#Daddy 4

271 46 4
                                    

Jungkook baru saja pulang dari kantor dan Hani langsung menyambutnya dengan pelukan.

"Daddy..." Hani langsung meloncat memeluk kaki Jungkook.

"Omo Omo, putri Daddy kangen ya sama Daddy, hum?" Jungkook menggendong Hani.

"Eum...Hani kangen banget sama Daddy, Daddy... Hani mau boneka baru, boneka kelinci yang besar ya Daddy"  pinta Hani.

" Minggu kemarenkan Hani baru beli sayang, masak mau beli lagi sih?" Tolak Jungkook.

"Eum... pokoknya beli...beli...beli...." Rengek Hani.

"Aigoo..." Jungkook jadi pening klo denger Hani udah teriak-teriak minta beli.

"Hani...sayang...sini sama mommy" bujuk Taehyung.

"Gak mau, Hani mau pergi beli boneka sama Daddy sekarang, ayo Daddy " ajak Hani.

"Nanti ya sayang Daddy lelah nih baru pulang nanti ya" bujuk Jungkook.

"Eum...hiks...hiks....hiks... Daddy jahat gak sayang sama Hani " Hani tiba-tiba nangis dengan mudahnya.

"Daddy sayang Hani tapi Daddy belum mandi, Daddy mandi dulu ya nanti baru beli boneka ya sayang" bujuk Jungkook.

"Eum...gak usah mandi... pokoknya sekarang... sekarang... sekarang...." Rengeknya semakin menjadi-jadi sambil minta turun dari gendongan Jungkook.

Jungkook terpaksa menurunkannya karena Hani terus berontak.

"Daddy ayo..." Hani menarik celana Jungkook dan menyuruhnya lekas pergi membeli Boneka yang dia inginkan.

"Pergilah Daddy " kata Taehyung pasrah.

"Eoh, aigoo ayo " Daddy Jungkook menggandeng Hani pergi.

Mereka akhirnya berangkat ke toko boneka langganan Hani.

Disana Hani membeli boneka kelinci besar yang ia inginkan. Habis dari toko boneka mereka melewati toko pakaian dalam wanita disana Jungkook melihat lingerie yang bagus, pikirannya seketika melayang diudara membayangkan bagaimana jika lingerie itu dipakai oleh istri cantiknya ahh...pasti akan terlihat sangat cantik.

Tanpa babibu Jungkook mengajak Hani mampir kesana untuk membeli lingerie itu.

Perjalanan pulang Hani melihat toko kue langganannya lekaslah ia berteriak minta mampir ke sana. Pulang dari toko kue Hani tak sengaja melihat balon karakter dan ia merengek minta dibelikan, mampirlah mereka ke toko pesta untuk membeli balon karakter yang Hani inginkan.

Setelah mampir ke sana kemari akhirnya mereka pulang juga. Hani yang riang membawa masuk boneka kelincinya sedangkan Jungkook membawa masuk semua barang-barang yang Hani beli tadi.

"Kami pulang!" Seru Jungkook.

"Hani mau main dulu dikamar" Hani pergi bersama bonekanya.

"Hufhh..." Jungkook duduk disofa dengan gusar.

"Daddy...kok lama benget sih? Mampir kemana aja?" Taehyung mendudukkan diri dipangkuan Jungkook.

"Biasalah Hani kalo liat toko-toko langganannya pasti minta mampir" jawab Jungkook sembari merentangkan tangannya ke sandaran sofa.

"Daddy pasti capek banget deh" Taehyung membuka kancing kemeja Jungkook.

"Iya nih, Daddy mau mandi dulu ya" pamit Jungkook hendak pergi namun dicegah oleh Taehyung.

"Eum... Daddy..." Taehyung memeluk Jungkook.

"Ada apa mommy?" Jungkook membalas pelukan Taehyung.

"Pengen mandi bareng Daddy " pinta Taehyung seraya meraih wajah Jungkook.

"Daddy gak salah denger nih?" Tanya Jungkook memastikan.

"Gak Daddy yuk" Taehyung menarik lengan Jungkook menuju kamar.

"Ahh... mommy Daddy..." Jungkook dipaksa langsung masuk ke kamar mandi oleh Taehyung.

"Ehh...mommy ahh..." Desah Jungkook dari balik kamar mandi.

Tak lama setelah itu terdengar suara kecipak dan desahan dari dalam kamar mandi. Beberapa menit kemudian Jungkook keluar dengan handuk dan tubuh setengah basahnya sedangkan Taehyung keluar dengan handuk yang membalut tubuh polosnya.

"Aku punya hadiah untukmu" Jungkook membongkar paper bag yang ia bawa.

"Loh lingerie yang aku beli kok gak ada" Jungkook terkejut melihat paper bag lingerie yang ia beli kosong.

"Tadi Daddy beli lingerie buat kamu tapi kok paper bagnya kok kosong" saat Jungkook sedang bingung tiba-tiba suara gaduh dari lemari terdengar.

"Hani, Hani sedang apa sayang?" Tanya Taehyung melihat putrinya keluar dari dalam lemarinya.

"Hani mau ambil baju buat boneka" kata Hani sembari menunjukkan boneka kelincinya.

"Heh...itukan lingerie yang Daddy beli untuk mommy?" Jungkook terkejut melihat lingerie yang ia beli dipakaikan ke Boneka kelinci Hani.

"Eum...ini punya Hani " protes Hani, bocah 5 tahun itu juga mengambil lingerie lain dari dalam lemari.

"Itu lingerie mommy sayang" kata Taehyung.

"Eum...ini punya Hani..."rengek Hani.

"Hani boleh ambil yang ada didalam lemari tapi yang diboneka lepas ya sayang itu punya mommy ya?" Bujuk Jungkook.

"Eum...punya Hani..." Hani menolak.

"Sudahlah Daddy nanti saja kita ganti klo Hani tidur" bisik Taehyung ke telinga Jungkook.

Hani yang kesal lekas pergi dari sana sembari membawa beberapa lingerie dari dalam lemari.

"Aku benar-benar tidak mengerti Daddy" Taehyung mengalungkan lengannya ke leher Jungkook.

"Tentang apa? Hani?" Jungkook meraih pinggang Taehyung.

"Eum...mama bilang Hani sangat nakal dan centil" jelas Taehyung.

"Sepertimu?" Kata Jungkook lalu meremas pantat istrinya.

"Ahh... Daddy kau nakal sekali" Taehyung tersenyum nakal.

"Kau ingat saat pertama kali bertemu denganku sayang?" Jungkook menepuk pantat Taehyung lembut.

"Iya aku ingat, aku bertemu denganmu di gym, saat itu kau membantuku berlatih" kata Taehyung.

"Kau menggodaku waktu itu" kata Jungkook seraya mendekatkan bibirnya ke leher Taehyung.

"Iya benar, aku pakai pakaian sexy ke gym saat itu" Taehyung tersenyum sembari menggigit bibirnya.

"Eoh coba lihat kau bahkan menggigit bibirmu" kata Jungkook.

"Eum... Daddy..." Taehyung memainkan jarinya dibahu polos Jungkook.

"Lihat kau menggodaku lagi" Jungkook tersenyum menatap Taehyung.

"Abisnya Daddy sexy banget sih jadi mommy bawaannya pengen selalu goda Daddy terus deh" kata Taehyung.

"Oh gitu ya?" Jungkook perlahan membuka handuk yang Taehyung kenakan.

"Eet... Daddy jangan dong tadi dikamar mandi kan udah" tolak Taehyung yang langsung kabur setelah handuknya hampir saja lepas dari tubuhnya.

Jungkook tersenyum melihat Taehyung yang menghindarinya.






























Bersambung...

Sweet Daddy || KOOKVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang