NNN

472 71 7
                                    

(NNN) No Nut November saat ini adalah: Anda tidak boleh berhubungan seks, masturbasi. 🔞❗

.
.

"lu bisa ngenyelesainnya gw kasi 20juta dah"

"20jt?! gila lu" Dyren tertawa saat mendengar kata-kata Rinz

"benerann, tapi kalo lu kalah..."

"kalo gw kalah?"

"lu lakuiin semua hal yang gw mau selama satu b. u. l. a. n." Ucap Rinz sambil tersenyum bodoh.

"yaelah Mudahhh!" Dyren dengan pede menjabat tangan Rinz dan mereka membuat sebuah deal.

beberapa minggu berlalu semua berjalan lancar untuk Dyren, tetapi Skylar? ia seperti cacing kepanasan setiap kali ia dan Dyren sedang bersama, berdua bukannya berhubungan Dyren hanya mendorong Skylar dan melihat ke arah lain. Setiap kali dan ini sudah hampir 3 minggu hal itu terjadi.

Skylar yang frustasi dan kesal hanya duduk di sofa ruang tengah GH itu dan ia terlihat kesal dan yah seperti sedang berpikir keras, Rinz yang melihat itu lalu bertanya kepadanya.

"kenapa bengong kau ler"

"ga .... gapapa"

"hahhh stress juga gw"

Skylar hanya menatap ke arah Rinz dengan muka bingung dan Rinz hanya menjawab dengan muka susah di baca.

"lu gatau?" Dan Skylar hanya mengangguk tidak.

"bentar lagi gw harus kasi Dyren 20jt anjingg" Ucap Rinz sambil menggelengkan kepalanya

"20JT? ANJING gile lu, ngapaim bego"

"ya gw kalah bet pantek, NNN"

ohh jadi selama ini Dyren mendorong jauhSkylar karna ia sedang melakukan sebuah bet, hah liat saja kau Dyren..

tepat pada hari 29 November Skylar duduk di ranjang Dyren menggunakan kaos favorite Dyren. Ketika Dyren masuk ke kamarnya ia menyampiri Skylar dan mencium keningnya.

Skylar lalu menarik Dyren kedalam sebuah ciuman panas. Ia memgeluarkan desahan-desahan pelan dan tetap mencium Dyren.

"u-udah sky.." ucap Dyren yang mendrong Skylar sedikit dan menatap ke arah lain.

"sini duduk seblah aku" Ucap Skylar sambil menepuk ranjang itu.

Dyren hanya duduk di seblah Skylar dan menatapnya, Skylar perlahan mendekatkan mukanya kepada muka Dyren dan melingkarkan tanganya di leher Dyren.

"mas Dyren"

BEH kata-kata yang keluar dari mulut Skylar membuat Junior Dyren tegak degan begitu cepat.

"kamu ngga mau nyium aku?" Skylar memberikan Dyren ekspresi sedih dan Dyren tentu saja sudah tidak tahan lagi.

"mau kok sayang" Dyren langsung mencium pelan Skylar, dan Skylar perlahan-lahan naik ke pangkuan Dyren. Tetapi Dyren merasakan sesuatu ia perlahan-lahan menurukan tangan hingga bagian bawah Skylar, hah? terasa seperti...

dan yang benar saja saat Dyren menatap ke bawah terlihat bahwa Skylar benar-benar tidak memakai apa-apa di bawah sana, Tentu saja ia kaget.

"aku uda persiapan tadi.."

"kamu ngga mau ngelakuin mas Dyren?

bruk!*

Posisi mereka langsung berubah sekarang Skylar berada di bawah Dyren. Dyren langsung mencium-cium leher Skylar, sambil melepaskan celana dan boxersnya.

'bangsat mana tahan kalo kek gini' Dyren mengucapkan itu dalam batinnya.

tanpa basa-basi Dyren memegang kedua kaki Skykar dan memasukannya dalam satu hentak.

"AHK?- massHh dy..renhhng" Skylar mendesah kuat dan matanya sedikit berair.

"aku puas-puasin diri aku ya sayang" Dyren membisikan kata-kata itu kepada Skylar. Yang membuat badan Skylar sedikit tersentak.

.
.

.
.

1 jam lalu lanjut menjadi 2, dua menjadi 4... hingga 5 jam telah berlalu, badan Skylar sudah keawalahan, suaranya sedikit serak dan pipinya terasa basah karna air mata yang mengalir itu.

Dyren? ia hanya melanjutkan aktivitasnya itu.

.
.

.
.

"gw kalah" ucap Dyren kepada Rinz.

"LAH?"

"gausa brisik ngentod" muka Dyren terlihat sangat kesal, tapi siapa sih yang tahan liat Skylar kaya begitu?

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.


.


.


.

End
uda lama ga up Rensky hehe (lebih ke uda lama ga up sih 😥), jangan lupa vote ya guysss!! ;3.

Just Bro's? (𝘙𝘦𝘯𝘚𝘬𝘺)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang