggak ingat. Cewek itu tinggi, pemain basket pastinya, kalau nggak ngapain juga cewek itu di camp? Pemain basket akan mengerti sesama pemain basket. Cewek itu juga mirip cewek-cewek di komik superhero kesukaan Daniel, cantik dan badass. Cowok itu bakalan menyesal karena nggak sempat nanya namanya, tapi kemudian Daniel pikir masih ada besok. Cari saja cewek itu lagi, tanya namanya, nomornya, tempat tinggalnya. Boom. Nonton berdua di bioskop.
Malam Minggu bukan main ramainya di festival hidangan, anak-anak kuliah sampai pekerja kantoran yang libur semuanya main ke sini, wajar karena makanannya murah-murah dan ada pasar malamnya. Bahkan saking banyaknya pilihan, Daniel dan Drew yang makannya nggak rewel sempat bingung sesaat, mau makan apa. Akhirnya, mereka bungkus ayam bakar madu masing-masing dua porsi, lalu ke kios yang menjual es kopi Vietnam.
Daniel hemat kalau keluar bareng Drew, hampir nggak pernah keluar dompet sama sekali. Buktinya ayam dan kopi Daniel saja cowok itu yang bayar, benar-benar kebalikan stereotipe orang Belanda harus pelit. Drew mengeluarkan dompet setelah es kopi Vietnam mereka jadi, tapi yang jual malah bengong lama, starstruck menatap cowok itu.
"Kakaknya ganteng banget," cetusnya spontan.
Daniel langsung balik badan, merasa nggak perlu melibatkan diri dengan cewek-cewek yang jatuh ke jebakan senyum manis Drew.