Bab 87

65 3 0
                                    

Orang tua itu mendengar ini dan bertanya dengan gembira: "Hei, apakah ini berarti kamu memiliki seseorang yang kamu sukai? Katakan padaku orang seperti apa calon cucu iparku? Apakah dia perempuan atau laki-laki? Dari keluarga mana dia berasal? Apakah kamu cantik?"

Melihat wajah lelaki tua yang suka bergosip, Jun Mo memasang ekspresi gelap di wajahnya, "Pak Tua, kamu adalah Jenderal Jun yang terkenal di Dinasti Yu, kamu bukan salah satu dari wanita tua yang suka bergosip di halaman belakang, Oke?"

"Omong-omong, kamu harus tetap ingat bahwa dia adalah dokter kecil yang menyelamatkan Xiaoyao sebelumnya." Setelah Mo Li menyelamatkan Jun Yao, Jun Mo mengirim seseorang untuk mengirim Jun Yao kembali ke rumahnya dan menyuruh mereka untuk tidak membicarakan urusan Mo Li. untuk saat ini. Saat dia mengatakannya, dia hanya mengatakan bahwa ada dokter yang menyelamatkannya.

"Hmm~ Itu adalah dokter kecil yang pergi ke kota perbatasan bersamamu untuk bekerja sebagai dokter militer setelah Desa Anping menyelamatkan Xiaoyao." Orang tua itu mengerutkan kening dan berpikir sejenak, lalu berkata: "Tidak apa-apa, selama karakterku bagus, kamu sangat menyukaiku. Jika kamu tidak keberatan, mungkin mereka akan merasa lebih nyaman jika kamu menikah dengan saudara laki-laki yang tidak memiliki keluarga kandung."

Jun Mo terkekeh dan berkata, "Sayang sekali kita tidak bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan kali ini!"

"Bagaimana menurutmu?" Melihat niat cucunya, dia berkata dengan bingung.

Jun Mo berkata: "Kakek, kamu masih ingat Pangeran De kehilangan saudara laki-lakinya lima belas tahun yang lalu, kan?"

Orang tua itu tampak terkejut dan berkata, "Mungkinkah ini saudara laki-lakinya?"

Jun Mo mengangguk dan berkata, "Ya.

" Hahahaha, kalian sangat beruntung. Jika kalian benar-benar berhasil, bukankah orang-orang itu akan sangat marah?" lelaki tua itu tertawa.

"Tapi apakah anak laki-laki itu Yu Jiayan setuju untuk menikahkan saudaranya denganmu?"

"Jadi itu tergantung kakek. Kudengar kakek pernah menjadi tuan dari Pangeran De." Jun Mo berkata dengan wajah menyanjung kepada lelaki tua itu agar suaminya kembali secepatnya.

"Kamu, kamu melakukan pekerjaan dengan baik dengan memperhatikan, tapi demi cucuku, aku akan mengorbankan wajahku kali ini." Orang tua itu akhirnya melihat bahwa cucunya bersedia menyenangkannya, dan dia sangat bahagia Mengetahui bahwa cucunya masih kecil sejak ayahnya meninggal, Yidu tampak tanpa ekspresi.

"Kalau begitu aku serahkan semuanya pada kakek," kata Jun Mo dengan gembira.

"Saya mendengar bahwa Anda dihukum oleh Yang Mulia untuk hidup mengasingkan diri selama sebulan." Setelah lelaki tua itu selesai dengan urusan seumur hidup cucunya, dia mulai bertanya tentang berita yang diterimanya.

Jun Mo mengangguk acuh tak acuh dan berkata, "Ya."

"Lalu apa rencanamu di masa depan?" Kekuatan militer keluarga Jun telah diserahkan. Kali ini, cucunya tidak menyetujui pernikahan Yang Mulia, dan memang begitu tidak ada imbalan. Dihukum hidup mengasingkan diri selama sebulan, Yang Mulia masih mengkhawatirkan keluarga Jun!

Memikirkan putra-putranya yang meninggal secara tragis lima tahun lalu, dan anak yatim piatu serta ibu-ibu janda di rumah sang jenderal sekarang, lelaki tua itu merasa marah dan sedih.

Saat burung hilang dan busur disembunyikan, mereka membicarakan tentang keluarga Jun mereka!

Jun Mo menambahkan teh ke dalam cangkir teh lelaki tua itu, menuangkan secangkir teh untuk dirinya sendiri, menyesapnya dan berkata, "Saya telah mengetahui kebenaran tentang mengapa ayah saya dan beberapa paman saya meninggal di medan perang lima tahun lalu. Saya ingin membalas dendam mereka."

Dokter kecil yang belum pernah melakukan perjalanan kembali ke zaman kunoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang