Cerita berikut hanya perkenalan untuk tulisan saya yang versi premium. Cerita ini mempunyai panjang 24k word atau 24 ribu kata dengan jumlah 87 halaman PDF.
Jika berminat harap menghubungi saya di Telegram : t.me/singkarak128.
Harga 20k sebanyak 1 file PDF.
Perkenalkan nama ku adalah Ovid umur 38,bekerja sebagai guru SD sebagai guru penjas,aku asli orang Pemalang alasan aku menjadi guru penjas karena pingin dekat ama ABG aku berharap nya diterima di SMA atau SMP si cuman yh susah pada akhirnya aku diterima di SD Pemalang sekarang aku tinggal di kota ( sensor) dan mempunyai 2 anak cowok cewek, dan mempunyai istri chindo yg lumayan sombong terhadap Pribumi/orang yg memiliki kulit agak gelap.
cerita sedikit tentang aku.
Aku dulu ketika lagi kuliah sempat masuk ke komunitas sulap, di komunitas tersebut aku berhasil menguasai ilmu hipnoterapi/ hipnotis. Dari kaka senior ku yg lain, yg berhasil menguasai ilmu tersebut tidaklah mudah harus memiliki bakat tersendiri makanya banyak teman² ku yg gagal. Dikarenakan aku yg berhasil sikapku mulai berubah yg awalnya laki² baik jadi Playboy lah.
Semakin hari aku mnyadari klau tindakan ku akan berdampak pada yg namanya karma.makanya aku semenjak mmpunyai anak pertama sdh tidak mau mengunakan ilmu tersebut.
Mungkin para suhu berpikir aku mendapatkan istri yg sombong karena ilmu yh. Yup tebakan kalian salah sebenarnya aku mengincar kakanya si istriku waktu itu dikarenakan istri orangnya agak gimana gitu, akhirnya aku memutuskan membuat dia tergila² sama aku, namun nasib yg kurang beruntung aku ketahuan lagi ngentot bareng si istri yg mmbuat si kakaknya istriku kecewa terhadapku, dan akhirnya kita menikah. Itulah kenapa aku bisa nikah ama istriku.
Lanjut ke istriku,
Istriku bernama Verina keturunan CHINDO, umur 30 lebih mudah dari aku, istriku memiliki tubuh yg lumayan langsing,dan memiliki warna kulit putih, ukuran bh aku kurang tau si intinya gak terlalu besar, istriku di rumah jarang menggunakan bh, dan penampilan nya di rumah selalu menggunakan baju sejenis hotpants dan baju lainnya yg seksi, tentu aku gk masalah si dikarenakan aku juga senang melihat tubuh si Verina yg begitu seksi cuman susunya yg kecil, pernah suatu hari aku menyuruh si Verina agar mau operasi pembesar payudara dan jawabannya jelas tidak.
Sedangkan diluar Verina kebanyakan mnggunkan baju ketat yg tertutup dan celana yg ketat juga si, dia pernah cerita klau gk suka ama baju yg agak longgar.
Sebenarnya aku memilih pindah tugas ke kota yg lumayan jauh dari awalnya kita tinggal adalah.
Pertama, aku males aja tinggal bareng keluarga si Verina.
Kedua, Verina juga pingin punya rumah sendiri, diakibatkan Verina wanita super cemburuan apalagi terhadap kakaknya yaitu mantan ku.
Ketiga. Yg paling aku takutkan adalah aku pernah punya hubungan ama guru agama yg bercadar tempat aku ngajar dulu, awalnya ketika ruang guru lagi sepi aku iseng dong mnggunkan ilmu ku dan ternyata berhasil, aku mensugestikan kalau setiap melihat aku bawaannya selalu bahagia, dan selang beberapa bulan terjadi lah adegan seks aku dngan dia status ni cwek binor yh, semakin lama aku berhubungan ama dia, tu cwek semakin binal hingga penampilannya waktu itu melepas cadar/hijab dan mengenakan baju serba ketat dan terbuka hingga dia telah bercerai dan diberhentikan dari kerjaannya. Awalnya aku sdh menghipnotis agar seperti dulu dan melupakan aku namun ilmu tersebut memiliki efek yg dimana sugesti tersebut bakalan menjadi sifat aslinya alias permanen dong.
Dikarenakan aku yg panik pun langsung meminta agar di pindah tugaskan yg cukup jauh dari awal aku ngajar dan terpilihnya kota ( sensor) aku berharap tu cwek gk menemukan aku.
Ditempat tinggal ku yg baru, kami agak kesusahan si soalnya di tempatku ini bisa dibilang lumayan ketinggalan nama kota yg lain. Istriku memutuskan membuat toko butik yg gak terlalu besar si, sedangkan aku masih menjadi guru penjas SD.
Selama tinggal di sini istriku orangnya gak mau akrab ama tetangga yg bukan chindo atau yg berkulit putih lah sedangkan anakku yg pertama agak kesusahan mendapatkan teman yg dikarenakan istri ku melarang anaknya berteman anak orang Pribumi atau kulit coklat/hitam.
Semakin hari aku semakin jengkel dengan sifat istri yang merendahkan orang,lama²munculah fantasi ku yg dimna istri ku diperkosa lima anak Pribumi yg membuat istriku menjadi budak seks mereka...
KAMU SEDANG MEMBACA
Istriku Dan Teman Anakku (Cuckk Story Warning)
FantasyMungkin para suhu berpikir aku mendapatkan istri yg sombong karena ilmu yh. Yup tebakan kalian salah sebenarnya aku mengincar kakanya si istriku waktu itu dikarenakan istri orangnya agak gimana gitu, akhirnya aku memutuskan membuat dia tergila² sama...