Bab 31
Tawa yang tertahan terus datang dan pergi, dan Nyonya Ye akhirnya tidak tahan lagi. Dia membungkus popok Ye Feiran padanya dan mengangkatnya sambil tersenyum.
Suara Ye Feiran penuh dengan air mata: [Sekelompok gadis cantik dan adik laki-laki yang cantik, aku telah dilihat olehmu, kamu benar-benar keterlaluan! 】
Nyonya Ye sangat mengagumi Pangeran Keenam, betapa dia tidak bisa menahan tawanya.
Ye Feiran masih berpikir dalam hatinya: [Tuan, saya tidak dijamin untuk liburan terlambat,... Tidak, saya tidak dijamin untuk liburan awal! Kalian semua masih tertawa, tertawa terbahak-bahak, apakah pantat kalian lucu sekali? 】
Pangeran keenam akhirnya tidak tahan lagi, berbalik dan bergegas kembali ke kamarnya, terjun ke dalam selimut dan tertawa sepanjang waktu.
Kenapa dia begitu manis, kenapa dia begitu menyenangkan?
Setelah tertawa, mata Pangeran Keenam menjadi dingin kembali.
Sekarang Daning ini, Daning ini penuh dengan lubang, Istana Jingguo tampak seperti harimau dan serigala, tetapi ini hanyalah awal dari kejatuhan Daning.
Adipati Jing hanya memiliki ketertarikan langsung di matanya, tapi dia tidak pernah memperhatikan orang-orang dan negara Daning. Semua orang gemuk dan gemuk, tapi ketika orang-orang dari Bei Liao datang, mereka berlari lebih cepat dari siapapun.
Bahkan secara langsung...
Pangeran Keenam menutup matanya, tetapi begitu dia menutup matanya, dia melihat darah dan tunggul di seluruh matanya. Tanpa tentara keluarga Su, tentara itu sepertinya telah kehilangan jiwanya seperti tikus melihat kucing. Gadis tentara itu melangkah maju untuk melawan.
Hanya Pasukan Gadis Kelima yang masih memiliki sebagian kemarahan asli Nyonya Su, tetapi Pasukan Gadis Kelima hanya memiliki beberapa ribu orang. Bagaimana mereka bisa menahan 100.000 kavaleri Bei Liao?
Pangeran Keenam duduk bersila di tempat tidur. Dia tidak punya banyak waktu. Dia harus memanfaatkan waktu untuk pulih, jika tidak Daning akan melakukan kesalahan yang sama lagi.
Aliran udara di sekelilingnya bergerak, dan dia menggunakan kekuatan yang lebih besar dari biasanya untuk menyerang batasan tersebut, dan akhirnya dampaknya membuat batasan tersebut sedikit mengendur.
Namun, karena kecerobohannya, energi dan darahnya menjadi tidak teratur. Dia memuntahkan seteguk darah dan pingsan.
Nyonya Ye melihat bahwa dia sudah lama tidak kembali dan mengetahuinya ketika dia datang untuk memeriksa situasinya. Yan Shu dan yang lainnya tidak pernah mengganggunya ketika dia membuat ukiran kayu, dan mereka tidak menemukan tuan muda itu terluka.
Nyonya Ye melihat bahwa cedera Pangeran Keenam tidak benar, jadi dia memerintahkan Yan Shu: "Jangan bersuara, kamu bisa tetap di pintu dan bantu aku memanggil Yihong."
Segera, Yihong dipanggil, dan Nyonya Ye mengatakan kepadanya: "Pergilah dengan tenang dan minta Tuan Ji untuk datang. Pergilah melalui gerbang sudut barat, dan seseorang dengan sendirinya akan membawamu masuk."
Yihong mengangguk, tahu apa yang harus dilakukan tanpa banyak bicara.
Dia bekerja keras dan mengundang Tuan Ji datang kurang dari setengah cangkir teh.
Tuan Ji memeriksa denyut nadinya dan menghela napas lega: "Tubuh anak yang semula dipenjara ini telah sedikit mengendur. Ini adalah hal yang baik."
Nyonya Ye pun menghela nafas lega dan bertanya: "Anak itu baru saja muntah darah, bukankah itu masalah besar?"
KAMU SEDANG MEMBACA