#Daddy 2

351 50 3
                                    

"mommy..."

"Hay honey, bagaimana harimu dirumah grandma?"

"Hani suka, tapi Hani mau mommy sama Daddy disini "

"Iya sayang, tapi mommy sama Daddy masih harus syuting, Hani sabar ya sayang "

"Eum... mommy...Hani Lindu mommy "

"Iya sayang mommy juga rindu Hani, udah malem Hani bobok ya"

"Eum... good night mommy "

"Good night honey"

Klikk

"Hani baik-baik saja?" Tanya Jungkook seraya memeluk Taehyung.

"Eum..., Tidakkah kau merasa jahat menyuruhnya tinggal bersama mama hanya karena kau ingin berduaan seperti ini denganku?" Taehyung meraih tangan Jungkook yang memeluknya.

"Sekali-kali kita butuh waktu untuk berdua chupp" Jungkook mencium leher Taehyung.

"Kau ingin anak laki-laki Daddy?" Taehyung berbalik menatap Jungkook.

" Eum..., Bisakah?" Jungkook menatap Taehyung lekat.

"Kita harus konsultasi dengan dokter, aku masih takut untuk melahirkan lagi" kata Taehyung.

"Apakah sesakit itu?" Jungkook membelai sisi wajah Taehyung.

"Eum..." Taehyung memeluk Jungkook erat.

"Jangan takut aku akan selalu bersamamu sayang" Jungkook mengusap punggung polos Taehyung.

"Terima kasih Daddy " Taehyung menyembunyikan wajahnya ke dada bidang Jungkook.

Malam itu taehyung memberikan hadiah yang dinginkan Jungkook meski Taehyung sebenarnya masih sedikit takut untuk hamil lagi.

Pagi harinya Taehyung bangun untuk menyiapkan sarapan.

"Pagi sayang chupp" sapa Jungkook.

"Pagi, hari ini kita sarapan telur dan sosis goreng" kata Taehyung sembari meletakkan piring berisi telur dan sosis goreng.

"Tidak masalah" Jungkook duduk untuk sarapan.

"Arkhh!" Pekik Taehyung saat duduk dikursi.

"Apa masih sakit?" Tanya Jungkook khawatir.

"Sedikit, ayo sarapan" Taehyung mencoba menikmati sarapannya meski ia sesungguhnya kesusahan untuk duduk dengan benar.

Jungkook yang melihatnya bangun dari kursinya lalu pergi untuk mengambil bantal duduk.

"Pakai ini" Jungkook memberikan bantal duduk untuk Taehyung.

"Terima kasih sayang" ujar Taehyung menerima perhatian dari Jungkook.

"Maaf semalam aku terlalu kasar padamu" Jungkook menunduk menyesal.

"Tidak apa-apa, makan yang banyak Daddy" Taehyung memberikan sosis dan telur gorengnya ke mangkuk Jungkook.

"Aku suka melihat tubuh bugarmu Daddy lain waktu ajak aku ngegym ya?" pinta Taehyung.

"Tentu, kau juga harus membentuk tubuhmu tapi jujur saja aku lebih suka tubuhmu setelah melahirkan" kata Jungkook.

"Kau suka aku yang gemuk?" Tanya Taehyung.

"Eum...kau terlihat imut" Jungkook tersenyum sembari menyelesaikan sarapannya.

"Eum... Daddy...tapi jujur saja Daddy, mommy suka tubuh Daddy saat ini terlihat sangat sexy" goda Taehyung.

"Benarkah?" Jungkook menunjukkan abs nya.

Sweet Daddy || KOOKVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang