Bab 76
Mendengar apa yang Ye Feiran katakan, Pangeran Luo tiba-tiba menjadi tertarik. Dia melipat kipasnya dan tersenyum, berpikir bahwa ini sepertinya hal yang baik untuk mereka.
Terjadi perkelahian besar di harem, dan Ratu serta Ratu pasti tidak punya waktu untuk memperhatikannya, dan rumah Adipati Jingguo juga akan terganggu oleh sebagian perhatian mereka.
Tanpa diduga, setelah mendengar ini, pangeran keenam sedikit mengernyit, tetapi itu hanya sekilas. Dia mengangkat kepalanya dan bertanya kepada Pangeran Luo: "Paman, tolong keluar dan tinggalkan sepupu tertuamu sendirian untuk menangani urusan resmi. Maukah kamu?" marah?"
Pangeran Luo melambaikan kipasnya dengan percaya diri: "Bagaimana itu bisa terjadi? Yulan kecil adalah yang paling berbakti, dan dia mengambil inisiatif untuk memikul tanggung jawab yang berat untukku."
Tanpa diduga, begitu dia selesai berbicara, Su Yulan keluar dari Kuil Honglu, melihat sekeliling dan mengutuk: "Xiao Jintang! Di mana kamu? Kamu meninggalkanku sendirian di Kuil Honglu untuk berurusan dengan begitu banyak orang, tapi aku tidak bisa. Lari dan sembunyi dari Qingxian! Lain kali aku ingin bekerja denganmu, aku akan... Aku akan menjadi anak anjingnya!"
Kedua anaknya memandang Pangeran Luo, satu di kiri dan satu lagi di kanan. Pangeran Luo tidak menyangka tamparan di wajahnya akan datang begitu cepat seorang sarjana, dan kamu bahkan tidak tahu cara mengutuk." ! Baiklah... kalian berdua kembalilah lebih awal dan berhenti berkeliaran di luar. Aku akan membujuk Yulan kecilku."
Sebelum mereka selesai berbicara, kedua anaknya melihat pantat Pangeran Luo yang menghilang dengan tergesa-gesa.
Ye Feiran mengeluh dalam hatinya: [Mengapa kamu begitu gugup? Ibarat mengejar istri, haha, kalau belum tahu mungkin mengira istri sedang marah. 】
Pangeran keenam di sebelahnya:...
Ye Feiran memandang Pangeran Keenam dengan penuh harap: [Saudaraku, ayo kita pergi ke Pasar Barat? Punya uang! Ayo beli, beli, beli! 】
Tapi dia hanya mengucapkan dua kata: "Saudaraku... belilah!"
Pangeran Keenam tidak berdaya, meskipun dia tahu bahwa ibu kota sekarang kacau balau, dan semua pihak datang ke ibu kota untuk mencari jalannya.
Untungnya, patroli pasukan keluarga Su menjadi lebih ketat, dan Tentara Lima Gadis dapat terlihat di mana-mana di jalan. Jenderal Han seharusnya mengirim semua Tentara Lima Gadis untuk berpatroli.
Xiao Cong bersenandung pelan dan berkata pada Yan Shu yang sedang mengemudi di luar: "Ayo pergi ke Pasar Barat dan pergi ke pertunjukan boneka Master Hei dulu."
Setiap kali Ye Feiran pergi menonton pertunjukan boneka, dia dibuat terkikik. Saat itu, dia bahkan mengeluh: "Tidak mungkin, siapa yang membuat hiburan budaya kuno begitu langka? Mulai sekarang, kita harus mengembangkan industri budaya dan hiburan." Sehat."
Di zaman dahulu, tanahnya sebenarnya cukup bagus. Anak-anak pesolek yang tidak melakukan apa-apa adalah mereka yang punya uang paling banyak untuk mengejar bintang.
Setelah berkeliling Pasar Barat, Ye Feiran mengambil satu set boneka wayang golek, yang pada generasi selanjutnya kita sebut boneka tali, disebut juga boneka tali.
Ye Feiran mengambil senar di tangannya dan menariknya dengan lembut, dan lengan serta kaki boneka itu mulai bergerak. Ditambah dengan gong dan genderang yang ceria dan berirama, sepertinya dia sedang menyanyikan sebuah opera.
Pangeran Keenam bertanya kepadanya: "Apa lagi yang ingin kamu mainkan? Jarang keluar."
Ye Feiran menggelengkan kepalanya. Faktanya, dia sedikit khawatir. Terlebih lagi, sistemnya saat ini sedang dalam pemeliharaan dan tidak ada peringatan bahaya jika terjadi sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA