Sampai di Jeju island begitu melihat pantai Taehyung langsung berlari membuka mantelnya.
"Huhu....pantai i am coming..." Taehyung langsung nyebur ke air.
Begitu juga dengan Hani.
"Mommy Hani ikut!" Hani membuka pakaiannya menyisakan bikini lalu ikut nyebur ke pantai.
"Eoh astaga mereka berdua" Jungkook membuka pakaiannya dan lekas menyusul mereka.
"Gimana Hani? Hani suka kan?" Tanya Taehyung.
"Iya mommy" jawab Hani sembari tersenyum.
"Aigoo, anak mommy" Taehyung memeluk Hani sayang.
"Daddy peluk dong mommy" kata Jungkook.
"Aigoo, kemarilah Daddy" Taehyung juga memeluk Jungkook.
Siang itu mereka bermain dipantai membuat istana pasir. Tak disangka ada beberapa pasang mata yang memperhatikan mereka. Sekelompok pria muda melirik ke arah Taehyung yang sedang asik membuat istana pasir. Beruntung Jungkook menyadari arah tatapan mereka.
"Mommy main pasirnya diresort aja yuk" ajak Jungkook.
"Kenapa?" Tanya Taehyung bingung.
"Udah yuk" Jungkook memaksa Taehyung lekas pergi dari sana.
"Ehh... Daddy" Taehyung yang ditarik merasa bingung.
"Ayo Hani kita pergi" ajak Taehyung.
"Ehh...mau kemana mommy?" Hani bingung saat ditarik oleh mommynya.
"Ini pakai ini" Jungkook melilitkan kain ke pinggang Taehyung untuk menutupi bagian privasi Taehyung yang hanya tertutup celana dalam.
Jungkook mengajak Taehyung dan Hani pergi ke resort miliknya. Taehyung terpukau dengan kemegahan resort milik Jungkook.
"Selamat siang tuan" sambut kepala resort pada Jungkook.
"Siang, kau sudah siapkan kamarnya?" Tanya Jungkook.
"Iya tuan silahkan ikuti saya" kata kepala resort.
Mereka dituntun menuju kamar paling besar yang ada disana, kamar yang dibuat khusus untuk keluarga Jungkook.
"Silahkan tuan" Kepala resort mempersilahkan Jungkook dan keluarganya melihat kamarnya.
"Wah, bagus banget Daddy " puji Taehyung.
"Siapkan kolam renangnya " suruh Jungkook.
"Baik tuan" kepala resort pergi untuk merapikan kolam renang yang akan dipakai Jungkook.
"Ayo berenang" ajak Jungkook.
Taehyung dan Hani diajak Jungkook menuju kolam renang.
"Hani sayang main pasirnya disana ya sayang" Jungkook menunjuk ke arah area berpasir tak jauh dari kolam renang.
"Iya Daddy" Hani berlari menuju area pasir.
Sedangkan Taehyung diajak Jungkook menikmati koktail sembari berenang.
"Kau suka tempatnya?" Tanya Jungkook sembari meraih pinggang Taehyung.
"Tentu" jawab Taehyung sembari meminum koktail yang telah disediakan.
"A..a... jangan terlalu banyak " Jungkook mengambil gelas koktail itu dari Taehyung.
"Aku tidak ingin kau mabuk dulu" Jungkook mendekatkan wajahnya.
Taehyung tersenyum melihat Jungkook yang menginginkannya.
"Hmmm...ada Hani Daddy..." Tolak Taehyung secara halus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Daddy || KOOKV
RomanceKisah keseharian Jungkook dalam menjadi ayah dan suami yang romantis untuk anak dan istrinya.