Therian

10 2 0
                                    

-

"Mungkin kalian masih belum faham

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mungkin kalian masih belum faham. Maka akan aku jelaskan. Winter datang ke bumi dalam wujud rubah betina. Itu berarti Winter punya Therian...!!" (Luo Yunxi memberitahu)

"Therian merupakan seseorang yang percaya bahwa dirinya adalah binatang di kehidupan sebelumnya dan masih belum sepenuhnya manusia dan terkadang berubah menjadi binatang tersebut" (Ungkap Luo Yunxi sembari duduk dan tersenyum pada Jesse serta Jooyeon)

"I-Itu berarti..??" (Perkataan Jesse terhenti karena Luo Yunxi menjawab lebih dulu)

"Dulunya Winter adalah Rubah Betina, Jesse..!! Dia bisa berubah menjadi manusia karena mendapatkan cinta sejati di dunia. Dan cinta sejatinya adalah kau" (Ucap Luo Yunxi)

"Sampai sekarang aku masih penasaran, Paman. Kira-kira siapa ke empat orang yang akan mati nanti..?" (Pertanyaan itu tiba-tiba muncul dari mulut Jooyeon)

"Itu hanya Tuhan yang tau, Jooyeon" (Balas Luo Yunxi sembari menenangkan Jooyeon)

-

"Ternyata kalian ada di sini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ternyata kalian ada di sini..!! Aku sudah mencari kemana-mana" (Bernie tiba-tiba datang begitu saja)

"Ada yang bisa aku bantu..??" (Tanya Bernie sekali lagi. Jesse pun mengalihkan pembicaraan)

"Tidak ada, Bernie. Aku hanya memastikan jika Jooyeon baik-baik saja. Kau sendirian di sini..? Tidak di markas dengan yang lainnya..?" (Jesse kembali memberi pertanyaan)

"Ice dan yang lainnya berada di Mansion milik Ryu. Aku datang kemari hanya ingin tau. Apakah Hirunkit dan Hasegawa sempat kemari..??" (Bernie menjawab dengan menerka-nerka)

"Hirunkit dan Hasegawa sudah punya istri, Bernie. Lagi pula untuk apa mereka datang kemari" (Luo Yunxi terkekeh sembari memberitahu Bernie)

"Kau benar juga, Tuan Luo Yunxi. Tapi yang membuat aku heran. Nomor Nona Elina dan Nona Dasha juga tidak aktif. Aku sudah beberapa kali menghubungi kedua gadis itu. Tapi nihil. Tidak ada jawaban" (Bernie mulai berkata serius)

"Mungkin kedua gadis itu masih lelah karena perjalanan panjang" (Chishiya juga ikut bergabung)

"Besok pasti sudah aktif di perusahaan lagi" (Imbuh Luo Yunxi. Mereka pun mengangguk)

***

VOTE, KOMEN, SHARE, FOLLOW

TERIMA KASIH GUYS

BERSAMBUNG

-

-

-


Mighty Warriors Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang