⎙ ⊹CHAPTER 16⊹ ⎙

233 28 1
                                    

aku bersamamu...

Matahari telah naik memberi sinar cahay untuk para manusia terbangun dari alam mimpinya dan memulai aktivitas barunya.

*di kediaman tok ana kokotiam

Sebuah kapal angkasa dengan bertuliskan MYS Kebenaran, turun di bumi tepatnya di toko penjual Koko yakni, kokotiam milik tok aba dengan cucunya yaitu Boboiboy. Telah nampak 2 orang yang menatap kapal angkasa untuk mendarat di tempat yang selamat agar tidak mengenai orang lain.

Mata seorang pemuda yang berdiri dengan tangannya memegang pintu kapal angkasa yang telah terbuka. Mata yang berbinar dari sang pemuda itu dengan senyumannya yang sangat tulus, sepertinya ia merindukan sang istri, walau hanya ditinggal selama sehari, namun bagi pemuda itu yakni, Boboiboy 1 hari itu berarti 1 tahun baginya.

Meski ditinggal hanya ditinggal 1 hari ataupun jaraknya yang dekat sekalipun bagi Boboiboy itu sangat jauh dan lama 1 hari itu terasa 1 tahun, jarak hanya beberapa meter berasa dari sabang sampai merauke. Bayangin aja punya cowo yang perhatian, lucu, gengsian, cuek juga posesif kayak Boboiboy? kebayang gak tuh mau nempel aja sama Boboiboy wkwk.

Y/n menatap kapal angkasa yang terdapat Boboiboy di dalam pintu kapal angkasa yang terbuka. "Boboiboy!! kau ni apehal berdiri kat situ, kapal angkasa belum mendarat lagi lah" teriak Y/n.

Boboiboy hanya tersenyum lalu ia lompat dari kapal angkasa dan menggunakan kuasa Taufan'nya. "Boboiboy Taufan!" Ia pun mendarat ke tanah menggunakan Hoverboard-nya, kemudian menghampiri Y/n, yang sedang menunggunya di kedai koko milik tok Aba.

Setelah mendarat pun, Boboiboy kembali seperti biasa. Ia memeluk sang istri dengan erat. "lepas dulu sesak tau"

Boboiboy terkekeh, "sorry, aku kangen lah" ujarnya mengelus surai y/n dengan lembut, ia juga mencium kening sang istri.

"jom balik rumah" ajak Boboiboy, Y/n hanya mengangguk'an kepala. "Y/n sore nanti jumpa kat sini ya kedai tok aba" ujar remaja perempuan berikat dua yakini, Ying.

"oke!!" balas Y/n dengan senyum yang terukir di bibir manisnya itu.

setelah itu Boboiboy menggendong sang istri ala bridal style hingga sampai di rumah, layaknya pangeran yang menggendong sang putri hingga memasuki istana kerjaan. Lucunya kedua pasangan suami istri ini, bagaikan pangeran dan putri kerjaan. Paras yang tampan dan cantik yang dimiliki oleh mereka berdua sangat cocok sekali jika dijadikan seorang pangeran dan putri kerjaan.

"boyy!! apesal gendong aku macam nih!" ujar Y/n

"tak boleh ke, pangeran ini ingin menggendong sang putri yang cantik hm?" balas Boboiboy menggoda Y/n, ia juga mencubit hidung sang istri.

Pipi sang empu mulai merona akan ucapan yang dilontarkan oleh Boboiboy kepadanya. "ishh! tak payah macam ni pun!" Ujar Y/n memukul tangan Boboiboy.

Boboiboy terkekeh melihat tingkah sang istri yang sedang salah tingkah akan perbuatannya.

*dirumah

Boboiboy menurunkan Y/n dari gendongannya ke sofa di ruang tamu lalu, ada seorang remaja yang datang dari lantai atas, "oh udh plng" singkatnya

"hm, critkn" balas Boboiboy

"Saat lu gak ada Y/n hampir saja di lecehkan oleh Sai, iya Sai dia mantan kekasih Y/n yang dulu tergila-gila pada Y/n sekarang entah dari mana ia tiba-tiba datang kepada Y/n" ujar Reval

"ck!, dimana tempat terakhirny?" Balas Boboiboy menggunakan logat bahasa Indonesianya

"di gang samping rumah ortu Y/n"

ɪ ʜᴀᴛᴇ ɪɢɴᴏʀᴀɴᴛ ketos ᴇɴᴅɪɴɢ ɪɴ ʟᴏvᴇ ⟩⟩。゚ʙᴏʙᴏɪʙᴏʏ × ʀᴇᴀᴅᴇʀs 。゚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang