Haloooo!
Berhubung ini novel genre Fantasi, kurang lengkap rasanya kalo nggak ada cast-nya.
So, khusus bab ini untuk tampilan cast dari masing-masing tokoh yaa
Untuk cast aku ambil dari kartun-anime, karena belum Nemu yang cocok nih dari orang asli ....Selamat menikmati!
***
Let's go!
Profil ....Nama: Nebulia / Lia
Umur: 15 Tahun
Tahun Lahir: 19 Feb
Hobi: Membaca, menulis, main dan jajan
Pendidikan: Kelas X IPA 2, SMA Harapan BangsaSi cantik dengan karakter yang cukup dewasa karena tuntutan keadaan. Tokoh utama sekaligus si "Aku" dalam cerita dalam novel yang menceritakan tentang petualangannya, yang berjudul "The Earth"
Lia adalah keturunan penyihir. Kemampuannya, bisa melakukan sihir apapun sesuai kehendaknya. Tidak semua penyihir bisa melakukan itu, umumnya hanya satu sihir yang dimiliki setiap penyihir. Jadi, ada apa dengan Lia hingga bisa melakukan banyak sihir?
Profil ....Nama: Andreas / Eas
Umur: 15 Tahun
Tanggal Lahir: 21 Oktober
Hobi: Belajar, ikut lomba, main kucing
Sekolah: X IPA 2, SMA Harapan BangsaEas, si karakter apa adanya. Jenius sejak lahir membuat hidupnya seolah sangat sempurna. Ditambah dengan visualnya yang oke, membuatnya banyak disukai kalangan siswi di sekolah.
Eas juga merupakan karakter yang sangat mendukung kemajuan dari Lia, paling semangat tentang kekuatan yang Lia miliki. Berada di kelas yang sama, seolah pertemuan mereka adalah takdir. Tubuhnya tidak menunjukkan tanda keturunan dari penyihir atau pemilik kekuatan. Namun, kejeniusannya sangat membantu.
Profil ....Nama: Cassia / Sia
Umur: 14 Tahun
Tanggal Lahir: 22 Mei
Hobi: Main, makan, Make up, bermain musik
Sekolah: Kelas IX, SMP BhinekaSia, karakter imut yang baru akan kalian temui di part selanjutnya. Adik kandung dari Pan. Salah satu dari para pemilik kekuatan. Kekuatannya adalah pengendali Es. Memiliki sosok yang ceria, laksana peri yang mampu membangkitkan suasana.
Profil ....
Nama: Topan / Pan
Umur: 15 Tahun
Tanggal Lahir: 05 Juni
Hobi: Basket, Voli, olahraga lain ....
Sekolah: Kelas X IPA 01, SMA Terpadu JayaSi tampan, tegas, dewasa, dan berkarisma. Pan, salah satu dari pemilik kekuatan yang terlahir dengan kekuatan pengendali angin. Dia adalah kakak kandung dari Sia. Karakter yang juga baru akan kalian temui di bab berikutnya. Karena kekuatannya, ia lebih mudah dalam permainan basket dan voli. Membuatnya sering menjuarai lomba.
***
Nah, mungkin itu cast dari empat tokoh utama novel ini.
Ada bonus ....
*foto Lia dan Mamanya, saat keduanya harus mulai menjalani kehidupan berdua saja.
***
Bantu jawab pertanyaan di bawah ini yaa ...
Author: "Menurut kamu, cerita ini lebih bagus menggunakan POV 1 atau POV 3?"
Terimakasih untuk jawabannya❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
The Eart
ActionBagaimana jadinya, jika selama 15 tahun hidupmu tidak menyadari adanya kehidupan lain yang berjalan beriringan? Panggil saja aku Lia. Bersama teman-temanku, Eas, Pan, dan Sia. Kami mulai menemukan dunia yang tidak pernah terpikirkan keberadaannya. A...