Saat mendaki di pertengahan musim panas, Shunyang berada di puncak; hari kelima bulan Mei adalah Festival Perahu Naga.
Di Festival Perahu Naga, kita tidak bisa melupakan Zongzi.
"An Two dan An Three, kalian berdua naik gunung untuk menangkap binatang buruan dan kembali. An Si pergi ke ladang sayur untuk memetik beberapa sayuran hijau dan daun mugwort lalu kembali. An Five, An Liu dan si kecil, kalian bertiga, siapkan nasi ketan dan bacon di rumah." Setelah sarapan, Mo Mo Li mengatur rencana perjalanan hari ini satu per satu untuk semua orang.
"Ya."
"Ayo pergi, ayo petik daun bambu dan kembali membuat kue beras." Li Li berkata pada Jun Mo.
"Ya."
Pedesaan di bulan Mei belum terlalu panas, dan angin sepoi-sepoi membuat orang merasa sangat nyaman.
Tangan Mo Li dipegang oleh Jun Mo. Mo Li menemukan bahwa sejak mereka bertemu, Jun Mo akan tetap dekat dengannya atau memeluknya kapan pun dia punya kesempatan, seolah-olah dia takut dia akan melarikan diri.
Tadi malam Mo Li dibangunkan oleh Jun Mo di tengah malam. Ternyata Jun Mo sedang berbicara dalam tidurnya sambil berkata: Aku tidak akan pernah kehilangan dia lagi, dan aku akan melindunginya kali ini.
Melihat kapten yang sedang tidur dan berbicara dalam tidurnya dan merasa tidak aman, Li Li merasa sedih. Setelah mereka bertemu, dia tidak bertanya kepada kapten tentang keadaan spesifik kematiannya, atau bagaimana dia sampai di sini secara detail.
"Kapten, jenis pangsit nasi apa yang kamu suka makan?" Mo Li ingin tahu lebih banyak tentang Jun Mo. Sejujurnya, dia tidak memahaminya sebaik kaptennya dia suka makan, tapi bagaimana dengan kaptennya?
Dia sebenarnya tidak tahu apa yang paling disukai kapten, warna pakaian apa yang dia suka, atau hal apa yang dia suka. Di antara keduanya, kapten mungkin lebih menyukainya.
Dia memutuskan untuk memperlakukan kapten dengan lebih baik dan belajar lebih banyak tentang kesukaan sang kapten.
"A Li!" Jun Mo mendengarkan kata-katanya dan berhenti memegang tangannya.
Li Li memandang Jun Mo yang berhenti dan bertanya dengan heran, "Ada apa, Kapten?"
"Kami tidak berada dalam kiamat sekarang, kamu bisa mengganti nama kami."
"Uh...Jun Mo? Kakak Jun? Kakak Mo?" teriak Mo Li dan menggelengkan kepalanya, "Tidak, aku tidak terbiasa memanggilnya kakak." "Kamu memanggilku A Li, bagaimana kalau aku memanggilmu A Mo."
"Ya." Jun Mo merasa sangat nyaman mendengar Mo Li memanggilnya A Mo dengan lembut.
Ia berpikir sayang sekali Ah Li masih muda, baru berusia lima belas tahun. Ia sangat ingin menikah dengan Ah Li dan segera pulang.
"Kalau begitu...A Mo, kamu belum menjawabku, pangsit nasi apa yang kamu suka?"
"Aku tidak pilih-pilih makanan, asalkan itu dibuat olehmu, aku menyukainya." menatap Mo Li dengan sedikit kebingungan. Dengan senyum malas, dia berkata perlahan dan gembira.
"Benarkah? Kalau begitu aku akan membuat semua manisan, maukah kamu memakannya?" Mo Li berkata nakal. Dia tahu bahwa kapten tidak menyukai yang manis-manis coklat yang dia berikan padanya.
"Kalau begitu kamu makan pangsit nasinya dan aku akan memakanmu." Kata Jun Mo dengan ekspresi menggoda di wajahnya.
"Keluar dari sini." Mata Li Mo Li melebar karena marah ketika dia mendengar Jun Mo menggodanya lagi, dan rona merah muncul di wajahnya yang cantik.
"Haha." Melihat A Li menjadi marah karena malu, Jun Mo berhenti menggodanya, jangan sampai A Li benar-benar membuatkan pangsit nasi manis untuk membalas dendam Quan padanya. tapi A Li masih terlalu muda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter kecil yang belum pernah melakukan perjalanan kembali ke zaman kuno
FantasiaPenulis: Yi Xiaojiu Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Mo Li, yang telah hidup dalam kiamat selama lima tahun, direncanakan mati dalam serangan zombie! Untungnya, dia melakukan perjalanan kembali ke masa lalu dan bertemu dengan seorang adik laki...