MPL ID S14. Match dimana penentuan pemenang gelar Raja Galaxy MPL. Match terakhir dimana tim RRQ melawan Liquid ID match yang sungguh seru, tetapi sayangnya RRQ kalah dengan poin 4:3.
tentu saja tim RRQ sedih karna kekalahan mereka, 2nd place mungkin lumayan bagi orang lain. Tetapi untuk RRQ itu tidak cukup.
Air mata mulai keluar dari mata Skylar dan mereka semua juga terlihat sedih Idok, Sutsujin, Rinz, dan tentu saja Dyren yang sedang menatap kekasihnya itu. Ia perlahan memegang muka Skylar yang sedang menunduk itu dan mengusap airmatanya.
"masih ada next time sayang." suara Dyren yang pelan dan penuh kasih itu membuat Skylar mereasa lebih tenang, ia lalu langsung memeluk Dyren dengan erat.
"harusnya aku lebih.. bisa jaga posisi, itu kalah karn-" Skylar mengucapkan itu dengan terenggah-enggah.
sebelum Skylar dapat melanjutkan kata-katanya itu Dyren langsung menciumnya dengan pelan.
"hey, hey, kita ini satu tim ngga mungkin ini salah kamu"
Skylar hanya menatap ke arah lain, tetapi Dyren memegang dagu Skylar dan mereka saling menatap.
"ini bukan salah kamu"
"percaya sama aku david."
Skylar lalu memeluk Dyren dengan erat dan meletakkan kepalanya di pundak Dyren. Sekarang hubungan mereka sudah menjadi cukup public dan semua orang sudah menerima bahwa mereka adalah sepasang kekasih.
semua orang melihat bahwa mereka berdua sungguh peduli dan menyayangi sesama, Dyren tetap menghelus-helus kepala Skylar yang sedang menutup mukannya karna malu.
Para penonton MPL bukannya heboh mengenai kemenang Liquid malah membahas seberapa manis moment Skylar dan Dyren pada saat itu, dan Skylar? ia merasa beruntung karna telat bertemu dengan Dyren.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
ini up pendek soalnya abis liat rrq kalah jadinya tidak semangat aku guys 😁, tapi nanti kalo ada ide aku bakal langsung upp koo!! dan jangab lupaa votee yaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Bro's? (𝘙𝘦𝘯𝘚𝘬𝘺)
RomanceDyrenn x Skylar 🔞 Dyrenn dan Skylar telah menjadi rekan satu tim untuk lumayan lama orang orang selalu memikir bahwa mereka hanya sepasang sahabat tetapi...