Jupiter Retrograde

309 13 12
                                    


Hai, besties!

Nggak kerasa udah empat tahun sejak cerita ini pertama kali tayang di Wattpad. Dari chapter pertama sampai chapter terakhir, dukungan kamu itu sangat berarti buat aku!

Aku mau ngucapin terima kasih banget buat kamu yang udah setia mengikuti perjalanan aku dan cerita ini sejak 2020. Dan buat kamu yang baru aja ketemu sama Mia, WELCOME! Aku pas lihat notif kadang kaget soalnya lihat nama-nama baru yang vote dan komen di cerita ini. Tapi jujur, seneng bet rasanya pas tau kalau masih ada yang tertarik. Semoga kamu sabar membaca kelakuan Mia.

Terima kasih ya sudah menjadi bagian dari perjalanan aku 😊

Aku sebenarnya mau ngasih info kalau versi cetak Mia sudah nggak ada dan aku juga tidak berniat untuk cetak lagi. Sebagai gantinya, Sera, Mia! hanya akan tersedia versi digital di Karyakarsa ya.

Jadi, buat kamu yang lebih suka baca di HP, sekarang bisa nikmatin cerita ini kapan aja, di mana aja selama bisa buka Karyakarsa. 

Silakan dicek halaman Karyakarsaku yak. Link ada di profile bagian https://kaniaa.my.canva.site/lilyfleurie. Di sana juga ada link ceritaku yang lain serta voucher apa aja yang bisa dipake di page Karyakarsaku.

Nah, dalam rangka hari ulang tahunku yang sudah lama lewat, aku mau kasih 3 voucher KK buat baca Paket Sera,Mia! senilai 40rb.

Caranya gampang, kamu cukup reply pertanyaan ini: Apa yang bisa terbang tanpa sayap dan bisa menangis tanpa mata?

Jawabannya ditunggu sampai 25 Oktober 2024. Kalau banyak yang jawab, aku pilih pemenang pake spinwheel yak. 

Terima kasih, guys.

Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kewarasan.





Salam,

Karyawannya Danendra Wigani

Sera, Mia! ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang