Bab 5 Bersambung di karyakarsa

586 1 2
                                    

aku. = gimana pak mau gak istri kerja di rumah saya, kan Bpk tau sendiri penghasilan ojek bapak gak seberapa bukan maksudnya menghina yh.

Cuman yh biaya anak Bpk kan lumayan mahal juga.

rt. = nnti deh saya tanyain ke istri saya, sebenarnya saya gak mau si

gengsi kalau istri sampai kerja sebagai ART yh karena ekonomi terpaksa deh..

aku. = yh udah saya tunggu kabarnya.

ketika di depan rumah aku marah dengan tindakan istri ku yg melarang Aldo keluar main bareng Toni dan 2 temannya.

aku. = Aldo kamu pergi aja main sama Toni, biar ayah ngomong ama mama mu.

Aldo. = yh udah yah Aldo Pergi main dulu.

Toni. = kita main dulu om.

di dlam kamar.

Aku. =  kamu apaan si kayak gini, mami kira mami sempurna gitu.

Verina. = yh mami emng gk sempurna tpi mami gak mau aja anak mami main ama anak Pribumi gengsi lah..

aku. = gengsi apa nyah si,aku bingung ama kamu kamu ini orang beragama gak si.

Verina. = beragama kok.

Aku. = terus kenapa otak mu gk di pake, emang di ajaran kita ada membandingkan satu dengan yang lain.

kamu tau gak orang yg kamu hina itu juga ciptaan tuhan berarti kalau kamu hina mereka sama juga dengan kamu menghina ciptaan Tuhan..

Verina. = tapi kasta kita ama mereka bedah pih.

aku. = sejak kapan yh kita pake kasta kasta, kalau kamu begini terus mending kita CERAI aja.

sudah muak aku ama sifat mu yg sombong.

Verina. = oh papi minta cerai yh, apa karena kakak nya mami yh??.

aku. = apaan si kamu sangkut pautkan kakak mu aku sdh gak berhubungan kok ama kakak mu.

Verina. = terus kenapa papi minta cerai.

aku . = yah karena aku sudah muak sama sifatmu Verina.

Verina. = tapi mami gak mau cerai, papi ingat gak si dulu papi ketahuan selingkuh ama kakaknya Verina, Verina gak minta cerai loh karena Verina cinta ama papih.

Kok cuman karena sifat mami yg kayak gini papi minta cerai si

aku. = jng bahas masalah laku deh, intinya gini kalau mami dalam seminggu ini masih kayak gini dengan sifatnya yg sombong aku akan ceraikan mami.

Verina. = iya² mami bakalan merubah sifat mami, tpi jng pernah mereka masuk ke rumah ini titik.

aku. = iya. ( dalam hati: yh elah baru di gertak aja lu sudah panik gimna betulan aku ceraikan lu Verina)

Besoknya tepat hari sabtu seperti biasa aku mangantar Aldo di tempat biasa yg dimna Toni sudah menunggu dari tadi dan tak lupa aku juga memberi uang jajan ke Toni, aku melakukan ini bukan karena aku baik atau apa yah cuman aku sengaja berbuat baik ke Toni, agar aku bisa akrab ke Toni ini semua sebagian juga dari rencana ku hhehehe..

singkat cerita di ruang guru aku dan bu asri semakind dkat cuman klau di depan para guru lain memanggilnya bu dan pak tpi klau gk ada orang kita manggilnya Mas dan Neng, sebenarnya aku gak ada rasa si ke bu asri mngkin para suhu bertanya tanya kok bisa.

ok aku akan jelaskan:

*pertama bu asri penampilannya/pakaian dinasnya agak ketat dan tidak bercadar jadi condong ke sengaja memamerkan lekukan tubuhnya ke orang lain.

Istriku Dan Teman Anakku (Cuckk Story Warning)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang