01

1.6K 84 7
                                    

Di GH RRQ

"woii buruan ler" ucap Rinz yang mengedor gedor pintu kamar mandi itu tidak lama kemudian Skylar pun membuka pintunya dengan rambut yang masih sedikit basah kaos putih, boxers, dan handuk di pundaknya.

"sabar la kau cuki" sambil menepuk badan Rinz ia lalu berjalan balik ke kamarnya, di kamarnya terdapat Dyren yang sedang tiduran Skylar hanya menaruh handuknya lalu duduk di ujung kasur itu tetapi ia lalu di tarik dan peluk Dyren.

"wangii." Ucap Dyren yang mengendus bau badan Skylar yang baru saja mandi itu "iyala abis mandi" Dyren lalu makin mendekatkan badan mereka dan memeluk erat Skylar, ia lalu memasukan tangannya itu ke baju Skylar perlahan lahan lalu mengelus elus perutnya.

Tetapi tangan Dyren makin menurun dan turun hingga bagian itu, Skylar awalnya tidak terlalu ternganggu tetapi ketika Dyren sedikit menekannya "argh.. euhm- renn.." Skylar mencoba mengsirikan tangan itu "iya iyaa nggaa" ia lalu kembali memeluk dan berhenti melakukan kelakuan mesumnya itu.

Brakkk terdengar suara pintu terbuka dan ternyata itu Rinz

"woi uda ngewenya coach suruh makan dulu"

"arhh brisik lu.." ucap Dyren yang makin memeluk erat Skylar

"udahh nanti lagi" bisik Skylar ke Dyren

Rinz lalu meninggalkan mereka bedua dan Dyren melepaskan Skylar mereka lalu berjalan ke arah dapur dimana ada Irrad, coach Khezcute, Rinz, Sutsujin, dan idok. (Di sini Irrad belum farewell ya 😔)

"pake la celana ler nanti sakit kamu dingin gini" ucap Khezcute

"eh iya lupa tadi coach" sambil menurunkan boxernya sedikit agar tidak terlalu pendek.

"abis ngewe itu coach" Rinz ucap sambil mengunyah "heh ngarang kau cukimai" ucap Skylar sambil mengambil makanannya sementara itu Khezcute hanya menggelengkan kepalanya

"kalian kan lagi libur, pergi pergi la kemana gitu jangan mala ngendok di GH" coach mereka berkata

"gw mah masi sekolah coach" Hazel yang terlihat sedang bersiap siap untuk pergi

"siapa suruh masi sekolah bocah" Skylar terkekeh sambil mengatakan itu membuat yang lain pun ikut tertawa mendengarnya

"dalah pulang dulu ya"

"sini sini dulu kau" ucap Skylar sambil menyengir

Ketika Hazel menyampirinya Skylar mengambil mukanya dan menciumi pipi Hazel "emuach semangat sekolanya ya adek" sambil terkekeh dan hampir mereka semua tertawa ketika Hazel langsung menglap mukanya, tetapi bukannya tertawa Dyren hanya terdiam.

Ketika Hazel sudah pergi dan mereka selesai makan Skylar kembali ke kamarnya dan Dyren hanya mengikutinya, Dyren lalu mengunci pintu kamar itu dan tiduran bersama Skylar

"mau di cium juga" ucap Dyren dengan manja tanpa basa basi Skylar langsung mengecup pipinya tetapi Dyren menggelengkan kepalanya dan langsung menciumi bibir Skykar.

desahan kecil keluar dari mulut Skylar yang berarti ia menikmati ciuman itu setelah beberapa menit "heuhm- udha r-re..Nn" Dyren langsung melepaskan ciuman itu

"kenapa kamu cium Hazel" Ucap Dyren sambil cemberut "aku kan cuma bercandaaa, jangan sedih gitu dong sini" Skylar menegakkan badanya agar posisinya duduk dan Dyren langsung memposisikan dirinya di antar kaki Skylar dan memeluk pinggang kecil itu.

Pada akirnya Dyren tertidur di posisi itu dan Skylar hanya mengelus ngelus rambut Dyren sambil tersenyum tipis.

。。-

Tidak ada yang tau bahwa mereka berdua mempunyai hubungan sepesial di antara mereka, yang selalu ada di pikiran orang orang adalah bahwa mereka hanya teman dekat yang suka bercanda.
.

.

.

.

.

.

.

.

End
(maaf pendek blum terlalu kepikiran alurr, tolong kasi feed back yaa guys <3)

Just Bro's? (𝘙𝘦𝘯𝘚𝘬𝘺)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang