Hari ini hari pernikahan Jungkook dan Taehyung yang ke 6 tahun, kue dan dekorasi sudah Jungkook siapkan untuk menyambut kedatangan istrinya.
"Aku pulang!" Seru Taehyung saat masuk ke dalam rumah.
"Eoh, kenapa lampunya mati? Daddy! Kau didalam!" Seru Taehyung sembari berjalan perlahan menuju tangga.
"Sayang..." Panggil Taehyung sembari berjalan menyalakan senter ponselnya.
Taehyung berjalan menuju kamarnya.
"Daddy jangan bercanda" kata Taehyung agak takut saat tak menemukan Jungkook dimanapun.
"Astaga, dimana dia?" Taehyung berbalik hendak berjalan keluar.
Dorr
Tiba-tiba Jungkook mengejutkan Taehyung dengan kemunculannya.
"Omo!ahh... Daddy kau membuat mommy takut tau plakk" memukul bahu Jungkook dengan keras.
"Happy anniversary sayang chupp" Jungkook mencium bibir Taehyung lembut.
"Ahh... Daddy..." Taehyung memeluk Jungkook erat.
"Oh iya dimana Hani?" Tanya Taehyung.
"Hani dirumah mama, malam ini hanya ada kita" Jungkook membopong Taehyung ke ranjang lalu menyalakan semua lampu lalu kembali ke kamar.
"Hari ini aku capek sekali Daddy" eluh Taehyung sembari menepuk bahunya.
"Mau Daddy pijat?" Tawar Jungkook.
"Eum..." Taehyung membaringkan diri membiarkan Jungkook memijatnya.
"Besok ada adegan ciuman dan ranjang" kata Taehyung.
"Lalu? Mau berlatih dengan Daddy malam ini?" Jungkook mengukung seraya membuka pakaian Taehyung.
"Kau nakal sekali" Taehyung tersenyum ringan melihat Jungkook mulai melepaskan pakaiannya.
"Aku ingin Hani Punya adik" Jungkook ikut melepaskan pakaiannya.
"Tidak sekarang Daddy, aku masih harus syuting satu bulan lagi" kata Taehyung santai.
"Baiklah little Jeon bisa menunggu sampai mommy Tae siap" Jungkook menyisakan celananya.
Taehyung tersenyum lalu mengalungkan kedua lengannya ke leher Jungkook.
"Aku mencintaimu Daddy jeon " Taehyung menatap lekat onix hitam Jungkook.
"Aku mencintaimu mommy Tae" Jungkook mencium leher, bahu dan kedua nipple Taehyung bergantian.
Taehyung bergelincang karena geli, bibir Jungkook menjelajahi setiap inci tubuh Taehyung yang polos bak bayi yang baru lahir.
"Ahh... Daddy..." Desah Taehyung tak kala nipple dihisap dan digigit oleh Jungkook.
Jungkook tersenyum melihat wajah istrinya yang resah akibat ulahnya.
Malam itu tubuh polos Taehyung jadi bulan-bulanan Jungkook, beruntung tak sampai berbekas karena besok Taehyung masih harus syuting drama.
Pagi harinya Taehyung terbangun dengan Jungkook yang masih tidur pulas disampingnya.
"Pagi Daddy chupp" Taehyung mencium bibir Jungkook.
"Eungg... Pagi sayang chupp" Jungkook membalas ciuman Taehyung.
"Hari ini apa kau ada rapat dikantor?" Tanya Taehyung sembari membelai Surai Jungkook lembut.
"Tidak, kenapa?" Jungkook menatap Taehyung.
"Temani aku syuting ya Daddy" pinta Taehyung.
"Kalau begitu aku harus telfon Mingyu karena hari ini aku tidak bisa ke kantor" Jungkook mengambil ponselnya yang tergeletak diatas nakas lalu menelfon Mingyu asistennya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Daddy || KOOKV
RomanceKisah keseharian Jungkook dalam menjadi ayah dan suami yang romantis untuk anak dan istrinya.