Setiap manusia memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing walau pun mereka terlahir dari kandungan yang sama, waktu yang sama atau dengan jenis kelamin yang sama.
Jennie ruby Jane seorang pengajar yang di tugaskan untuk mendidik mahasiswanya jennie sudah bekerja beberapa tahun menjadi seorang pengajar sampai pada akhirnya jennie menemukan belahan jiwanya yang saat ini telah menjadi kekasihnya.
Jennie tidak mengerti tentang kehidupan kekasihnya jennie hanya tahu jika kekasihnya adalah seorang siswi SMA yang akan menjadi seorang CEO di masa depan, jennie tidak memahami jika kekasihnya memiliki saudari perempuan karena kekasih jennie tidak membicarakan apa pun tentang bagaimana kehidupan keluarganya.
Lalisa dan Lalice mereka adalah saudara kembar, kelahiran mereka hanya berjarak 5 menit saja walau pun mereka berdua adalah saudara kembar mereka memiliki kepribadian yang jauh berbeda. Seperti halnya lalice memiliki sifat yang pendiam, perfeksionis dan dingin tetapi tidak dengan keluarganya dan kekasihnya. Lalisa memiliki sifat yang ceroboh, keras kepala dan konyol.
Lisa selalu membuat kegaduhan dan kekonyolan saat di sekolah bersama dengan teman-temannya hasilnya surat peringatan dari sekolah lisa selalu saja berada di meja kerja mommy Yoona tetapi berbeda dengan lalice. Lalice selalu mendapatkan peringkat pertama dan di nobatkan menjadi siswi cerdas dengan menjabat sebagai ketua OSIS, lalice dan lalisa mereka bersekolah di sekolah yang berbeda keduanya tidak ingin menjadi satu karena lisa mengerti jika dia akan selalu mendapatkan umpatan karena perilaku yang lisa lakukan dan tentu saja akan selalu di bandingkan dengan eonnienya.
Lalice dan kekasihnya sering sekali berpergian bersama dan hubungan keduanya seperti kakak beradik tidak akan ada yang akan menilai jika mereka adalah sepasang kekasih.
Berbeda dengan saudara perempuan lalice, lalisa selalu menjadi idola para gadis namun lisa tidak pernah memberikan respon kepada gadis-gadis yang selalu memujinya atau pun mengaguminya.
Seorang gadis jangkung yang dikenal sebagai gadis pintar, cantik, dan perfeksionis selalu menjadi pusat perhatian di sekolahnya. Dia memiliki seorang adik yang memiliki kepribadian dan sifat yang kebalikan dengannya, diaselalu menginginkan apa yang di miliki oleh adiknya dalam hal apapun namunbagaimanapun lalice selalu menyayangi adiknya dan tidak ingin adiknya di sakitioleh siapapun. Sampai pada akhirnya dia harus merelakan apa yang tidak bisa dia miliki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna Be Me - [ E - Book ] JENLISA
Novela JuvenilE - Book [ Wanna Be Me - JENLISA ! ] - Introduce + Prolog + 43 Bab + Epilog - 🍵 [ 35K ] No . Wa : 0819-9038-5917 No. Dana : 0819-9038-5917 - Always Stay In Orbit - J 16 27 L - "Aku tidak pernah menyesal menaruh perasaanku kepadamu, walaupun aku b...