-
WARNING
INI HANYALAH CERITA FIKSI YANG DI BUAT SENYATA MUNGKIN
***
-
The Cavern Club
Sebuah club malam mewah baru saja mengadakan party dan mengundang salah satu band yang di isi oleh remaja tampan. Penampilan mereka hanya 35 menit. Tapi banyak para tamu yang berdatangan hanya karena ingin melihat anak band itu. Sangat antusias sekali bukan..??! Setelah tampil dengan sempurna. Mereka mutuskan untuk segera pulang. Pho tidak ingin mengambil resiko dengan membiarkan anak-anak ini pulang sendirian begitu saja.
-
"Paman Pho..! Apakah kita tidak di perbolehkan untuk berjalan-jalan sebentar..? Hanya 10 menit saja..!" (Tutur O.de yang memohon pada Pho)
"Tidak ada waktu untuk berjalan-jalan. Ini sudah pukul 12 malam. Kalau kalian pulang larut malam, aku lagi yang akan menerima ceramah dari paman dan ayah kalian" (Tutur Pho)
"Besok pagi kalian ada kegiatan di luar" (Imbuh Pho lagi. Mereka pun menurut saja)
"Hm..! Baiklah..!" (Balas O.de yang akhirnya mengalah dan menurut)
-
Keesokan Paginya
Sebuah mansion yang sangat mewah dan luas di jadikan sebagai tempat berkumpulnya para remaja tampan. Mansion itu di jadikan sebagai asrama bagi member band itu. Bahkan Luo Yunxi, Chishiya dan Mighty Warriors mempunyai tanggung jawab penuh atas mansion serta para penghuninya. Setelah sarapan selesai, mereka sudah ada di perusahaan yang menjulang tinggi. Sebuah perusahaan agensi milik Luo Yunxi.
-
Rainmaker Corp
Dulunya Rainmaker Corp berhasil membuat sebuah group musik yang sangat terkenal dan di sukai oleh banyak fans. Nama groupnya adalah Lil League dan Kid Phenomenon. Lalu seiring berjalannya waktu kedua group ini memutuskan untuk pensiun dari dunia permusikan dan sekarang ada generasi band baru yang baru saja di bentuk lalu berada di bawah naungan Rainmaker Corp. Band baru ini begitu di nantikan oleh banyak fansnya. Bahkan Luo Yunxi sendiri yang memperkenalkan band ini di depan para media dan menjadi trending topic.
***
VOTE, KOMEN, SHARE, FOLLOW
TERIMA KASIH GUYS
BERSAMBUNG
-
-
-
KAMU SEDANG MEMBACA
Mighty Warriors Season 2
Fiksi RemajaPetualangan Mighty Warriors tidak berhenti begitu saja. Mighty Warriors lagi-lagi menghadapi masalah baru. Kali ini Mighty Warriors di liputi oleh Darkside. Darkside adalah tentang hal gelap yang menjadi bagian dari diri manusia. Semua manusia memil...