1

1.4K 122 22
                                    

Banyak typo guys sorry masih amatir soalnya hehehe

Happy Reading
Jangan lupa vote ya

Author pov

"Guys guys guys sorry telat ketua telat bangun nih" Ujar seorang pemuda yang bisa dibilang ganteng tapi imut ini. Ya nama dia Jonathan tokoh utama pada kisah ini.

"Dih kita udah nunggu setengah jam ya, wes telat iki" Kali ini yang jawab adalah Rega teman 1 kampus Jonathan bahkan mulai SMA mereka sudah berteman pokoknya bestieee banget lah.

"Hehehe ya sorry ya, ngga ada yang bangunin sih coba ae punya ayang pasti dibantuin ihhh jadi pengen punya ayanggg" Rengek Jonathan yang mendapatkan reaksi tatapan jijik tapi gemes dari teman temannya.

"Mending kon pancaran karo aku wae Jo, wes penak penak" Nah yang jawab sekarang Johan tempat se kampus Jonathan juga tapi beda jurusan. Johan anaknya emang suka banget jailin si Jonathan jadi harap maklum kalo di chapter chapter selanjutnya ya Jonathan bakal di jailin terus ama si Johan, tapi tenang jail nya ngga sampe ngelukain orang kok jadi masih wajar.

Mereka sekarang sedang nongkrong di salah satu cafe di daerah deket kampus nya, btw circle nya Jonathan ini ada 5 orang ada si Johan anak Fakultas Ekonomi dan bisnis, Rega anak Fakultas Desain yang sekelas sama Jonathan, ada Dicky anak Fakultas Hukum, ada Bima dari Fakultas Kedokteran lengkap kan sudah ni circle nya Jonathan. Mereka saling kenal pas ospek eh keterusan sampai sekarang Jonathan cuma mau mereka ini temenan sampai di hari tua karena hanya mereka yang mau dengerin suka sedihnya Jonathan.

Hari ini hari minggu jadi mereka santai paling pembahasan mereka ngga jauh dari tugas kuliah, ya mlenceng dikit paling ke ranah yang aneh aneh.

"Oh iya kalian tau ngga mas Patrick, itu loh yang lagi famous di Fakultas Teknik" Tanya Dicky yang memulai gosip.

"Eh bentar, oh iya tau tau nyapo" Jawab Bima dan di angguki yang lainnya.

*nyapo=kenapa

"Sumpah menurut ku dia ganteng juga anjir pas lah idaman mbak mbak Jawa" Ujar Dicky sambil menyesap minumannya.

"Dia juga katanya anak crazy rich di sidoarjo loh kalo ngga salah anak pengusaha rokok, ihhh pasti royal sama pacar nya, wes bagus, sugeh behhh idaman tenan kui" Timpal Johan

"Tapi kan katanya dia masih jomblo anjir" Dijawab Dicky dengan ekspresi tidak percaya.

Ya begitulah mereka bertiga udah kek admin lambe turah kalo nge gosip jangan tanya Jonathan kenapa ngga nimbrung, dia nimbrung sih tapi cuma bagian pendengar soalnya dia paling ngga tau masalah begituan. Kalo rega jangan ditanya dia orang nya bucin kalo dah chatan sama ayangnya beh ngga bakal ngerespon kalo ditanya.

"Guys pulang yuk dah sore pen bobok bobok manjahhhh" Rengek Jonathan dan dianggukin oleh teman temannya dan perkumpulan mereka pun diakhiri dengan saling tos ala anak muda.

Jonathan pun pulang dengan motor kesayangannya yang ia beri nama cio itu.

Btw bayangin aja Jonathan pake motor beat dengan helm bogo ya wkwkwkw

Di tengah jalan dia baru inget ada keperluan kos yang habis dan perlu ia beli dan di depan sama ada Ind*mart ia segera melipir dan membeli nya.

Setelah sekitar 10 menit iya mencari keperluannya ia pun segera ke kasir untuk melakukan pembayaran

"Ini kak" Ucap Jonathan sambil memberi keranjang berisikan barang barang kos

"Ada tambahannya kak?" Tanya kasir minimarket itu dan hanya dijawab dengan gelengan kepala oleh Jonathan

"Totalnya jadi seratus delapan puluh enam empat ratus kak" Lalu Jonathan memberikan kartu ATM nya dan diambil oleh kakak kasir itu.

Cukup lama sampai,

"Maaf mas kayaknya lagi ada gangguan,  sampean ada uang cash? " Ujar kakak kasir sambil menggaruk tengkuk lehernya.

"Duh ngga ada lagi kak nih sisa buat bayar parkir doang" Jawab Jonathan sambil melihat kan isi dompetnya pada kasir dan ia pun panik sampai...

"Udah mbak sama punya saya ini berapa" Ucap seseorang yang Jonathan pun tidak kenal siapa itu.

"Eh ngga usah" Jawab Jonathan.

"Udah ngga papa ntar aja kapan kapan kamu ganti lagipun itung itung ngebantu orang" Ujar pria itu.

"Hmm yaudah makasih banyak ya" Ucap Jonathan berterima kasih sambil menunjukkan gummy smilenya.

"Iya sama sama, udah mbak? Makasih ya" Pria itu langsung keluar dan dikejar oleh Jonathan.

"Tunggu kak!! " Teriak Jonathan dan langsung memegangi tangannya dan sang empu nya pun berbalik.

"Ada apa? " Tanya pria itu.

"Kita belum kenalan" Ucap Jonathan sambil mengajak berjabat tangan "aku Jonathan"

"Aku Patrick" Sambil membalas jabatan tangan Jonathan.

"Salam kenal ya sama makasih banyak udah bantu tadi, terus ini gimana ngembaliin uang kamu? Tanya nya

" Emm sini nomor WA kamu biar ntar aku chat" Ia pun memberikan HP nya dan langsung disambut oleh Jonathan dan langsung mengetik nomornya pada HP Patrick.

"Ini" Ujar Jonathan sambil memberikan HP nya kembali pada Patrick

"Hmm yaudah makasih ya ntar aku chat, kamu kesini pake apa? Mau aku anter sekalian? "

"Itu pake motor, yaudah kak aku pulang dulu ya" Jonathan sambil menunjukan motor kesayangan nya itu.

"Yaudah hati hati ya" Patrick sambil mendapatkan tangan nya padanya

"Iya kamu juga" Patrick langsung masuk kedalam mobilnya begitu juga Jonathan yang menaiki chio

"Namanya kaya ngga asing" Batin Jonathan dan langsung melesat ke kos nya.

"Manis banget gilaa" Batin Patrick



TBC...

Gimana guys maaf ya kalo kamu bahasanya jangan lupa vote ya biar semangat terus...

Btw visual nya cari aja di tiktok
Hehehe

Mas PatrickTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang