07.00 WM
Setelah membersihkan diri dan makan, mereka bertiga pun pulang kerumah. Untuk Halilintar dan Solar mereka tidak sekolah, tadi malam mereka mendapat pesan dari guru yang mengatakan bahwa besok libur dikarenakan guru akan melakukan rapat, jadi murid-murid diliburkan.
Mereka bertiga keluar hotel menuju mobil yang terparkir di basement hotel dan pulang.
1 jam perjalanan akhirnya mereka sampai. Disambut Gempa yang membukakan pintu.
Mereka menuju ruang keluarga, semua orang berkumpul disana.
Frostfire yang melihat Supra digandeng Solar, dia pun berteriak "Supraaa huhuhu akhirnya kau sampai, kau tidak apa-apa, ada yang luka, dibagian mana......." pertanyaan beruntun membuat Supra pusing apalagi badannya di goyang kekanan-kekiri.
"Ish lepas kak, Supra baik-baik saja kok walau ada masalah sedikit. Tapi itu sudah berlalu." Jawab Supra kesal sambil melepaskan tangan Froetfire dari pundaknya.
"Hahhhh syukurlah."
Akhirnya pun mereka berbincang-bincang santai.
"Eh btw mantai yuk, mumpung libur." Terlintas di benak Taufan untuk pergi ke pantai.
"Hayoklah gass, masih jam setengah sembilan belum siang-siang amat." Jawab Blaze semangat 45.
"Yaudah bersiap siap sana, jangan bawa barang banyak-banyak." Dan merekapun pergi bersiap.
Perjalanan menuju pantai pulau Rintis dari kota Kokan hanya membutuhkan waktu 20 menit menggunakan mobil.
Sesampainya di pantai mereka di sambut air laut yang sedang pasang dengan ombak sedang. Terlihat banyak sekali pengunjung maupun turis berdatangan, walau ini bukan hari libur.
Pintu mobil terbuka, para Fusion keluar dengan semangat mengabaikan teriakan Gempa yang menyuruh mereka menunggu yang lain.
"Anak-anak tunggu hey. Oh astaga." Gempa menyusul diikuti Blaze dan Solar. Sedangkan para Dominan mengambil barang-barang yang berada di bagasi mobil.
"Waaaah inikah yang dinamakan pantai." Seru Gentar.
"Hihihi Tanahnya halus, ini namanya apa kak Frost?" Tanya Sori ke Frostfire.
"Ini namanya pasir." Jawab Frostfire. Maklum ketiga adik bungsunya ini nggak pernah ke pantai selama ini, karena mereka besar di stasiun Tapops yang berada di angkasa lepas. Sedangkan dirinya, Glacier, dan Supra pernah sekali diajak Amato kepantai waktu umur 5 tahun.
"Jadi kalian belum pernah kepantai?." Tanya Solar ke Sori, Gentar dan Sopan karena merasa heran dengan pertanyaan Sori.
Sori menoleh ke arah mamanya "Belum ma selama ini kita besar di stasiun Tapops, Sori belum pernah ke pantai." Jawabnya.
Solar jadi merasa sedikit iba dengan salah satu anaknya ini.
Tak lama para dominan sampai, mereka menggelar tikat di dekat pohon dan menata barang bawaan seperti rantang yang berisi makanan yang nanti akan mereka gunakan untuk makan siang.
KAMU SEDANG MEMBACA
FUSION BACK TO PAST
FanfictionWarning 18 +🔞 Fusion dipanggil oleh atasan Tapops untuk berkumpul di aula, membahas mengenai hilangnya para Elemental saat menjalankan misi 10 tahun yang lalu. Akankah para fusion bisa merubah masa lalu agar tidak terjadi sesuatu di masa depan. Dan...